Enggak Kaleng-Kaleng, Anak Tasya Farasya Tidur di Stroller Seharga Mobil

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 6 Desember 2022 09:22
Enggak Kaleng-Kaleng, Anak Tasya Farasya Tidur di Stroller Seharga Mobil
Tasya Farasya rupanya telah membiasakan sang anak dengan barang-barang mewah.

Dream - Tasya Farasya pakai barang branded? Itu sudah biasa. Beauty vlogger ini memang selalu dikerubungi oleh fashion item mewah saban penampilan.

Namun ternyata, bukan cuma Taysa Frasya yang akrab dengan benda-benda luks. Sebab, sang anak yang masih balita pun juga sudah 'dilatih' terbiasa dengan barang mewah.

Lihatlah unggahan akun Instagram @tasyafarasya.wearings, Tasya membeli stroller mewah bermerk Dior untuk sang anak. Seperti barang-barang keluaran Dior yang lain, harga stroller tersebut juga tidak kaleng-kaleng.

" Dior - BASSINET AND STROLLER COMBO Rp106.268.064," tulis akun @tasyafarasya.wearings.

tasya© instagram

Postingan ini langsung mengundang beragam komentar. Banyak yang salah fokus saat mengetahui harga stroller tersebut karena setara mobil seken.

" Stroler seharga mobil," kata akun @mutiara_pearl28.

" Harga strollernya bisa buat nglunasin kpr," sahut akun @just.yoshii.

" Bayi naik rumah," tulis akun @adesy.19.

1 dari 5 halaman

Di luar soal stroller, diketahui Tasya Farasya telah melahirkan anak ke dua berjenis kelamin laki-laki. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Tasya terlihat terbaring di tempat tidur sambil memeluk anaknya yang tampak tertidur lelap.

Pada unggahan itu, beauty vlogger tersebut mengumumkan nama anak ke duanya. " Masya Allah tabarakallah welcome baby Hasan Isa Assegaf," tulis Tasya Farasya dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Tasya juga menjelaskan arti nama putranya yang sangat indah. Ada nama sang suami yang disematkan di nama anaknya.

" Hasan ; artinya 'tampan' alias gantengku dan merupakan nama salah satu cucu kesayangan Rasulullah SAW , sayyidina Hasan yang tampan rupa dan akhlak nya. selain itu nama kakeknya baby isa juga hasan. ahmad pengen bgt punya anak namanya hasan biar nanti bisa turun temurun namanya hasan bin ahmad bin hasan bin ahmad assegaf," ungkapnya.

Tasya© Instagram

2 dari 5 halaman

Selanjutnya Tasya Farasya membeberkan arti nama Isa. " Isa : yang berarti 'keselamatan dari Tuhan'. Isa juga seperti yg kalian ketahui adalah nama nabi kita dalam islam yang Dalam Al Quran, disebut dengan namanya sebanyak 23 kali," sambungnya.

Tasya mengaku sudah lama mempersiapkan nama itu bersama sang suami. Nama itu bahkan sudah dibuat sebelum anaknya lahir.

" Dan udah di plan dari awal insya Allah kalau ayang punya adik cowo mau dikasi nama isa," jelas Tasya Farasya.

Tak lupa, Tasya juga berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan dukungan dan doa baik kepadanya. " Alhamdulillah ada kakak Maryam dan adik Isa sekarang. makasi teman2 doanya," ucap dia

3 dari 5 halaman

Diketahui Tasya Farasya dan sang suami, Ahmad Assegaf sedang sangat berbahagia. Pebisnis dan beauty influencer tersebut baru saja dikaruniai anak kedua, berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Minggu, 20 November 2022.

Di akun Instagramnya @tasyafarasya, ia membagikan foto sang putra baru saja lahir. Ia menyebutnya sebagai " ayang boy" .

Tasya Farasya© Instagram Tasya Farasya

" Alhamdulillah ayang boy is here 👶🏻 anak kuat dan tangguh mama .. makasi udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya . masya Allah tabarakallah my baby Isa insyaAllah healthy and happy 👶🏻. makasi teman2 doanya,"  tulis Tasya.

4 dari 5 halaman

Tasya Farasya© Tasya Farasya

Tasya tak memberi keterangan secara detail soal berat dan panjang tubuh putranya. Ia hanya menuliskan kalau anak keduanya dalam keadaan sehat. Ucapan selamat pun mengalir deras di kolom komentar.

" Alhamdulillaah, congrats Caa, Ahmad, & kakak Ayanggg 🥰," tulis salah satu akun.

" Hello baby ayang number twooo 😍 congrats tasya dan ahmad," komentar akun lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Dream - Beauty influencer yang kini tengah hamil besar, Tasya Farasya, sangat suka mengenakan aksesori. Mulai dari anting yang bertumpuk di telinga kanan dan kiri, kalung, cincin, hingga gelang.

Rupanya hal itu memang sang putri,  Maryam Eliza Khair atau sering dipanggil Ayang mengikutinya. Bocah kelahiran Juni 2020 itu mulai suka mengenakan barang-barang Tasya. Salah satunya adalah gelang.

Bukan sembarang gelang yang dikenakan Ayang, si lucu itu memakai gelang Hermes koleksi Tasya. Tampak pergelangan tangannya yang begitu menggemaskan, dihiasi gelang berdesain cantik.

Gelang Tasya© Instagram

Menurut ulasan akun Instagram @tasyafarasya.wearings, gelang tersebut merupakan seri Clic Clac H bracelet yang harganya mencapai Rp10 juta. Saat diminta meniru ibunya, Ayang juga menjinjing tas Hermes hijau berukuran mungil.

Untuk kali ini, setuju ya, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ayang bisa pakai berbagai koleksi fashion item dan makeup ibunya. Gemas!

Beri Komentar