Nikita Mirzani Ternyata Belum Dilamar Kekasih Bule, tapi Sudah....

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 3 November 2019 15:01
Nikita Mirzani Ternyata Belum Dilamar Kekasih Bule, tapi Sudah....
Nikita mengatakan kekasihnya datang bukan untuk melamar.

Dream - Nikita Mirzani memastikan belum bertunangan dengan kekasih bulenya yang diketahui bernama Betsalel. Ibu tiga anak itu menjelaskan jika foto yang iral di sosial media adalah momen saat sang kekasih menunjukan komitmen keseriusan menjadlin hubungan dengan Nikita.

" Dibilang lamaran sih nggak juga sebetulnya dia lebih kayak dia tuh udah ya gue nggak mau sama yg lain gue maunya sama lo, gitu," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 1 November 2019.

Wanita yang baru pulang dari Thailadn itu mengakui jika hubungannya dengan pria asal Perancis itu baru terjalin tiga bulan. Dengan waktu yang masih singkat, dia mereka belum memikirkan hubungannya ke arah pernikahan.

Nik© Dream

" Kita masih 3 bulan pacarannya dia juga masih 23 tahun. nanti lah diomongin lagi (nikah) kalo 3 tahun lagi," ujar Niki.

Menurut Niki, bentuk keseriusan lain yang ditunjukkan kekasihnya adalah datang ke Indoensia hanya untuk bertemu dengan Nikita Mirzani. Kunjungan Betsalel juga menjadi yang pertama kalinya ke negara Asia. 

" Kebetulan kan belum pernah ke Asia, jadi ya udah dia mau dateng. Kebetulan gak ada kerjaan," katanya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Dilamar Bule

Dream - Nikita Mirzani dilamar kekasih bulenya, Betsalelf. Ibu tiga anak ini membagikan momen bahagia itu melalui video yang diunggah ke Instagram Story.

Pada video, Bets terlihat bersimpuh membuka kotak kecil berisi cincin untuk Nikita. Dia mengungkapkan niatnya untuk melamar Nikita yang sedang duduk di sofa merah.

" Would you like to make me the happier man in the world? (Mau kah kamu membuat aku jadi pria bahagia di dunia?"  tanya Betsalelf.

Bets membuat mantan istri Dipo Latief itu tersenyum kegirangan. Nikita tertawa sembari menutup wajahnya. Bets pun kembali bertanya. " Is that a yes? Come on tell me, (Apakah ini iya? Ayo beri tahu aku),"  kata Bets. 

 

nikita mirzani dilamar© nikita mirzani dilamar

Melihat aksi romantis Betsalelf melamar Nikita, banyak netizen yang baper. Tapi ada juga yang meragukan cinta si pria bule kepada wanita berusia 33 tahun itu.

" Subhannallah smoga slalu di limpahkan keberkahan ya kak kok sy ikutan baper ya,"  tulis akun @makhaio_vhey4942.

" semogaaa ini cinta sejati ny biar ngj sakit hati teruss,"  kata akun @bitsy212.

" Harap2 bulenya lebih kaya dari nyai...kasian nyai entar takut2 nya diambil kesempatan aja hmmm,"  tulis akun @helizasukma16.

2 dari 4 halaman

Sajad Ukra Beber Asal Usul Keluarga Nikita Mirzani

Dream - Sajad Ukra menuduh mantan istrinya, Nikita Mirzani, telah berbohong tentang profesi ayahnya. Dalam pengakuannya, ibu tiga anak itu mengatakan ayahnya adalah mantan bos di sebuah perusahaan baja terkenal.

Mengaku pernah bertemu dengan mantan mertuanya, Sajad mengatakan jika ayah Nikita hanya pegawai biasa di pabrik baja tersebut. Bukan direktur seperti diakui Nikita.

" Aku pernah bertemu ayahnya beberapa kali, bahkan di Krakatau Steel. Dia orang yang sangat baik tapi dia tidak pernah bilang kalau dia seorang direktur," ungkapnya, seperti dilansir Dream dari Kapanlagi.com, Senin 28 Oktober 2019.

Menurut Sajad, Nikita sebetulnya berasal dari keluarga biasa. Bukan dari kalangan high class seperti yang diakui ibu tiga anak itu.

suami Medina Moesa itu mengaku pernah berkunjung ke rumah mantan istrinya tinggal bersama orang tua beberapa tahun silam.

sajad ukra© sajad ukra

" Aku pernah mengunjungi rumahnya, tempat di mana ia tinggal dulu bersama ayah dan ibunya. Dia berasal dari keluarga sederhana," ujar Sajad seraya berpesan agar awak media menanyakan tetang ijazah Nikita. 

" Seluruh keluarganya sangat sederhana, aku tidak mau bilang miskin, aku sebut itu sederhana. Yang membedakan orang kaya dan miskin adalah pendidikannya. Ketika bicara soal pendidikan, Nikita Mirzani sangat miskin," imbuh Sajad Ukra.

Ayah dari Azka Raqila Ukra ini juga mengatakan bahwa Nikita selalu membesar-besarkan kehidupan pribadinya. Jadi menurut Sajad, Nikita ingin dilihat sebagai kalangan atas oleh netizen.

" Nikita Mirzani bohong soal banyak hal, dia punya masalah soal bicara kejujuran. Dia suka melebih-lebihkan. Dia ingin orang berpikir dia dari kalangan atas tapi fakta menunjukkan sebaliknya," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Cara Layani Pasangan

Dream Nikita Mirzani mengaku memiliki cara untuk melayani pasangannya. Sebelum bercerai dari para mantan suaminya, ibu tiga anak ini mengaku berusaha melayani pasangannya sepenuh hati.

" Aku tuh kalau melayani laki-laki itu sepenuh hati gituh. Apapun sepenuh hati, benaran," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari youtube Alvin & Friends, Rabu 16 Oktober 2019.

Wanita berusia 33 tahun ini menyontohkan bentuk pelayanan yang diberikan pada mantan suaminya seperti memasak dan menyiapkan makanan serta menyiapkan pakaian sebelum berangkat kerja. 

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" Dia mau pergi semuanya ada di kasur. Memang namanya perempuan harus mengabdi ke laki-laki," kata Nikita.

" Bagaimana orang itu tidak kleper-kleper yah. Belum yang lainnya yah,' celetuk Alfin pembawa acara Alvin & Friends.

 

 

4 dari 4 halaman

Niki Perlakukan Suami Seperti....

Pemain film Nenek Gayung ini mengutip sebuah perumpamaan untuk membuat perasaan nyaman kepada suaminya.

" Sudah bukan sepenuh hati lagi. Makannya ada pepatah yang bilang, jadilah pelacur untuk suamimu. Supaya suaminya tidak kemana-mana,' tuturnya.

Meski sudah berusaha melayani para mantan suami sepenuh hati, Alvin mengaku penasaran dengan rumah tangga Niki yang selalu kandas di tengah jalan.  

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" Tapi tiga kali gagal apa yang terjadi sebenarnya," tanya Alvin.

Mantan istri Dipo Latief ini mengaku tak mengerti apa yang salah dengan dirinya selama menjadi seorang istri. Selama ini, Nikita selalu introspeksi setiap kali berpisah dengan pasangannya. 

Niki biasanya akan mengambil kertas dan menuliskan kesalahan yang telah diperbuatnya selama menjadi seorang istri. 

" Ternyata selama ini Niki berumah tangga Niki tidak pernah melakukan kesalahan sedikit pun. Jadi Niki tidak mengerti. Jadi Niki berpikir kesalahan ini sama lakinya," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Alvin & Friends)

Beri Komentar