Suami Ersa Mayori Alami Kecelakaan, Sosok Pria Misterius Jadi Penolong

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 11 September 2019 14:12
Suami Ersa Mayori Alami Kecelakaan, Sosok Pria Misterius Jadi Penolong
Ersa tak sempat bertemu dengan si penolong. Dia mengucapkan terima kasih dari lubuk hati pada pria yang menolong suaminya.

Dream - Keluarga Ersa Mayori tengah tertimpa musibah. Sang suami, Otto Satria mengalami kecelakaan yang membuat kakinya mengalami patah tulang.

Musibah yang dialami suami Ersa tersebut terjadi karena Otto terjatuh di parkiran kawasan Senayan, Jakarta. Tak diduga, seorang penolong misterius menyelamatkan sang suami. 

Pengalaman tersebut disampaikan Ersa dalam unggahan di akun instagramnya, @ersamayori, yang sudah terverifikasi.

" Hari sabtu lalu keluarga kami mengalami musibah, suami saya jatuh tergelincir hebat, sampai cidera patah tulang disebuah gedung parkiran Senayan," kata Ersa.

Ersa menceritakan, suami Ersa tengah bersama keponakannya saat musibah itu terjadi. Saat keponakan berlari mencari bantuan, tiba-tiba datang seorang pria yang menolong suaminya tersebut.

" Dengan sigap mengangkat suami saya dan mengantar ke rumah sakit," tulis Ersa.

 

1 dari 5 halaman

Tak Sempat Bertemu Si Pria Penolong

Namun sayang Ersa tak sempat bertemu dengan pria yang menolong suaminya tersebut. Saat tiba di rumah sakit, pria penolong tersebut sudah pergi. 

Tak ingin melupakasan jasa pria yang telah menolongnya tersebut, Ersa lewat unggahannya mengucapkan terima kasih dari hatinya yang paling dalam.

" Saya tidak bertemu pria itu tapi jika baca postingan saya, saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya. Karena telah menolong suami saya," ungkapnya.

Kini, suami Ersa tengah menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi hari minggu lalu.

" Alhamdulillah operasi berhasil, suami saya diperbolehlan pulang untuk pemulihan di rumah," tuturnya.

 Ersa Mayori

(Sah)

2 dari 5 halaman

Ersa Mayori: Wanita Berhijab Lebih Cantik, Tapi...

Dream - Hijab telah menjadi tren di Tanah Air. Busana muslimah itu kini tak hanya dipakai oleh ibu-ibu pengajian saja. Banyak perempuan Muslim kini memutuskan untuk mengenakan hijab, termasuk para selebriti.

Namun, bagi artis Ersa Mayori, berbusana hijab tidak bisa dilakukan hanya karena ikut-ikutan tren. Melainkan harus dilakukan dengan niat mendekatkan diri pada Tuhan.

“ Pakai hijab itu tergantung dari orangnya. Nggak bisa kita ikut-ikutan, orang pakai hijab tapi dari hati kita belum siap,” kata Ersa Mayori saat ditemui Dream di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 3 Maret 2015.

Ersa menambahkan, banyak perempuan yang tampil berhijab terlihat lebih cantik. Namun, kecantikan itu hendaknya diikuti oleh perilaku yang lebih baik pula. “ Wanita berhijab itu memang cantik, tapi harus didukung juga kecantikan dari dalam,” kata perempuan kelahiran 14 Mei 1979 ini.

Menurut dia, hijab bisa membawa karakter perempuan menjadi lebih dekat dengan Tuhan. “ Siapa saja yang mengenakan hijab pastinya sifat dalam diri si pemakai nantinya akan terbawa. Karena mereka menyadari dan menganggap telah mendapat hidayah,” ujar ibu dua putri ini.

Namun, hingga kini pemilik nama lengkap Ersamayori Aurora Yatim ini mengaku belum tahu apakah akan berhijab atau tidak. “ Belum tahu juga ke depannya. Apakah saya sudah siap atau belum mengenakan hijab,” kata dia.

Laporan: Bimo Putro Prihandono

3 dari 5 halaman

Sudah Usia 40 Masih Terlihat Muda, Ini Rahasia Ersa Mayori

Dream - Tak mudah memang memelihara wajah agar selalu tampil awet muda. Beberapa orang bahkan harus rela merogoh kodek dalam-dalam agar wajahnya tetap terlihat muda.

Tapi tidak dengan Ersa Mayori. Meski menjadi figur publik, Ersa Mayori tidak pernah melakukan perawatan rumit. Meski demikian, wajah wanita 40 tahun ini tetap terlihat muda.

Bacalah komentar netizen di foto-foto yang diunggah ke Instagram. Mantan Gadis Sampul 1993 itu kerap dibilang mirip kakak beradik saat berfoto bersama pertamanya, Aiska Vairana.

" Mungkin karena pendek, kecil, jadi kelihatannya kayak anak kecil terus. Tapi mungkin salah satu kuncinya adalah harus bahagia," ujar Ersa Mayori di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 19 Agustus 2019.

 Ersa Mayori

4 dari 5 halaman

Kuncinya Bahagia

Pemain sinetron Tersanjung 5 ini mengharuskan dirinya untuk bahagia ketika bekerja dan mengurus keluarga.

" Kita jadi bisa menularkan kebahagiaan. Mungkin manfaatnya antara lain awet muda. Jadi, ujung-ujungnya ke hati sih," tambah aktris asal Sumatera Barat itu.

 Ersa Mayori

5 dari 5 halaman

Malas Perawatan 'Besar'

Saat ditanya perihal perawatan kecantikan, pemain film Janji Joni ini mengaku malas melakukannya. " Makanya teman dekat suka bercandain gini, 'sok cantik banget'."

Meski malas, ia tetap rajin membersihkan wajah, pakai pelembap, tabir surya, dan perawatan dasar lainnya.

" Aku malas perawatan yang heboh ke klinik. Tapi alhamdulillah aku sudah perawatan dari umur 20an kalau yang basic. Yang mahal jarang," tuturnya.

 Ersa Mayori

Selain menjaga kesehatan kulit, Ersa juga rutin olahraga tiga hingga kali seminggu dan makan makanan sehat.

" Aku lumayan jaga makan dan seminggu tiga hingga lima kali biasa gym, pilates, dan ikut kelas. Intinya harus tetap bergerak," tutupnya.

 Ersa Mayori

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri