Terungkap Sosok Asli Mahdy Reza Pesinetron Buku Harian Seorang Istri

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 22 September 2021 16:40
Terungkap Sosok Asli Mahdy Reza Pesinetron Buku Harian Seorang Istri
Ini keterangan dari Mahdy dan lawan mainnya Asha.

Dream - Mahdy Reza, salah satu aktor di sinetron terbaru SCTV Buku Harian Seorang Istri sukses membuat para penontonnya geregetan. Di tayangan garapan Sinemart ini, Mahdy berperan sebagai Roni yang memiliki karakter pemuda dengan penuh akal bulus.

Namun tak banyak yang tahu jika karakter asli pria berusia 24 tahun ini ternyata berbanding terbalik berperan dengan perannya itu. Mehdy dikenal sebagai sosok yang senang menyendiri.

Hal itu diakui oleh Mehdi saat diundang sebagai bintang tamu di kanal Youtube Bintang Mas Entertainment beberapa waktu lalu. " Kalau aku sih suka menyendiri. Introvert orangnya," ujar Mahdy santai.

Menariknya pengakuan itu malah dibantah habis oleh Asha Assuncao lawan main Mahdy.

" Apa?! Apa?! Gua tam**l lu!" teriaknya.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : Youtube/Bintang Mas Entertainment

Asha mengakui Mahdy memang termasuk pria yang suka ketenangan dan hal itu sering ditemukannya saat berada di basecamp. Namun Asha tak sepakat jikka Mahdy merasa punya karakter introvert

" Jadi kita tuh punya dua basecamp gitu kan. Jadi pemainnya mencar ke sana ke sini. Mahdy itu adalah orang yang paling sering di rumah Buwana. Jadi basecamp itu diisinya sama dia sendiri karena cowok-cowok lain mereka kan action di sana-sana," kata Asha.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

Suka menyendiri bukan berarti Mahdy hanya diam melamun. Beragam aktivitas di waktu senggang dilakukannya seprti main game sampai nonton tayangan berbayar.

" Aku lebih suka menyendiri, main musik sendiri, baca-baca novel, nonton netflix sendiri. Pokoknya lebih seneng menyendiri. Tapi kalau misalnya rame-rame dan ada makanan aku pasti dateng," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

1 dari 5 halaman

Chemistry di Buku Harian Seorang Istri, Asha Assuncao Hapal Wangi Mahdy Reza

Dream - Asha Assuncao dan Mahdy Reza dipasangkan sebagai suami istri di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 di SCTV itu, keduanya berhasil membangun chemistry.

Asha bahkan hapal bau parfum dari Mahdy Reza karena sering syuting barang. Menurut Asha, parfum Mahdy Reza sangat menyengat dan wangi.

Sorot Mata Donny Michael Saat Berperan Antagonis di Naluri Hati Begitu Seram!

" Tapi emang sih Mahdy itu bener-bener enggak pernah yang namanya bau, selalu wangi. I tell you guys, dan wanginya tuh enak. Sumpah wanginya tuh enak banget," kata Asha Assuncao.

Asha Assuncao© Asha Assuncao

Foto : YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Saking wanginya, dari jarak kejauhan, Asha sudah bisa mencium aroma parfum Mahdy Reza.

" Dari jarak segini aja ya, aku masih belum tahu di belakang misalnya (ada Mahdy), kecium (wanginya, lalu bilang) 'Mahdy nih'. Pas aku nengok, bener (ada Mahdy)," ucapnya.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Mahdy Reza mengamini pengakuan Asha. Ia memang wajib memakai parfum sebelum ke lokasi syuting.

" Aku biasanya selalu mewangikan diri. Aku ke lokasi harus wangi. Gimana caranya aku enggak mandi tapi wangi," kata Mahdy Reza.

Sumber : YouTube.com/Surya Citra Televisi (SCTV)

 

 

2 dari 5 halaman

Perankan Alya di Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Diancam Rumah Dibakar

Dream - Hana Saraswati mampu mengaduk emosi penonton sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Ia memerankan tokoh antagonis bernama Alya gadis jahat dan licik.

Berhasil memerankan tokoh antagosnis sebagai Alya, gadis 24 tahun ini mengaku mendapatkan ancaman dari netizen di sosial media. Alasannya karena merasa gregetan dengan peran yang dimainkan Alya.

Alasan Jennifer Eve Pemain Sinetron 'NALURI HATI' Semangat kuliah Perhotelan

Desainer Bocorkan Konsep Busana Pernikahan Calon Suami Ria Ricis

Namun wanita kelahiran 3 Desember 1996 ini menyadari ancaman netizen itu hanya bagian dari resiko pekerjaan.

Hana Saraswati© Hana Saraswati

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

" Aku tahu rumah kamu, sebentar lagi aku bakar. Ya okay, toh di sini kita semua cari duit ya. Ngapain sih mikirin omongan orang?" ujarnya santai.

Uniknya lagi, banyak netizen yang malah baper melihat Alya yang jahat sama Nana. Mereka sampai kerap menghujat Hana. Hana sendiri mengaku bingung.

" Bingung juga sih maksudnya karena aku ama Zoe emang temenan jadi kayak udah percaya aja gitu lho," ucapnya.

Saking sudah berkawan baik, Hana yakin Zoe tak akan sakit hati cuma karena Alya jahat sama Nana dalam sinetron.

" Jadi kayak aku tahu apapun yang aku lakukan ke Zoe, Zoe pasti nggak bakalan sakit hati karena dia tuh orangnya bebel banget gitu kan kayak nggak peduli aja ama apapun yang ada di dunia ini," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

3 dari 5 halaman

Dikira Orang Arab, Mahdy Reza Pemain 'Buku Harian Seorang Istri' Berdarah Madura

Dream - Mahdy Reza, pemeran Roni dalam 'Buku Harian Seorang Istri' sedang mendapatkan sorotan. Tidak hanya aktingnya di sinetron, wajah tampan Mahdy Reza juga mendapatkan perhatian dari penonton.

Alasannya karena wajah Mahdy Reza terlihat seperti paras khas pria Arab. Namun siapa sangka, pria 24 tahun ini ternyata berdarah Madura. Mahdy Reza bahkan mengaku jago berbahasa Madura.

Udara Las Vegas Laku Rp210 Juta, Arief Muhammad Salurkan ke Guru Honorer

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

" Jago (berbahasa Madura). Dari dema dei be'en? Kasini nompak apa? Engkok sayang banget bi be'en," ujarnya dengan logat Madura yang kental.

Mahdy Reza mengatakan darah Madura didapatkan dari sang ayah meski mereka tinggal di Yogykarata.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

" (Bapak) dari Jogja, tapi kan aslinya orang Madura. Aslinya keras, sama orang lain keras cuma sama anaknya soft banget," kata Mahdy Reza.

Mahdy Reza juga mengaku sangat mengagumi ayahnya. Tak heran kalau ia ingin menjadi seperti ayahnya kelak.

Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI© Mahdy Reza Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Foto : @mahdyrez

" Itu aku pengen suatu saat aku bisa jadi contoh aku bisa kayak bapak aku di kemudian hari sama anak aku," tutur bintang film 4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik ini.

Sumber: Kapanlagi.com

4 dari 5 halaman

Pengakuan Hana Saraswati Kebagian Peran Antagonis di Buku Harian Seorang Istri

Dream - Sinetron Buku Harian Seorang Istri menampilkan aktor dan aktis berbakat. Berkat akting yang mereka perankan serta alur cerita yang selalu membuat penasaran, sinetron ini sudah menembus 300 episode.

Salah satu artis berbakat di sinetron yang tayang di SCTV itu adalah Hana Saraswati. Wanita berusia 24 tahun itu memerankan tokoh antagonis sebagai Alya.

Terungkap Makanan Favorit Asha Assuncao Bintang Buku Harian Seorang Istri

Haru Banget, Kisah di Balik Anak Kiwil Jadi Driver Ojol

Callista Arum Berkorban Rambut Demi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Hana mengaku menikmati peran sebagai toko antagonis di seinteron Buku Harian Seorang Istri yang diperankannya. Meski terdapat karakter Alya yang tidak disukai, Hana berusaha menjalaninya tetap profesional. 

" Suka-suka aja sih. Kadang ada gak sukanya, tapi mesti bisa ikhlas," kata Hana Saraswati lewat pengakuannya di instagram storynya.

.

Hana Saraswati  Buku Harian Seorang Istri© Hana Saraswati Buku Harian Seorang Istri

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

Di sisi lain, Hana mengaku senang dengan peran yang dimainkannya karena bisa mengaduk emosi penonton. Kegeraman masyarakat terhadap karakter Alya dianggapnya sebagai bukti telah sukses memerankan tokoh jahat di Buku Harian Seorang Istri.

Saking geramnya, Hana mengakui beberapa penonton sampai terbawa emosinya ke dunia nyata dengan memberikan hujatan di kolom komentar akun instagramnya.

Meski mendapat komentar tak menyenangkan, wanita bernama lengkap Hana Putri Saraswati tak kesal bahkan menganggap tokoh yang diperankanya sebagai salah satu pintu rezeki dalam dunia kariernya.

" Merasa bete sih nggak, mungkin udah rezekinya menjadi pemeran antagonis SCTV, nggak apa-apa aku happy banget jalaninnya, enjoy. Walau kadang-kadang suka ada komen-komenan kayak gimana banget yang pengen dibales sebenarnya, eh ini cuma naskah lho," tuturnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Akting Bareng Zoe Jackson di Buku Harian Seorang Istri, Ini Kata Hana Saraswati

Dream - Hana Saraswati menjadi salah satu pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Di sinetron ini, Hana memerankan karakter Alya.

Hana mengaku sangat senang bisa terlibat dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dia juga gembira bisa beradu akting dengan Zoe Jackson, pemeran Nana.

Banyak Minum Pas Syuting Buku Harian Seorang Istri, Asha Assuncao Sering Beser

Kisah Sukses Selebgram Fitry Kurniaty Jual Ribuan Berlian Dalam Sebulan

Ochi Rosdiana Tepergok Pakai Sandal Jepit Saat Syuting Buku Harian Seorang Istri

Giovanni Tobing Foto Bareng Rita Suketi, Akan Main di Buku Harian Seorang Istri?

" Jujur senang banget karena udah kenal lama sama Zoe jadu tahu banget si Zoe nih anaknya profesional dalam bekerja," kata Hana.

Unggahan Hana Saraswati© Unggahan Hana Saraswati

Gadis 18 tahun itu memang kagum dengan Zoe. Menurut dia, Zoe tak pernah bikin masalah dan selalu on time.

" Enggak suka gosipin orang, selalu sopan dan ceria. Buat urusan kerjaan dia one of the best co worker ever," kata Hana.

Karena itulah Hana mengaku heran mengapa orang sebaik Zoe masih saja mendapat perundungan di media sosial. Dia yakin para haters tersebut sebenarnya hanya sirik kepada Zoe. 

" Jadi jujur bingung kalo ada orang yang sampai dengan mudahnya ngejelekin Zoe, kelihatan banget sirinya, wkwkwk," tutur Hana.

Beri Komentar