Deretan Fakta Terkini Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan & Ayus Sabyan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 21 Februari 2021 17:12
Deretan Fakta Terkini Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan & Ayus Sabyan
Mulai dari chat mesra sampai ayus pisah tempat tinggal dengan istri.

Dream - Isu perselingkuhan Khoirunnisa atau Nissa dengan Ayus Sabyan tengah menjadi sorotan. Gosip tersebut beredar dengan cepat, menuding gadis 21 tahun sebagai pelakor.

Dugaan tersebut bermula dari pesan DM orang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus, Ririe Fairus. Orang tersebut menuding Ayus Sabyan telah berselingkuh dari istrinya selama bertahun-tahun.

Tangkapan layar pesan DM tersebut membuat isu perselingkuhan Ayus Sabyan semakin memanas. Apalagi sejak isu tersebut muncul baik Nissa maupun Ayus belum juga memberikan klarifikasi.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut rangkuman fakta terkini soal dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa.

1 dari 4 halaman

1. Kondisi Ririe Fairus

Ririe Fairus & Ayus Sabyan© Instagram

Isu perselingkuhan Nissa dan Ayus kencang beredar. Istri Ayus, Ririe Fairus pun mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah, mengkonfirmasi gugatan tersebut. Agus mengatakan Erie, panggilan Ririe, sudah pisah tempat tinggal dengan Ayus.

“ Kami lihat sekilas dari berkas, Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya,” ujar Agus Abdullah ke awak media, Rabu 17 Februari 2021.

Agus juga memberikan informasi Ayus yang memutuskan meninggalkan rumah sejak Januari 2021.

Usai ditinggil Ayus, Erie masih memilih bungkam dan menutup diri. Seperti diketahui sidang perdana perceraian Ayus dan Erie berlangsung pada 17 Februari 2021.

 

2 dari 4 halaman

2. Adik Erie Angkat Bicara

Kabar terkini Erie pun memicu rasa penasaran. Tetapi, sang adik, Riska, buka suara terkait kondisi kakaknya, yang syok setelah setelah berita tersebar luas.

“ Kakak saya baik-baik saja dan masih syok dengan berita ini karena memang kakak saya menyembunyikan ini selama dua tahun dan tidak ingin menyebarluaskan,” ucap Riska dalam video YouTube “ Heboh Isu Hubungan Gelap Ayus dan Nissa Sabyan, Sabahat Beri Kesaksian Mengejutkan,” di channel Cumicumi, Sabtu 20 Februari 2021.

Tidak hanya itu, sang adik juga mengungkapkan Erie tinggal bersama orangtuanya sejak melayangkan gugatan cerai. Menurut dia, Erie masih tidak percaya keretakan rumah tangganya tersebar.

“ Tidak menyangka (tersebar). Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orangtua saya sejak menggugat perceraian itu. Gugat tiga minggu yang lalu,” tambah Riska.

3 dari 4 halaman

3. Mantan Personel Mengaku Syok

Ramainya pemberitaan tentang isu perselingkuhan Ayus Gambus dengan Sabyan Gambus membuat eks personil Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh angkat bicara. Pria yang kerap disapa Tebe mengaku sering melihat kedekatan keduanya.

" Saya rasa ketika di Sabyan, misalnya ada kedekatan, hubungan mereka, saya nggak berpikir itu hubungan serius. Apalagi bahasanya sampai pelakor, perebut suami orang," kata Tubagus di program Lambe Tujuh, Kamis 18 Februari 2021.

Tebe mengaku kaget dengan pemberitaaan tentang perselingkuhan Nissa dan Ayus. Terlebih, selama hubungan yang diduga sudah terjalin dua tahun tersebut, Tebe masih menjadi bagian dari Sabyan Gambus. 

" Pertama gue kaget. Kedua gue kesel. Kok lu gini sih. Kalau rumornya dua tahun lalu, kok lu gini sih?," tambah Tebe.

4 dari 4 halaman

4. Ayus Beri Klarifikasi

Ayus Sabyan© Istimewa

Ramainya gosip perselingkuhannya dengan Nissa membuat Ayus harus angkat suara. Dia memberikan klarifikasi melalui video yang dikirimkan ke awak media.

Dalam video tersebut, Ayus menyampaikan permintaan maaf ditujukan kepada istri dan masyarakat luas.

" Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus dalam video klarifikasinya, Minggu 21 Februari 2021.

Di akhir video klarifikasinya, Ayus meminta doa kepada publik agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

" Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Assalamualaikum," ujar Ayus di video klarifikasi tersebut.

 

 

Beri Komentar