Ditanya Anggaran Travel, Jawaban Nia Ramadhani Bikin Jantungan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Juli 2019 17:36
Ditanya Anggaran Travel, Jawaban Nia Ramadhani Bikin Jantungan
Kata Nia untuk harga tiket saja mencapai 600 jutaan

Dream - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar traveling ke destinasi di luar negeri. Hobi ini juga dilakukan ibu tiga anak itu bersama suaminya, Ardi Bakrie, dengan menghabiskan liburan di Amerika Serikat.

Hobi Nia ini membuat sahabatnya, Jessica Iskandar penasaran dengan anggaran travel yang disiapkan wanita berusia 29 tahun itu. 

" Jadi budget kamu berapa yang keluar setiap liburan?" tanya Jessica Iskandar dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah ke akun Youtubenya.

Ibunda dari Mikhayla Zalindra mengaku tak pernah memikirkan alokasi uang yang dikeluarkannya setiap liburan. Sambil bercanda, Nia mengatakan jika urusan mengeluarkan uang bukan jadi urusannya.

Namun Nia memberikan gambaran jika harga tiket pesawat yang dialokasikan untuk pulang pergi ke luar negeri sekitar Rp600 juta.

" Budget yang mikirin bukan aku. Kita belum mikirin hotel, baru flight saja 600 juta itu untuk 8 orang, 3 duduk di bisnis," kata Nia.

 

1 dari 5 halaman

Anggaran Jessica Tak Kalah Besar

Mendengar jawaban Nia, Jedar sapaan Jessica sempat terkejut dengan nominal yang disebutkan sahabatnya itu

Tak mau hanya jadi sasaran tembak, Nia berbalik menanyakan hal yang sama ke Jedar. 

" Kalau kamu liburan dibudgetin nggak? Kamu kan cuma ber3 dan nggak pake mbak," tanya Nia.

Meski nilainya masih kecil dibandingkan Nia, Jessica mengatakan jika dia menghabiskan uang sampai Rp200 jutaan untuk tiket pesawat saja.(Sah)

2 dari 5 halaman

Ingin Jadi ART Nia Ramadhani? Lihat Persyaratan Khusus Ini

Dream - Nia Ramadhani membongkar persyaratan bagi para asisten rumah tangganya saat ingin bekerja dengan keluarganya. Dia mengajukan persyaratan itu di awal interview mereka.

Nia mengatakan bahwa seluruh ART di rumahnya pada saat Idul Fitri tidak bisa pulang kampung. Tapi Nia dan suami memberikan bayaran khusus untuk mereka. " Pada saat hari raya dibayar infal," kata Nia Ramadhani dikutip Dream pada Senin 1 Juli 2019.

Menurut Nia, syarat itu diberlakukan karena saat Lebaran keluarganya pergi ke luar negeri untuk berlibur. Sehingga, bila ART pulang kampung saat Lebaran, maka tidak akan ada yang mengurus rumah.

" Jadi habis gue ke luar negeri, mereka pulang kampung," ujar Nia.

 Nia Ramadhani

" Mau tidak mau ganti-gantian tapi. Satu persatu, yang penting nyonyah masih bisa ketawa-ketawa," imbuh Nia sambil tertawa.

Memberikan syarat seperti itu, Nia dan suami memberikan tiga bonus sekaligus yaitu, gaji, tunjangan hari raya, dan bonus infal, karena mereka tidak pulang kampung.

" Jadi bayar infal tapi. Ada itungannya, tujuh hari sebelum hari raya dan 7 hari setelah hari raya ada bayaran. Jadi tiap bulan dapat bulanan, THR, dan bayaran infal," kata Nia.

 

3 dari 5 halaman

Pose Bak Barbie, Busana Seksi Nia Ramadhani Bikin Deg-degan

Dream - Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan netizen. Tingkah laku sampai busana pilihannya selalu saja jadi perbincangan. Diterpa berbagai sindiran dan komentar pedas, Nia sepertinya sudah kebal.

Seperti diketahui, ibu 3 anak itu gemar mencoba padu padan busana modis bak seleb Hollywood. Termasuk gaya seksi dengan busana minim.

Istri Ardi Bakrie itu tak pernah ragu memperlihatkan kulit mulusnya, mulai dari menggunakan baju low-vneck, lengan buntung hingga off shoulder dan crop top.

Meski penampilannya selalu modis dan ditopang dengan barang branded, istri Ardi Bakrie tak luput dari cibiran belakangan ini.

Seperti pada potret di bawah ini.

      View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on 


Nia memperlihatkan foto bersama putri dan sang asisten, Theresa Wienathan. Mereka tengah menetap di rumah mewah keluarga Bakrie yang terletak di kawasan Beverly Hills.

Ketika berkunjung ke Malibu, Nia berpose di rerumputan. Busana dan pose yang dikenakan sukses menyita perhatian.

Nia terlihat seperti Barbie dengan memakai atasan crop top beraksen off-shoulder. Ia memadukan baju itu dengan rok mini yang terbuat dari bahan lace putih.

Ditambah lagi dengan pose kaki terbuka, potret Nia Ramadhani kembali dihujani komentar pedas dari warganet.

"Ya allah kka sexy nya gak pamali apa," ujar @rrrrrrjoongki.

"Kok fotonya mesti mekangkang ya...." kata @sangkarismasiwi.

"'Bu hajah aj sexy," imbuh @sarlinarieskaa.

"Astagfirullah," balas @muhammadazhariha.

"Hedonisme," celetuk @ragilnilam.

4 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Nia Ramadhani, Semula Tak Mau Dinikahi Ardi Bakrie

Dream - Kehidupan Nia Ramadhani setelah menikah dengan Ardi Bakrie terlihat begitu mewah. Banyak yang penasaran awal mula pertemuan mereka.

Ada pula yang bertanya alasan Nia Ramadhani mau dinikahi putra bungsu Aburizal Bakrie tersebut. Pasalnya, jarak usia mereka cukup jauh. Mereka terpaut sebelas tahun.

Lewat tayangan Ngopi Dara, Nia menjawab rasa penasaran banyak orang. Dia blak-blakan, menceritakan awal-mula berkenalan dengan Ardi Bakrie.

“ Tapi, sebenarnya menurut aku, umur tinggallah umur, karena kelakuan kayaknya enggak bisa berdasarkan dengan itu juga," kata Nia Ramadhani, dikutip Dream pada Rabu 15 Mei 2019.

" Jadi pada saat aku kenal sama Ardi, dia itu kan temannya kakak aku. Awalnya juga cuma teman-temanan doang," kata Nia Ramadhani.

5 dari 5 halaman

Ardi Punya Banyak Cewe

Nia mengaku, pada awalnya tidak mau berhubungan dengan Ardi. Sebab, dia tahu kala itu Ardi punya banyak teman wanita.

" Dari awal juga emang aku enggak mau sama dia karena kan dia kan banyak banget ceweknya, terus aku dulu di rumah ini, di atas situ, semua teman-teman ceweknya tuh ada," ungkapnya.

" Pas masuk (rumah), aku tuh 'enggak mungkin nih, enggak mungkin nih pacaran sama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapa'," imbuhnya.

Namun, sampai akhirnya Nia mau menerima pinangan Ardi dan akhirnya menikah pada 1 April 2010. Kini, Nia dikarunia tiga anak.

" Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Aku udah pacaran terus, lebih serius, dua-duanya sudah mulai dewasa, sudah berhenti main-main segala macam, sudah deh serius aku menikah. Umur itu tidak jadi masalah," tutur Nia Ramadhani

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More