Foto Prewed, Busana Kekasih Reza Oktovian Jadi Perhatian

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 10 Agustus 2020 18:24
Foto Prewed, Busana Kekasih Reza Oktovian Jadi Perhatian
Lihat gaunnyal

Dream - Reza Oktovian dan kekasihnya, Wendy Walters, baru saja menjalani sesi foto prewedding. Keduanya mengambil tema elegan dengan latar nuansa alam.

Pada foto yang diunggah ke Instagram Wendy, Reza tampak mengenakan setelan jas cokelat. Sementara, Wendy mengenakan gaun transparan berwarna salem.

" I choose you and i'll keep chosing you," tulis Wendy dalam unggahan tersebut.

Penampilan mereka sangat menawan, terutama Wendy yang anggun dengan gaun transparan sehingga membuatnya semakin cantik dan seksi.

Unggahan Wendy pun langaung mencuri perhatian netizen, terutama busana yang dikenakannya.

" Wow keren abis," kata akun @dindaharumsari_.

" Cantik parah, gaunnya keren," komentar akun @alissanr.

" Wow gaunnya tembus pandang," kata akun @oliv99.

1 dari 4 halaman

Ultah 17 Tahun Sepi yang Datang, Reza Arap Beri Kejutan ke Remaja Ini

Dream - Masa ulang tahun harusnya menjadi hari yang bahagia. Perayaan bersama teman-teman bisa menjadi penanda waktu yang tak terlupakan.

Tapi, kondisi ini tak dirasakan Idal Adhani. Ulang tahunnya yang ke-17 terasa hampa karena teman-teman dekat yang diundangnya tak datang.

Makanan yang disiapkan pun nyaris tak termakan. Seorang sahabat membagikan kisah Idal ini di Facebook.

" Jadi gini si Idal ulang tahun yang ke-17 dan dia undang semua teman sekolahnya sama teman-temannya dia main dan sekitarnya kayak guwe (di Sunter) si Idal undang teman warnetnya sama teman sekolahnya dari SD,SMP,sama SMK tapi ada yang dateng," tulis Duta Rijal Dzakiy.

Perayaan ulang tahun© Facebook

 

2 dari 4 halaman

Tidak Perlu Berlebihan

Unggahan ini kemudian disorot warganet. Sebab, dari puluhan orang yang diundang, yang hadir hanya tiga orang.

Unggahan itu mampir di timeline milik Youtuber dan selebtwit, Reza Arap Oktovian. Arap mencoba turut memberi kejutan untuk Idal. Dia mendatangi rumahnya.

Arap mengatakan, dia mendatangi rumah Idal karena kebetulan lokasinya yang dekat dengan rumahnya.

" Nggak perlu berlebihan responnya. Kebetulan saja dekat rumah. Kalau tinggalnya di luar area gua juga udah gua tinggal tidur," ucap Arap.

Dari unggahan yang dibuat Arap, tampak senyum merekah Idal. Selamat ulang tahun ya Idal.

3 dari 4 halaman

Reza Arap Jajal Hoki Jadi Penyanyi, Apa Genre Musiknya?

Dream - Setelah menghebohkan publik karena menjual akun youtubenya untuk membantu yayasan kanker, Reza Oktovian kini banting stir menekui profesi baru. Reza juga berusaha menanggalkan status sebagai Youtuber. 

Pemuda yang terkenal dengan panggilan Reza Arap menjajal peruntungannya dengan menjadi seorang penyanyi.

Namun langkah Reza tak berhenti di situ. Dia terjun menjadi penyanyi dengan mendirikan label musik bernama Pluus record.

Reza© Dream.co.id

" Selain jadi Co-owner Pluus Record, gue adalah artis pertama yang akan mengeluarkan lagu dan video," kata Reza saat dikawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

4 dari 4 halaman

Apa Genre Musik Reza Arap?

Reza masih merahasiakan jenis lagu musik yang akan dinyanyikan. Namun untuk label musiknya, Reza memastikan akan menerima berbagai jenis musik.

" Di Pluus ini nggak hanya satu genre tapi ada R&B, Hiphop, pop. Kita terima semua genre," ungkapnya.

Memutuskan bermusik, Reza tidak mempermasalahkan jika statusnya sampai saat ini masih dikenal sebagai Youtuber. Dia merasa dunia yang dimasukinya saat ini tak berbeda jauh.

" Gue tidak masalah dengan kata content creator atau youtuber. Karena itu artinya pembuat konten. Dan musik adalah konten," ungkapnya.(Sah)

Beri Komentar