Unggah Foto Terakhir Bersama Cecep Reza, Curhat Reitha Ananda Bikin Nangis

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 November 2019 17:36
Unggah Foto Terakhir Bersama Cecep Reza, Curhat Reitha Ananda Bikin Nangis
Ini cerita istri almarhum Cecep Reza.

Dream - Istri Cecep Reza, Reitha Ananda masih terus teringat dengan suami tercinta yang terlah berpulang dua hari lalu. Foto tersebut merupakan dokumentasi terakhirnya bersama aktor yang tenar dengan perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari.

Foto terakhir itu mengandung kenangan yang tak terlupakan Reitha. Salah satunya adalah sisi lain dari Cecep ternyata termasuk tipe pria jahil.

Reitha menceritakan foto itu dibuat saat dia sedang merapihkan riasan wajahnya. Tapi tiba-tiba Cecep Reza muncul di belakangnya.

" Foto bareng terakhir kita. Lagi ngecek makeup, tiba2 dia muncul, jadi sekalian deh. Hobby nya bikin aku kesel, bukan orang lain, aku doang!," tulis Reitha Ananda dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 21 November 2019.

Selama mengarungi rumah tangga, Reitha mengenang sosok Cecep Reza sebagai suaminya yang selalu menginspirasinya dalam segala hal. Cecep selalu mengingatkannya untuk menjadi seorang ibu yang baik.

Tak hanya urusan rumah tangga, Cecep secara tak langsung terus menyemangatinya untuk terus berkarya. Semangat Cecep untuk sembuh yang ditunjukkan pada keluarganya telah menginspirasi Reitha.

 istri cecep reza by instagram cecep

" Semangat kamu untuk sehat setelah pasang kateter, cukup menginspirasi aku. Bukan hanya setelah operasi sih, kamu selalu menginspirasi dibawah alam sadar aku, nyemangatin aku untuk jadi ibu sekaligus orang yang lebih baik dan mendorong aku untuk berkarya," ucapnya.

Ibu satu anak ini pun berterimakasih atas cinta dan kasih sayang yang diberikan pria 31 tahun selam hidup bersama. Dia mengatakan almarhum suaminya akan selalu ada di setiap langkahnya nanti.

" Terimakasih untuk semua kasih sayang dan dukungan kamu, suami dan juga sahabat terbaik ku. Allah lebih sayang sama kamu, aku yakin kamu udah bersatu dengan mama dan papa yang selalu kamu rindukan, you’ll truly be missed Kamu akan selalu ada di langkahku," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Mengharukan, Orang Pertama Temukan Cecep Reza Meninggal Adalah Putrinya

Dream - Tuti Herawati, mertua mendiang Cecep Reza menceritakan detik-detik terakhir perjalanan hidup menantunya. Meninggalnya aktor muda yang menggeluti dunia fotografi itu diketahui setelah Reza tak kunjung bangun saat dibangunkan anaknya.

" Iya lagi tidur, nggak ketahuan. Tiba-tiba sudah nggak ada aja, dan kita shock semua," kata Tuti di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 19 November 2019.

Adik kandung Cecep, Ade Rizky menceritakan orang pertama yang menemukan Cecep sudah dalam kondisi meninggal adalah anaknya. Saat itu sang buah hati berusaha membangunkan ayahnya. 

" Pas lagi dibangunin dia (Cecep) nggak bangun-bangun," kenang Ade Rizky.

  Cecep Reza by KLY

 

 

2 dari 5 halaman

Baru Kabarkan Operasi Jantung Usai Perawatan

Diketahui Cecep Reza meninggal dunia karena penyakit jantung yang telah lama diidapnya. Beberapa hari sebelum menghembuskan napas terakhir, Cecep memang baru menjalani pemasangan ring di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Tuti yang tak tinggal serumah dengan mendiang mengatakan Reza tak memberitahukan tentang operasi jantung yang baru dijalaninya. Pihak keluarga baru diberi kabar oleh istri Cecep setelah proses perawatan dijalaninya.

" Waktu itu anak saya kasih kabar Cecep udah dirawat, tahu-tahu mah udah sembuh itu waktu malam senin," tutur Tuti.(Sah)

3 dari 5 halaman

Mertua Ungkap Penyebab Meninggalnya Cecep Reza

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Cecep Reza meninggal dunia pada selasa 19 November 2019 pada pukul 13.30 WIB. Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu meninggal di usia 31 tahun. 

Menurut mertua Cecep Reza, Tuti Herawati, sang menantu meninggal karena penyakit jantung.

" Jadi Cecep itu sakit jantung. Seminggu yang lalu memang dia operasi jantung. Terus sudah sembuh," kata Tuti di rumah duka, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 19 November 2019.

Menurut Tuti, menantunya itu memang sudah lama mengidap penyakit jantung. Salah satu penyebabnya, karena Cecep kelebihan berat badan.

" Keluhan ya karena dia overweight ya. Dia diet gitu aja, ya memang selama ini dia sudah berusaha untuk diet," ujarnya.

Tuti menambahkan, penyakit jantung yang diidap Cecep salah satunya karena faktor keturunan. " Memang keturunan, besan saya juga ada jantung," imbuhnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Cecep Reza: Pilu Membiru

Dream - Kabar duka kembali menerpa dunia selebritis. Artis muda Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31 tahun. 

Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu sempat menulis unggahan terakhir ke akun instagramnya.

Cecep menuliskan curhatan tentang profesinya saat ini, sebagai fotografer. Sejak tak lagi aktif di dunia seni peran, Cecep menggeluti dunia fotografi.

Curhatan terakhirnya itu saat mengabadikan momen konser dari penyanyi asal Yogyakarta Kunto Aji pada 2017 silam.

" Photography itu bagaikan wine , semakin tua Dan semakin lama RASA nya semakin enak Dan Mahal Jakarta, 2017 foto ini diambil... jadi nostalgia. Oh iya kalo ga Salah malah sempat di repost sama @kuntoajiw .. seneng rasanya waktu itu,"  tulis Cecep reza dikutip Dream, Selasa 19 November 2019.

   cecep reza meninggal dunia

(Foto : Kapanlagi.com)

Cecep mengaku terhanyut dalam lantunan musik dari Kunto Aji saat itu mendengarkan lagu berjudul Pilu Membiru. Cecep pun mengutip sebagian lirik lagu yang video klipnya begitu fenomenal, karena dalam waktu dua hari sudah tembus 9 ribu lebih komentar. 

"  Btw. Lagu pilu membiru mampu menyentuh hati Saya dengan keadaan yang Saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya !. Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu,"  tuturnya.

Unggahan dari pria asal Cirebon, Jawa Barat ini langsung ramai dikomentari banyak warganet. Mereka menuliskan ucapan duka dan tidak percaya kabar meninggalnya Cecep Reza.

"  Innalillahi wa innailayhi roji'un ya Allah.. Igstory masih ada semalam, meninggal krn apa ya? Ya Allah umur hanya rahasia Allah.. Husnul Khatimah,"  tulis akun @evavaiwira.

" inalillahi wa innailahi rojiun, turut berduka cita,"  tulis akun @itskyfa.

" Innalillahi wa innailayhi rajiuun rasanya masih gak percaya,"  tulis akun @queen_quaffle.

5 dari 5 halaman

Permintaan Terakhir Cecep Reza

Dream - Sebelum meninggal dunia, Cecep Reza sempat menyampaikan permintaan kepada sang istri, Reta. Tak disangka, itu adalah permintaan terakhir dari sang suami tercinta.

Apa permintaan itu? Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu minta dibuatkan makanan sehat. Diketahui sejak operasi pemasangan ring jantung, Cecep Reza diminta diet.

" Sebelum meninggal juga dimintain makanan. Minta wortel, minta tomat kayak gitu," ujar mertua Cecep Reza, Tuti Herawati di rumah duka, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 19 November 2019.

Menurut Tuti, jarang-jarang Cecep meminta makanan seperti itu. Karena memang selama ini, kata dia, sang menantu lebih sering menyantap makanan-makanan siap saji.

" Dia makannya fast food dan pesen makanan aja, jarang masak. Ini rencana mau masak gitu. Makanya nggak tahu, tiba-tiba nggak ada," ungkap Tuti.

Karena itu, keluarga sangat terpukul saat mengetahui Cecep berpulang. Karena sebelumnya, mantan artis cilik ini masih bekerja pada Senin malam 18 November 2019. " Ya keluarga shock pasti," katanya. (ism) 

 

 

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting