Gading Dikabarkan Dekat dengan Putri Susi Pujiastuti, Ini Kata Roy Marten

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 13 Juni 2019 11:22
Gading Dikabarkan Dekat dengan Putri Susi Pujiastuti, Ini Kata Roy Marten
Kabar ini merebak setelah muncul foto Gading bersama Susi dan Nadine.

Dream - Setelah bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Beberapa waktu lalu, putra Roy Marten ini dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba. Ada pula dokter cantik bernama Citra.

Terbaru, ayah Gempi Noura Marten ini santer dikabarkan dekat dengan putri Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti: Nadine Kaiser. Kabar ini merebak setelah muncul foto Gading bersama Susi dan Nadine.

Namun, Roy Marten membantah kabar yang menyebut putranya itu punya hubungan spesial dengan Nadine. Menurut dia, foto Gading dan Nadine tidak memiliki arti spesial.

" Enggaklah, itu kan yang saya tahu Lebaran silaturahmi ketemu Bu Susi dan foto-foto, hanya itu," kata Roy Marten di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 12 Juni 2019.

Gading memang sudah mengenalkan Nadine kapda Roy Marten. Namun, tambah Roy, perkenalan itu juga biasa saja. " Loh, dikenalin itu kenalan biasa aja," imbuh dia.

Roy menegaskan tidak tahu lebih jauh hubungan Gading dengan Roy. " Kan saya baru sekali ketemu. Baru ketemu Lebaran kemarin," ujar Roy.

1 dari 3 halaman

Gading Marten Blak-blakan Soal Hubungan Gisel dengan Wijin

Dream - Gading Marten blak-blakan menanggapi kedekatan mantan istrinya, Gisella Anas Tasia, dengan pebasket Wijaya Saputra. Pengakuan itu disampaikan melalui video berjudul Akhirnya Papa Gading Curhat...!!! 1,2,3 Jawab Semuanya pada kanal Youtube Melaney Ricardo.

" Jadi kalau misalnya banyak orang yang sangat menyayangkan, misalkan kayak sekarang Gisel dekat sama orang, utu haknya dia. Tidak apa-apa, gitu," kata Gading, dikutip Dream, Kamis 4 April 2019.

 Melaney dan Gading Marten

Menurut Gading, Gisel berhak memiliki pendamping hidup yang baru setelah mereka bercerai. Berbeda ketika dulu saat keduanya masih berstatus suami istri, Gading tentu saja mempermasalahkannya.

" Kalau misalkan dulu pas lagi kawin, nah itu baru jadi masalah. Tapi kan sekarang kasusnya udah selesai kok, jadi menurut gue tidak masalah," tambah Gading Marten.

2 dari 3 halaman

Asalkan Gisel Bahagia

Mendengar jawaban Gading, Melaney penasaran bagaimana komentar Gading melihat pemberitaan Gisel dan Wijaya Saputra terus menjadi pembahasan.

" Walaupun Jor-joran misalnya dibahas dimana-mana?," tanya Melaney.

Gading pun tak mempermasalahkannya. Asalkan Gisel merasa bahagia. " Itu haknya dia, hak Gisel untuk bahagia. Makanya kalau ditanya kalau Gisel bahagia, ya gue bahagia juga," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri