Gerah Terus Difitnah, Niko Al Hakim Lapor Polisi

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Oktober 2021 15:23
Gerah Terus Difitnah, Niko Al Hakim Lapor Polisi
Ia melaporkan akun-akun instagram yang membuat kabar hoaks tentang dirinya

Dream - Niko Al Hakim tak lagi berdiam diri dengan banyaknya fitnah yang beredar di sosial media. Ayah dua anak itu diam-diam telah melaporkan sejumlah akun Instagram yang selama ini dianggap menyebarkan informasi bernada fitnah tentang dirinya.

Menurut Niko, langkah keras ini diambil karena ia sudah merasa gerah dengan segala fitnah dan kebohongan yang mereka buat.

" Hahaha gila gila banget sekarang orang bermodal ngetik ngarang aja udah bisa bikin cerita dan t***ya orang-orang percaya," tulisnya di Instagram Story.

okin© instagram

Menurut Niko, dia bukan tipe orang yang selalu mengklarifikasi setiap kabar tentang dirinya yang viral di media sosial. Niko lebih memilih langkah melaporkan akun tersebut ke Polisi.

" Capek juga kalo harus klarifikasi tiap denger fitnah receh, gue gak drama," ungkap dia.

Namun diakui mantan suami Rachel Vennya ini, proses melaporkan akun yang memfitnah dirinya membutuhkan proses dan mekanan waktu lama. Namun dia akan bersabar sampai orang-orang yang telah menjelakan namanya ini ditangkap Polisi.

kin© instagram

" Sebenarnya dalam dua bulan terakhir gue lagi usut beberapa akun yang bikin fitnah tentang gue. Cuma memang proses polisi itu panjang dan nggak cepet. Jadi ya tunggu aja ya yang baru-baru nanti gue masukin juga," tutur dia.

1 dari 3 halaman

Heboh Niko Al Hakim dan Salim Nauderer Ribut, Rachel Vennya Ungkap yang Sebenarnya

Dream - Lini sosial media dibuat heboh soal pernyataan seorang netizen yang melihat Niko Al Hakim dan Salim Nauderer ribut di salah satu club Bali.

Beredar kabar kalau keduanya ribut karena Salim melarang Niko untuk bertemu anak-anaknya.

Mengenai kabar tersebut, Rachel Vennya buka suara. Menurut dia, sejak awal berpacaran dengan Salim, kekasihnya itu tak pernah melarangnya untuk mempertemukan kedua anak-anaknya kepada sang mantan suami.

" Hai guys seperti yang pernah aku bilang di video ku yang dulu. Aku ngak mungkin menjalin hubungan sama seseorang yang nggak bisa menerima kalau aku harus komunikasi dan ketemu sama ayah anak-anak," ujar Rachel di instagram story.

 

2 dari 3 halaman

Hubungan dengan Niko Baik

rahel© instagram

Malah katanya, ia dan Niko sering jalan bareng bersama kedua anaknya. Dan itu tak pernah dilarang juga oleh Salim.

" Aku sering kok pergi berempat bahkan kalau anak-anak telepon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung ke sana. Momen berempat tuh sering sekali," tutur Rachel.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Mudah Termakan Hoaks

Ibu dua anak ini meminta netizen untuk tidak menelan mentah-mentah informasi di sosial media, yang belum tentu kebenarannya.

" Semoga kalian nggak termakan hoaks,Anak-anak selalu menjadi yang utama. Kalian nggak perlu khawatir ini itu," ucap Rachel Vennya.

Wanita 26 tahun ini juga memastikan, kalau anak-anaknya selama ini mendapatkan kasih sayang yang lengkap dari kedua orangtuanya dan juga orang-orang terdekat.

" Mereka ada di tempat terbaik yang di kelilingi orang tersayang dan tidak kurang sedikitpun kasih sayang. Terima kasih," tutur dia.

Beri Komentar