Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pertama Bertemu Istri Sang Mantan, Gisel Merinding

Pertama Bertemu Istri Sang Mantan, Gisel Merinding Gisella Anastasia (foto : Akun @gisel_la)

Draem - Gisella Anatasia atau Gisel menceritakan awal pertemuan dengan istri Dedy Mahendra Desta, Natasha Rizky Pradita atau Chacha. Gisel mengaku waktu itu bertemu dengan istri mantan kekasihnya itu di sebuah kafe di Tebet, Jakarta Selatan.

"Awal ketemu waktu itu kita dinner di Tebet, iya kan? Dia rambutnya masih segini, (bondol)," kata Gisel dikutip Dream dari Youtube The Berempat Aja, Selasa 13 Agustus 2019.

Mantan istri Gading Marten ini mengaku merinding saat menceritakan pertemuan yang tak disangka-sangka dengan Natasha Rizky.

Gisella Anastasia

"Gue sampe merinding. Kok bisa ya? Dan itu, aku nggak ada rencana mau pacaran sama siapa, dan dia mau kawin sama siapa, ini aku merinding lho Cha," tutur Gisel.

"Makanya, dunia itu sempit. Kita harus baik sama semua orang guys, karena kita tidak pernah tahu ke depannya," timpal Natasha Rizky.

Diketahui, Gisel pernah berhubungan dengan penyiar radio yang juga mantan drummer Clubeighties itu. 

(ism, Sumber : youtube.com/The Berempat Aja)

Dihujat Terus, Gisella Anastasia Buat Lapak Khusus Haters Nyinyir

Dream - Gisellla Anastasia mulai berani menghadapi cibiran para haters di akun Instagramnya. Kekasih Wijaya Saputra itu sengaja menyediakan lapak khusus para pencibir dalam unggahan foto terbarunya. 

Seperti sengaja menantang haters, Gisel memasang foto romantis saat bersama Wijin, sapaan Wijaya Spautra, di dalam kendaraan yang mereka tumpangi.

So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki," tulis Gisel mengutip akun Instagramnya, @gisel_la, Jumat, 12 April 2019. 

Dalam unggahan caption panjang itu, Gisel mengatakan jika postingan ini sengaja dibuat untuk para pencibir yang merasa tahu segala hal tentang kehidupannya dan menganggap diri paling benar.

Buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)," tantang Gisel.

Menurut Gisel, saat ini dia sedang berusaha menata kembali kehidupannya yag runtuh setelah bercerai dari Gading Marten. Dia ingin menyeimbangkan kehidupan pribadi yang berisi Gempita Nora Marten, pekerjaannya, dan privasinya.

Dia menyadari jika tidak pernah bisa menerka atau menjamin kehidupannya di masa mendatang akan lebih baik.

 

There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try," kata dia.

Bersyukur Memiliki Gempita

Wanita asal Surabaya ini bersyukur memiliki putri yang cerdas dan membawa kedamaian untuknya. Dia juga bersyukur memiliki hati yang lapang untuk menerima hujatan.

" Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.," ucapnya.

Meski begitu, Gisel berterimakasih kepada netizen yang telah menghakimi dengan hutan kepadanya. Dengan begitu kata Gisel, dia akan terus kuat dan berdiri tegak menghadapi bullyan dari warganet.

" so i wanna say thank u buat kalian semuanya And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall," tuturnya.

 unggahan gisel

 

 

Diperlakukan Seperti Satwa, Gisella Anastasia Luapkan Kekesalan

Dream - Sejak mengumumkan jalinan asmara, hubungan Gisella Anastasia dengan kekasih barunya, Wijaya Saputra tak pernah lepas dari sorotan. Setiap tindak-tanduk pasangan ini selalu dalam pengawasan netizen.

Banyak warganet yang terkejut dengan kehidupan baru Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo itu. Sebagian menganggap Gisel terlalu cepat move on usai berpisah dari mantan suaminya, Gading Marten.

Lama berdiam diri dengan komentar pedas para haters, Gisel akhirnya meluapkan kemarahannya. Baru-baru ini, ibu satu anak itu menceritakan perlakuan yang diterima dari orang-orang saat ia pergi ke Thailand bersama Wijin.

Gisel mengunggah foto bersama putri kecilnya di Instagram. Ia mengaku sedih saat mengingat momen liburan di Bali dan ingin segera menyelesaikan pekerjaannya di Negeri Gajah Putih.


"Buka buka galeri nemu foto liburan kemarin.. lgs mellow rasanya kl gini pengen cepet2 selesaiin urusan disini. Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus jg ke telinga.." tulis Gisel di keterangan foto.

Selama berada di Thailand, Gisel kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Ia mengaku sekan diperlakukan seperti satwa.

Banyak orang diam-diam mengambil potret ibu satu anak itu seolah dirinya merupakan buronan.

"Mau teriak tapi siapa jg mau denger dan berpikir positif soal org lain? Dr kmrn dimana mana ketemu org juga diperlakukan kyk satwa di taman safari difoto diem2 kyk sedang melakukan kejahatan," ujarnya.

Dapat Dukungan

Foto Gisel dan Wijin memang banyak tersebar di berbagai akun gosip. Tak sedikit yang menghujat wanita berusia 28 tahun itu.

" Mau teriak tapi siapa jg mau denger dan berpikir positif soal org lain? Curhat salah diem aja jg salah.. Cuman kadang sedih aja kl selalu dipandang sebelah sisi," kata Gisel.

Meski begitu, Gisel tak memungkiri bahwa masih banyak orang yang mendukungnya. Termasuk sang mantan suami yang selalu memberi support di setiap postingan.

" Buat yg masi menyempatkan berfikiran positif tntg org lain, trimakasih ya,"imbuhnya.

Komentar positif juga datang dari para kerabat dekat dan netizen budiman.

" Stay healthy n’ happy mama isel & princess gempi.." kata @deswitamaharani80.

" Sabar cah ayuuu @gisel_la semangattt terusss," ujar @yeyen78 menimpali.

" @gisel_la sy salah satu orang yang masih tetap berpikiran positif ke kak @gisel_la kok," sahut @andinihashifah.

Go Public! Gisel Mulai Berani Umbar Kedekatan dengan Wijin

Dream - Gisel sudah berani memamerkan kedekatannya dengan pebasket Wijaya Saputra. Perempuan bernama asli Gisella Anastasia itu mulai mengunggah foto bareng pria yang karib disapa Wijin itu ke media sosial.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram Story, keduanya terlihat sedang berada di dalam pesawat. Gisel dan Wijin duduk bersebelahan. Wijin yang mengenakan topi terlihat tersenyum. Sedangkan Gisel berpose duck face.

"  Flying back home," tulis Gisella Anastasia dikutip Dream, Selasa 19 Maret 2019.

  Gisel Anastasia

Tak jauh berbeda dengan Gisel, Wijin yang juga mantan kekasih Agnez Mo itu melakukan hal serupa. Bedanya, Wijin mengunggah video aplikasi boomerang dengan mantan istri Gading Marten itu.

"  Sleepy duck," tulis Wijin.

Sebelumnya, Gisel mengakui kedekatannya dengan Wijin terjalin sejak Awal Februari. Keduanya saling mengenal karena dikenalkan oleh teman. Dari situ, Gisel mengakui komunikasi dengan Wijin terjalin dengan baik sampai sekarang.

" Aku sering ketemu Butet ternyata temenan sama dia. Akhirnya kita jadi makan, pergi nonton live musik, dari situ nyambung, Februari awal itu mulai komunikasinya," kata Gisel saat di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mandi Sekali Seminggu dan Jarang Gosok Gigi, Pria Ini Digugat Cerai Istri, Dituntut Bayar Rp259 Juta

Mandi Sekali Seminggu dan Jarang Gosok Gigi, Pria Ini Digugat Cerai Istri, Dituntut Bayar Rp259 Juta

Hakim pengadilan memerintahkan sang suami untuk membayar sekitar Rp259 juta.

Baca Selengkapnya
Mantan Istri Ketuk Hati Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga untuk Berkata Jujur

Mantan Istri Ketuk Hati Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga untuk Berkata Jujur

Istri Kurnia Meiga merasa kesal karena mantan suaminya tak jujur perihal penyebab perceraian

Baca Selengkapnya
Persamaan Gibran dan Ganjar Pranowo dalam Urusan Cinta Dibongkar Istri

Persamaan Gibran dan Ganjar Pranowo dalam Urusan Cinta Dibongkar Istri

Mereka ternyata punya kemiripan dalam urusan cinta yang diungkap istri masing-masing, Siti Atikoh dan Selvi Ananda.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Momen Haru Wanita Bertemu Mantan Menantunya, Langsung Dipeluk bak Anak Kandung

Momen Haru Wanita Bertemu Mantan Menantunya, Langsung Dipeluk bak Anak Kandung

Penuh Haru Momen Mantan Mertua Tak Sengaja Bertemu Mantan Menantu, Sudah Dianggap Anak Sendiri

Baca Selengkapnya
Awalnya Terkesan Seram, Gadis Ini Selalu Simpan Sehelai Rambut dalam Dompet ke Mana-mana, Ternyata Alasannya Bikin Terenyuh

Awalnya Terkesan Seram, Gadis Ini Selalu Simpan Sehelai Rambut dalam Dompet ke Mana-mana, Ternyata Alasannya Bikin Terenyuh

Setiap kali ada pertanyaan tentang rambut tersebut, gadis itu membalasnya dengan senyum dan candaan.

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Tas Selempang Wanita, Jangan Sampai Gagal Modis

Cara Memilih Tas Selempang Wanita, Jangan Sampai Gagal Modis

Beberapa cara memilih tas selempang wanita, simak dan ikuti biar penampilan Kamu semakin modis!

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Gak Enakan

NOTED KAK! Gak Enakan

Sahabat Dream pernah nggak sih punya perasaan gak enak minta bantuan atau kasih komentar tapi malah jadi makan hati sendiri?

Baca Selengkapnya