Hadiah Mewah Anak Bungsu Krisdayanti: Sepatu 'CR7'

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 16 Desember 2016 16:28
Hadiah Mewah Anak Bungsu Krisdayanti: Sepatu 'CR7'
Meski tak dirayakan secara besar-besaran namun hadiah yang diberikan Krisdayanti untuk buah hatinya cukup mewah..

Dream - Diva pop Krisdayanti merayakan ulang tahun anak bungsunya, Kellen Alexander Lemos, jauh dari kesan mewah. Wanita yang akrab disapa dengan nama KD itu, mengaku, acara ultah yang digelar di Timor Leste itu hanya dihadiri oleh keluarga dari sang suami, Raul Lemos.

" Memang dirayakan secara sederhana, beda sama kakaknya. Kalau mau dirayain besar-besaran pas Kellen ultah yang ke lima saja. Kemarin pas semuanya lagi di Timor," kata KD, Jumat 15 Desember 2016.

 Anak Bungu Krisdyanti

Meski begitu, mantan istri Anang Hemansyah ini tetap memberikan hadiah istimewa kepada Kellen. Dan harganya pun cukup mahal. " Aku kasih sepatu yang biasa dipakai Ronaldo, mereknya 'CR7'. Belinya di Singapura harganya 200 dolar," tambah dia.

 Ultah anak Krisdayanti

Menurut KD, buah hatinya itu begitu senang dengan hadiah sepatu tersebut. " Dia sih lagi excited banget sama hadiah sepatu bolanya. Bahkan kakak sama tantenya sempat keinjak sama sepatunya. Jadi ya aku sama Raul memang fokusin anak ini ke bola," pungkas KD.

1 dari 3 halaman

Emosi Ketiak Dibilang Hitam, Ini Kata Krisdayanti

Dream - Penyanyi Krisdayanti sempat emosi saat banyak pengguna media sosial mengomentari ketiaknya yang terlihat hitam. Ibu empat anak itu mengaku emosinya tersulut karena merasa lelah.

" Jadi gini nih, aku akan selesai konser 3 Diva di Surabaya sudah jam 12 malam. Kebayang kan capeknya, baju, rambut, make up enggak jelek-jelek amat. Almost perfect dari segi pengambilan gambar," kata wanita yang akrab disapa KD itu, di Jakarta Pusat, Kamis 15 Desember 2016.

 Krisdayanti Tampil Cantik dengan Busana Syar'i

Kekesalannya memuncak lantaran ada netizen yang menyinggung soal operasi plastik. KD tak bisa lagi menahan kesabaran. " Nah terus haters-nya bilang gini 'kayaknya yang belum dioperasi'."

" Jadi kayak mengintimidasi semua operasian. Kayaknya enggak semua bagian tubuh saya itu dioperasi. Jadi terus bahasanya juga 'kayaknya ketek perlu dioperasi'. Terus saya jawab 'oh enggak ada tuh operasi ketek, mungkin mulut kamu yang perlu dioperasi', " imbuh istri Raul Lemos itu.

 Krisdayanti Tampil Cantik dengan Busana Syar'i

Menurut KD, ucapan haters itu sudah keterlaluan. Sehingga dia tak bisa mengontrol emosinya. " Karena selesai konser setengah 12 malam. Saya bangun dari setengah 6 pagi, olahraga. Jadi menyusun emosi itu kadang kita bisa kontrol diri kita. Tapi kita enggak bisa kontrol orang lain terus sama dengan kita levelnya," papar KD.

2 dari 3 halaman

KD Disindir Lagi Soal Ketiak Hitam, Jawaban Sungguh Pedas!

Dream - Penyanyi Krisdayanti kembali dibuat kesal dengan komentar miring netizen. Sebagai pesohor, gerak-gerik keseharian mereka memang selalu jadi sorotan. Pujian seringkali muncul mana kala penghargaan atau perbuatan baik dilakukan para pesohor.

Tak jarang pula, para pesohor harus menghadapi kritikan para pencibir dunia maya atau tenar disebut haters. Hal-hal yang kecil dipersoalkan mereka.

Sebagai seorang manusia, sabar ada batasnya. Dicibir satu kali mungkin hati masih bisa menahan emosi. Namun jika hal sama kembali diributkan, emosi yang akan berbicara. Inilah yang dialami Krisdayanti.

Netizen kembali mengkritik penampilan KD. Lewat akun instagramnya, haters mencibir ketiaknya KD disebut berwarna Hitam. Dan pengalaman ini bukan pertama kali dialami KD. Sebelumnya, dia juga pernah dicibir perihal yang sama. 

 Unggahan Krisdayanti

Tak seperti saat menjawab sindiran dengan elegan pada postingan sebelumnya, kali diva yang tenar dengan sapaan KD sepertinya sudah tak bisa lagi menahan emosi. 

3 dari 3 halaman

Jawaban Pedas KD

Di kolom komentar akun instagramnya, kali ini KD menjawab pedas para pengkritik. " Ketek enggak bisa operasi say, mungkin mulut kamu yang perlu oplas,"  jawab KD, Selasa 6 Desember 2016.

Sontak para pengguna internet lainnya meminta KD untuk tidak menghiraukan komentar miring dari 'haters'.

" Abaikan saja omongan negatif. Itu juga karena efek cahaya saja. Bukan ketiak mimi yang hitam,"  kata akun Lubis.

" Kalau komentar tuh ngaca dulu, lihat apa ketiaknya lebih bagus dari KD?. Sudah mimi enggak usah dibalas haters itu,"  kata akun Anggo.

 Krisdayanti Rayakan Lebaran Bareng keluarga

" Mulut pada usil kagak ada kerjaan, biarin saja nyinyir akut itu. Enggak ngerti efek cahaya,"  kata akun Lilly.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya