Fanny Fabriana Gelisah dengan Kehamilan Ketiganya, Ada Apa?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 20 Oktober 2018 13:20
Fanny Fabriana Gelisah dengan Kehamilan Ketiganya, Ada Apa?
Ini cerita Fanny Fabriana.

Dream - Fanny Fabriana tengah berbahagia setelah kembali akan mendapatkan buah hatinya yang ketiga. Usia kandungan Fanny saat ini sudah memasuki 5 bulan.

Di tengah kebahagian tersebut, Fanny justru tengah dilanda kecemasan. Dengan usia kehamilan trimester kedua, Fanny khawatir dengan kondisi tubuhnya.

" Belum nambah lho berat badannya, sama sekali kan khawatir dong, Oh my god umur bayi aku sudah 5 bulan tapi aku belum nambah berat badan gimana?" kata Fanny saat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat 19 Oktober 2018.

Fanny semakin heran karena selama menjalani kehamilan dia sama sekali tak mengurangi porsi makan. Bahkan sebaliknya. Porsi makan Fanny malah lebih bayak dari biarany.

" Aku makan udah banyak banget loh, heran kenapa berat badan nggak bertambah," ucapnya.

Tak hanya itu, Fanny semakin bertambah heran karena tidak mengalami mual, pusing maupun muntah seperti biasa dialami para ibu hamil lainnya.

Di balik kecemasan tersebut, Fanny justru bersyukur bisa menjalani kehamilan ketiga dengan lebih santai. Yang terpenting katanya kondisi dia dan sang jabang bayi dalam keadaan sehat.

" Ini aku benar-benar jauh lebih santai banget, karena mungkin udah ada pengalaman sebelumnya."  

Beri Komentar