Heboh Foto Mesra 'Dipangku' Afgan, Ini Reaksi Rossa

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 27 November 2017 18:55
Heboh Foto Mesra 'Dipangku' Afgan, Ini Reaksi Rossa
Begini komentar Rossa.

Dream - Kemesraan Rossa dan Afgan Syahreza kembali jadi sorotan. Kali ini bukan berpegangan tangan atau berpelukan, melainkan duduk berdekatan. Dalam foto yang beredar di sosial media, Rossa tampak dipangku Afgan.

Lalu apa komentar Rossa?

Janda satu anak itu enggan memberikan keterangan terkait foto tersebut. Ia hanya mengucapkan salam lalu meninggalkan awak media.

“ Terima kasih,” kata Rossa usai acara presscon konser Ayat-Ayat Cinta 2 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 27 November 2014.

Dalam foto itu, Afgan dan Rossa juga ditemani oleh Aming dan salah satu pria. Rossa tampak seperti sedang dipangku Afgan.

Padahal, sebenarnya, ia hanya bersandar pada pria yang selama ini digosipkan berhubungan dengannya.

 Afgan dan Rossa

" Been a while! #dbros" tulis Afgan sebagai caption foto di Instagram, yang kemudian tercapture dan diunggah beberapa akun gosip. Sayangnya, Afgan menghapus foto itu tak lama setelah diunggah.

Hingga kini kabar hubungan Rossa dan Afgan masih menjadi misteri, lantaran belum ada klarifikasi dari keduanya. (San)

(Laporan: Sari Afifah)

1 dari 1 halaman

Sudah Tunangan?

Dream - Penyanyi Rossa dan Afgan dikabarkan memiliki hubungan yang spesial. Tak hanya tampil berdua di media sosial, keduanya juga berbagi panggung di acara masing-masing.

Seperti baru-baru ini, mereka diisukan bertunangan setelah Rossa memamerkan cincin di jari manisnya. Namun kabar itu lagi-lagi ditepis olehnya.

" Enggak ada (tunangan dengan Afgan). Memang kemarin aku lagi (menggunakan fitur) boomerang-an sama Afgan, malam mingguan, dan kebetulan ini cincin yang selalu aku pakai," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pelantun 'Nada-nada Cinta' ini mengaku tidak bermaksud untuk memamerkan cincin itu. Pose melambaikan cincin juga dilakukan dengan spontan.

" Itu opini orang saja mikirnya bertunangan," katanya.

Soal hubungan, mereka memang tidak pernah mengakui. Namun wanita kelahiran Sumedang ini tak mengelak jika sering menghabiskan malam Minggu berdua.

" Iya. Sering malam mingguan."

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie