Main Film Horor, Herjunot Ali Kerap Jatuh Sakit

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 November 2019 07:36
Main Film Horor, Herjunot Ali Kerap Jatuh Sakit
Ia baru saja bermain dalam film bertajuk "Jerit Malam"

Dream - Herjunot Ali baru saja mempromosikan film terbarunya yang bergenre horor. Kali ini, ia menjadi pemeran utama dalam film berjudul " Jerit Malam" .

Menurut Junot, sapaan akrabnya, 'Jerit Malam' merupakan film horor ketiga yang ia lakoni. Sebelumnya ia bermain di 'Suzana' dan 'The Doll'.

" Sebenanrnya saya nggak suka main di film horor dan lebih nyaman di film drama," kata Herjunot Ali di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, 12 November 2019.

Ia bercerita saat sedang menjalani syuting film horor, dirinya sering jatuh sakit. Hal ini lantaran sebagian besar adegannya diambil malam hari dan tubuhnya terasa sangat lelah.

 Junot

(Foto : Deki Prayoga)


" Jadi kita cuma kayak syuting di malam hari, karena cari gelapnya . Tapi ya itu, main film horor cepet sakit dan perlu stamina lebih," ungkap dia.

Meski ada sisi negatif, namun pria kelahiran Jakarta 8 Oktober 1985 ini juga merasakan hal positif saat syuting film horor.

" Enaknya main film horor mungkin waktu syuting nggak begitu terlalu panjang," imbuh Junot. (mut)


1 dari 5 halaman

Cerita Horor Herjunot Ali `Ketempelan` Makhluk Halus di Sukabumi

Dream - Seperti sudah menjadi pakem, para artis yang terlibat dalam penggarapan film horor selalu mengaku mengalami kejadian mistis tentang dunia lain dalam kegiatan syuting mereka. Pengakuan yang sama disampaikan Herjunot Ali saat terlibat film Jeritan Malam di Sukabumi, Jawa Barat.

 Cerita Horor Herjunot Ali `Ketempelan` Makhluk Halus di Sukabumi

Junot, sapaan aktor muda tersebut merasa ketempelan setan saat berada di lokasi syuting.

" Saya nggak percaya hal kaya gitu, tapi pas syuting di goa yang ada di Sukabumi saya ngerasa mau pingsan," ujar Herjunot Ali di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Kamis, 19 September 2019.

Saat syuting, cerita Junot, lehernya terasa sangat berat. Kejadian itu membuat kru film mendatangkan seorang kuncen untuk membantu melepas ruh yang menempel di tubuhnya.

" Dibacain doa dan hilang," ujarnya.

Meski berulang kali bermain dalam film bergenre horor, Junot mengakui jika pengalaman di film terbaru ini baru pertama kali dirasakannya. Saking mengerikannya, Junot menggambarkan jika lokasi syutingnya kali ini angker.

 

2 dari 5 halaman

Cinta Laura Malah Aman-Aman Saja

 Junot

" Kalau lihat orang kesurupan sering, jadi anggep itu kaya akting susah," tuturnya.

Berbeda hal nya dengan Junit, Cinta Laura yang menjadi lawan main Junot malah tidak mengalami hal mistis apapun. Dia beralasan selalu ditemani kru dan pemain lain selama menjalani syuting.

" Enggak aku nggak ngalamin apa-apa. Di Sukabumi juga cuma dua ihari, dan kalau di lokasi syuting aku nggak pernah sendiri," tutur Cinta.

3 dari 5 halaman

Jalan Bareng Herjunot Ali, Luna Maya Tenteng Tas Ratusan Juta

Dream - Luna Maya tak pernah berhenti jadi sorotan setelah kisah cintanya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan.

Aktris 35 tahun itu banyak medapat dukungan dari publik usai menjomblo. Bukan cuma itu, Luna juga kerap dijodoh-jodohkan dengan lelaki manapun yang sedang dekat denganya. 

Belum lama ini ia dikabarkan dekat dengan Faisal Nasimuddin, pebisnis asal Negeri Jiran. Bahkan Luna sering menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama keluarga Faisal.

Namun keduanya belum memberikan keterangan apapun terkait hubungan mereka. Kini Luna Maya kembali menjadi sorotan setelah tepergok jalan bareng aktor Herjunot Ali.

 Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Belum lama ini Luna memperlihatkan potret kebersamaan mereka lewat akun Instagram. Selain makan bareng, mereka juga terlihat hang out bersama sahabat Luna, Marianne Rumantir.

Menariknya, penampilan Luna justru menyita perhatian warganet. Apa lagi kalau bukan karena harganya.

4 dari 5 halaman

Tas Mahal

Menilik dari akun Instagram @fashion.lunamaya, pemain film 'Sabrina' tampil simpel mengenakan sweater pink dan celana legging.

 Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Ia memberi sentuhan kasual lewat sneakers warna putih. Sementara itu, Herjunot Ali terlihat mengenakan kaos polos yang juga terlihat simpel.

Namun ternyata, ada benda mahal yang terselip di penampilan Luna. Mantan kekasih Reino Barack terlihat menenteng sebuah hanbag mungil.

Tak disangka ternyata harga benda tersebut menyaingi harga mobil.

5 dari 5 halaman

Dijodohkan Netizen

Menurut penelusuran akun tersebut, Luna membawa tas Hermes seri Birkin 25 Blue Atoll Togo with Palladium Hardware.

Dari laman Christies, tas mungil itu dibanderol seharga 200 ribu Hong Kong Dollar atau setara dengan Rp366 juta nih!

Fakta tersebut tak hanya membuat netizen melongo, namun juga menjadi ajang jodoh-jodohan antara Luna Maya dengan Herjunot Ali.

Apalagi, aktor tampan berusia 33 tahun itu sedang menjomblo karena baru saja putus dengan Tatjana Saphira. Herjunot dan Luna juga pernah membintangi film yang sama yakni 'The Doll 2'.

" Kali ni aku lbh kepo sama 2 orang itu. Suka aja gt liatnya,"  kata @aties.roma

" Cocok jg sama ....... ituh yg celana pendekkkkk hehe Junot. Luna Maya ....... gpp dong," imbuh @tetehaerobic

" kok gw shipperin mba Moon sama mas @herjunotali.studio yaaa dari film the doll,"  imbuh @barbara_bodycare

" Wowwwwww nga ku ku dg fashion nya," kata @rossatandilino

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting