Hidayah Ramadhan, Aktris Cantik Ini Kembali Peluk Islam

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 29 April 2020 16:22
Hidayah Ramadhan, Aktris Cantik Ini Kembali Peluk Islam
Aktris cantik ini merasa lebih puas sejak kembali menjadi muslim.

Dream – Aktris Nollywood (industri film Nigeria) asal Nigeria Adunni Ade akhirnya kembali menjadi seorang muslim.

Bintang Nollywood ini memang diberi kebebasan oleh ayahnya untuk memilih agama yang mereka inginkan.

Dalam postingan Instagram, Adunni Ade membuat postingan yang panjang. Mengungkapkan bahwa dia merasa lebih puas sejak kembali menjadi muslim.

Adunni Ade memutuskan jadi muallaf setelah yakin Islam adalah agama Allah SWT yang akan menuntun hidupnya.

Aktris “ Mama Drama” itu menyebut, sebenarnya ia dilahirkan dan dibesarkan sebagai seorang muslim. Akan tetapi ia sempat berpindah agama, melansir dari Guardian Life.

1 dari 2 halaman

Lebih Puas dan Bahagia Setelah Masuk Islam

 Ilustrasi© instagram @Adunni Ade

Adunni juga sempat bercerita, ibu tiri dan saudara perempuan tirinya beragama Kristen. Sehingga ia sempat memasuki agama Kristen. Sementara saudara laki-laki tirinya adalah beragama Islam.

Dia sempat merasa ketakutan dengan apa yang dikatakan orang tuanya jika ia memutuskan kembali ke Islam, setelah bertahun-tahun telah menjadi Kristen.

Akhirnya ia mengambil langkah untuk menjadi mualaf. Dan dia mengaku lebih merasa puas dan bahagia setelah masuk Islam.

“ Saya kembali ke Islam. Saya merasa lebih puas. Saya lebih bahagia. Saya telah menerima lebih banyak berkah dengan menjadi mualaf. Anak laki-laki tertua saya menjalankan syariat islam dan berpuasa.”

2 dari 2 halaman

Aktris Cantik Ini Mendapat Hidayah Saat Ramadhan

 Ilustrasi© instagram @Adunni Ade

Ia juga menulis dalam postingannya, “ Islam mengajarkan kepada saya untuk tidak menghakimi niat baik kepada Allah. Karena apa yang ada di dalam diri, bukan seperti yang anda lihat. Saya tidak mengharap orang lain menerima saya. Biarkan orang lain menjalankan hidupnya masing-masing sepenuhnya.”

Ia juga mengatakan, supaya tidak menghakimi orang lain. Dan mengajak semua orang untuk kembali ke diri masing-masing alias introspeksi diri.

Seperti yang dia ketahui, selama bulan Ramadhan surga dibuka untuk menerima permohonan ampunan dan doa. Sedangkan neraka ditutup dengan setan dikurung di dalamnya.

Ibu dua anak ini menyarankan supaya momen bulan Ramadhan dimanfaatkan sebaik mungkin. Ia mengaku mendapatkan hidayah dari Allah. Dan ia pun berharap mendapatkan keberkahan selama hidupnya.

Beri Komentar