Hijaber Yogya Ini Pendamping Hidup Fedi Nuril?

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 12 Desember 2015 14:02
Hijaber Yogya Ini Pendamping Hidup Fedi Nuril?
Fedi Nuril sepertinya masih malu-malu untuk menceritakan kehidupan pribadinya, belum lama ini pria kelahiran Jakarta 1 Juli 1982 ini pun akhirnya mengatakan dirinya sedang dekat dengan seseorang.

Dream - Aktor Fedi Nuril sepertinya enggan mengungkapkan kisah asmaranya. Hingga saat ini pemain 'Surga Yang Tidak Dirindukan' ini belum pernah sekalipun mengenalkan sosok wanita idamannya.

Fedi sepertinya masih malu-malu untuk menceritakan kehidupan pribadinya. Belum lama ini pria kelahiran Jakarta 1 Juli 1982 ini pun akhirnya mengatakan dirinya sedang dekat dengan seseorang.

" Masih berkenalan lebih dalam, calon pasangan seumur hidup. Kriteria utama gue dia punya yaitu selalu ingin belajar, rendah hati," kata Fedi, kemarin. 

Sebelum kabar ini beredar, para penggemar Fedi cukup banyak yang mempertanyakan kedekatan Fedi dengan wanita itu. Netizen menduga wanita tersebut bernama Calysta Vanny, wanita berhijab Jogjyakarta yang selalu tampil stylish terlihat di akun instagram miliknya.

Bahkan ada yang mengatakan kalau hubungan Fedi dan Calysta akan menuju pelaminan di awal 2016.

" Yah abangnya januari dah mau nikah ama Calysta. agak syok sih lihat penampilan calonnya but okelah kalo abang Happy," kata akun Lolisau.

" @realfedinuril Fedi benar gak katanya pacaran ma Calysta Vanny Widya. Klarifikasi dong bener tidak sih mau nikah? Istikharah terus ya bang biar tdk salah pilih," kata akun Konewi. (Ism0 

Beri Komentar