Milendaru Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Aurel Hermansyah

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 18 Januari 2018 14:06
Milendaru Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Aurel Hermansyah
Keponakan Ashanty ini mengaku jika keduanya telah...

Dream - Keponakan Ashanty, Milendaru atau Millen Cyrus kembali menjadi sorotan di media sosial. Kali ini, soal video live di Instagram yang disambungkan bersama temannya.

Di video itu Millen dan temannya asyik bergurau. Temannya pun tak segan memuji kecantikan pria yang kini penampilannya menjadi perempuan itu.

Saat sedang asyik ngobrol, temannya berambut pirang itu langsung mengalihkan pembicaraan. Dia menyebut nama Aurelie.

" Kak Millen say hallo, ada Aurelie lho. Tapi bukan Aurelie Hermansyah, Aurelie beda lagi ini," ucap temannya.

 

" Hah? Mana?," kata Millen terkejut.

Milen lantas membongkar hubungannya dengan sepupu tirinya itu.

" Kan udah block-block an," tutur Milen.

Milen© instagram

Snag teman lantas mengingatkan kepada Milen, jika video itu pasti vral dan bisa diunggah di akun gosip. Benar saja, video ini diunggah kembali oleh akun @mimih.perrih.

Tak ayal, banyak warganet yang mengkomentari postingan itu. 

" Oh jadi udah saling blok nih? Bagus deh kalo gitu kudunya mah akunnya hempas manjah sekalian," tulis akun @zoyaindira.

" Serasa bisa hidup sendiri nih ulet.. Kaya ga butuh saudara aja idupny. Amps rela ngejauhin saudara demi pgn jd prempi," kata @anina_meilanda

" Kasian tante nya korban perasaannnnn tuh," timpal @yantiindriani18.

1 dari 3 halaman

Syok Lihat Penampilan Millen saat Pengajian

Dream - Kehadiran Millendaru di pengajian hari ulang tahun mendingan sang nenek jadi sorotan. Banyak warganet penasaran dengan tampilan keponakan Ashanty itu di acara tersebut.

“  Ayo tebak2an, pkai gamis apa baju koko, pake peci apa pake jilbab dedek millennn? Wkwk,” tulis salah satu warganet di postingan akun gosip @lambe_lamis.

Akun ini mengunggah foto dan video yang diambil dari instagram story Millen. Lewat postingan tersebut, diketahui ia ikut pengajian mengenang hari lahir ibunda Ashanty yang digelar di kediaman Ashanty.

Nah, rasa penasaran itu akhirnya terjawab. Akun @lambe_lamis kembali memposting sebuah video di acara tersebut. Di situ terlihat seperti apa penampilan Millen.

"  Buat lamisers yang dari kemarin penasaran dedek Millen datang ke acara pengajian di rumah Bun Ash pakai baju apa, nih mintje kasi tau yes... Tuh dedek Millen nggak pakai kaftan kok..." .

Pengajian almarhumah ibunda Ashanty© @Instagram Lambe_Lamis

Meski begitu, warganet tetap ramai mengkomentari penampilan Millen.

"  Gapake kaftan, cuma pake lipstik, alis bulu mata," tulis akun @ambarianazahra.

"  Ganteng kok.... bukan cantik. Semoga tetap jadi ganteng," kata akun @mer_agashi.

Diketahui, hubungan Ashanty dan Millen dikabarkan sempat renggang. Ashanty bahkan sempat melarang keponakannya untuk datang ke rumahnya, gara-gara sering dandan ala wanita.

Namun begitu, tampaknya hubungan keduanya kembali membaik. Terlihat di acara pengajian itu.

2 dari 3 halaman

Disindir Millen, 'Balasan' Ashanty Tak kalah Menohok

Dream Hubungan Ashanty dan Millendaru Prakasa kembali memanas. Tante dan keponakan ini saling sindir. Kini giliran Ashanty membalas sindiran Millen.

Sebelumnya lewat sebuah video, Millen menyindir Ashanty yang jaga imej di depan masyarakat. Tak lama kemudian, istri Anang Hermansyah melontarkan 'sindiran' sambil ngobrol dengan timnya lewat instastory.

" Bunda baik banget," kata seorang asistennya. " Pencitraan," kata Ashanty sambil ngakak. " Jangan gitu," kata Ashanty. " Bukan jaga imej juga ya, sori ya," kata asisten Ashanty seolah menyindir Millen.

Sontak warganet langsung beraksi. Mereka memberikan dukungan pada Ashanty yang disindir Millen.

Millen diduga menyindir Ashanty karena tantenya itu pernah membongkar 'aib' Millen yang tampil feminin. Keduanya sempat berdamai, tapi akurnya hubungan mereka ternyata tak berlangsung lama. (San)

3 dari 3 halaman

Millen: Dia Jaga Imej, Padahal Aslinya..

Dream - Perseteruan antara Ashanty dengan keponakannya, Millen Cyrus, terus memanas. Kedua tertangkap sering saling sindir melalui unggahan di akun sosial media. Kali ini, Millen memberikan sindiran pedas pada Ashanty.

Menjadi tamu di program acara channel youtube, WebTVAsia Indonesia, Millen berbicara blak-blakan soal kehidupannya, termasuk hubungannya dengan tantenya, Ashanty. 

" Apa kepalsuan Ashanty di depan media terhadap kamu yang masyarakat nggak tahu," tanya presenter acara tersebut, Abi Respati, ditilik Dream dari unggahan videonya, Minggu, 26 November 2017. 

Mendapat pertanyaan tersebut, Millen menjawab keluarga Ashanty selama ini mendapat citra sebagai keluarga baik di kalangan masyarakat. Sambil tertawa, Millen mengatakan jika keluarga tantenya itu mirip seperti keluarga Cemara.

" Keluarganya kan keluarga cemara, keluarganya dikenal baik oleh masyarakat," kata Millen.

Ditambahkanya, citra sebagai keluarga baik itu membuat Ashanty harus selalu menjaga penampilan di depan masyarakat.

" Padahal aslinya rawrrr....," tutur Millen seraya memeragakan pose seperti seekor singa dengan latar video menampilan wajah Ashanty bersurai.

Usai berkomentar seperti itu, Millen pun hanya tertawa polos dan tidak menjelaskan maksudnya lebih dalam.

Unggahan itu menjadi ramai diperbincangan setelah diunggah sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang kecewa dengan pernyataan Millen terhadap tantenya tersebut. 

" Yaampun. Kzl lihatnya. Dibelain Ashanty sana sini kenapa jadi begini? Sedih,"  kata pemilik akun @aimgnw.

Netizen juga menyayangkan ucapan Millen yang justru menjatuhkan Ashanty. Padahal selama ini, Ashanty dianggap telah tindakan yang benar dengan menasihati Millen. 

" Mungkin ceritanya lagi mau balik jatuhin tantenya kali yaaa, padahal yg di lakuin tantenya utk dia itu bener. Yaa cm emg susah kalo udh hidup situ ngerasa bener mulu mah. Gue jg ashanti mending stop ngurusin nih makhluk, buang2 waktu aja ngurusin org yg pengen bgt tenar,"  tutur akun @gebyadisty.

" Bknny sadar di tegur ato di nasehatin,,mlh mo jlk2in,,duuhhh,,ingat Alloh,, sabar y Ashanty,,tar Alloh yg akn negur dia,"  ucap akun @hermayt_.

Beri Komentar