Ditinggal B.I iKON, Bagaimana Nasib Tour iKON di Jepang?

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Jumat, 14 Juni 2019 06:37
Ditinggal B.I iKON, Bagaimana Nasib Tour iKON di Jepang?
iKON akan tetap menjalankan serangkaian tur Jepang mereka dengan 6 anggota.

Dream – Sepeninggal B.I iKON sebagai member dan leader iKON, para fans yang biasa dijuluki iKONic menunggu dengan cemas nasib rencana konser boygroup asal Korea Selatan ini. Beruntung kabar bahagia datang dari agensi iKON, YG Entertainment. 

Dalam pernyataannya resminya, YG Entertaiment memastikan rencana tour yang akan dilakukan oleh boygroup iKON akan tetap berjalan sesuai jadwal. Agensi ini bahkan resmi merilis jadwal tour iKON.

Bedanya, tour iKON kali ini hanya akan diikuti oleh enam member yang tersisa.

 iKON

“ Kami benar-benar minta maaf untuk para penggemar yang kecewa atas insiden B.I. Mulai tanggal 27 Juli, iKON akan memulai rangkaian tur Jepang dengan 6 anggota sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.” Konfirmasi dari perwakilan agensi YG Entertaiment.

Tur iKON di Jepang akan dimulai pada tanggal 27 Juli di Fukuoka. Di Negeri Sakura ini iKON telah menjadwalkan konser di 6 kota hingga bulan September mendatang. Keenam kota tersebut termasuk Kobe, Nagoya, Sendai, Chiba, dan Osaka.

Pihak agensi juga mengharapkan keenam member yang tersisa yaitu Bobby, Kim Jin Hwan, Song Yub Hyeong, Koo Jun Hoe, Kim Dong Hyuk, dan Jung Chan Woo untuk mengungkapkan pemikiran dan perasaan mereka atas peristiwa yang terjadi selama melakukan serangkaian tur Jepang.

1 dari 1 halaman

Saham YG Entertaiment Menurun Drastis

 YG EntertaimentYG Entertaiment © allkpop.com

Kejadian yang baru ini dialami oleh seluruh K-Popers terutama iKONic membuat hampir semua orang meneteskan air mata. Bagaimana tidak, sang Leader memutuskan untuk mengundurkan diri dari iKON dan YG Entertaiment. Skandal yang muncul karena dispatch inilah yang menyebabkan sang idol memutuskan hengkang.

Semenjak rumor yang beredar tersebut, nilai saham YG Entertaiment mengalami penurunan yang cukup signifikan. Saham YG Entertaiment turun 4,05% menjadi 31.950 Won (US$ 27,03) per saham.

 Saham YG EntertaimentSaham YG Entertaiment © Bi Eye SNS

Sebelumnya YG Entertaiment juga mengalami penurunan nilai saham setelah skandal yang melibatkan Seungri dan Yang Hyun Suk tahun lalu.

Selain itu, total nilai pasar dollar dari saham YG Entertaiment turun dari 834,7 miliar Won (US$ 705,6 juta) pada Januari lalu menjadi 581,4 milliar Won (US$ 491,5 juta) setelah insiden B.I iKON.


(Sumber: spotvnews.co.kr dan Naver)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak