Pernikahan Dua Negara Putri Kang Bahar `Preman Pensiun`

Reporter : Ismoko Widjaya
Kamis, 22 Oktober 2015 12:15
Pernikahan Dua Negara Putri Kang Bahar `Preman Pensiun`
Pemain sinetron preman pensiun, Tya Arifin mengaku begitu bahagia menjelang ernikahannya dengan Asyraf yang diketahui anak tiri dari diva Malaysia, Siti Nurhaliza.

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan aktris Tya Arifin dan Asyraf Khalid. Pemain sinetron preman pensiun ini mengaku begitu bahagia menjelang pernikahannya dengan Asyraf yang diketahui anak tiri dari diva Malaysia, Siti Nurhaliza. Pesta pernikahan Tya akan digelar di dua negara yakni Malaysia dan Indonesia.

" Sangat bahagia menjadi bagian dalam perjalanan hidup Asyraf. Pernikahannya di kuala Lumpur akan digelar 1 November ini dan Palembang pada 12 November di tahun yang sama," ucap Asyraf, kamis 22 Oktober 2015.

Belum lama ini keduanya telah melakukan fitting baju pernikahan di Kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Menurut Asyraf pernikahannya ini mengusung konsep lebih modern nan megah.

" Konsep pernikahan di Malaysia sendiri lebih banyak entertainment, persembahan, dan award show. Tidak terlalu tradisional," ungkapnya.

Sementara konsep pernikahan di Indonesia keduanya sepakat untuk menggunakan adat Palembang, daerah asal Tya.

" Kalau di Palembang nanti konsepnya tradisional, ada adat Palembang juga kayak pakai teratai. Acaranya sendiri hampir sama dengan yang di Kuala Lumpur, banyak hiburan juga," tambah Tya. Arifin. (Ism) 

Kisah menantu Siti Nurhalizah, Klik halaman berikutnya.... 

 

1 dari 4 halaman

Putri Kang Bahar 'Preman Pensiun' Jadi Mantu Siti Nurhaliza

Putri Kang Bahar 'Preman Pensiun' Jadi Mantu Siti Nurhaliza

Dream - Kebahagiaan sedang dirasakan pesinetron cantik Tya Arifin. Sebab, Tya yang dikenal lewat sinetron 'Preman Pensiun' di salah satu televisi swasta baru saja menggelar acara lamaran.

Bangsawan Negeri Jiran, Asyraf Khalid, menjadi pria yang beruntung meminang hati Tya. Asyraf sendiri tak lain merupakan anak tiri dari penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Lewat akun instagramnya @tyaarifinnw, Tya pun berbagi momen bahagianya. Tya tampak begitu cantik dengan balutan busana bernuansa putih dengan hiasan cantik di kepalanya.

Tya bak putri cantik di negeri dongeng, wajah bahagia juga terlihat dari kedua pihak keluarga. Tak hanya Tya yang berbagi kebahagian, Siti Nurhaliza pun ikut mengunggah foto ketika rombongan Asyraf siap menemui pihak Tya di kediamannya, di Palembang.

Pelantun " Bukan Cinta Biasa" ini pun bernyanyi dua lagu sebagai hadiah di momen terindah sang anak.

" Alhamdullillah..acara istimewa selesai sudah dan sempat hadiahkan keluarga Palembang lagu cindai dan janji," kata Siti di akun instagram-nya @ctdk. Berikut foto-fotonya: [FOTO] Putri Kang Bahar 'Preman Pensiun'. (Ism) 

 

2 dari 4 halaman

Reaksi Siti Nurhaliza Bakal Punya Mantu Tya 'Preman Pensiun'

Reaksi Siti Nurhaliza Bakal Punya Mantu Tya 'Preman Pensiun'

Dream - Satu hal menarik dari lamaran Tya Arifin dan Asyraf Khalid tiga hari lalu. Lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagram Tya, terungkap sosok sang calon suami adalah anak dari Datuk Khalid yang juga merupakan suami dari artis legendaris Malaysia, Siti Nurhaliza.

Asyraf merupakan buah cinta dari Datuk Khalid dengan istri pertamanya, Tengku Zawyah. Tapi pada momen bahagia kemarin tampak kerukunan dan kebersamaan keluarga besar Asyraf yang memboyong sang bunda, ayah dan ibu tirinya secara bersamaan. Meskipun telah bercerai, tapi sepertinya hubungan mantan istri Datuk Khalid itu cukup akur dengan pelantun Cindai ini.

Terlihat pula dari foto-foto yang diunggah Siti Nurhaliza di akun Instagram @ctdk kebersamaan mereka saat melamar Tya di Palembang. Sebuah foto memperlihatkan Asyraf yang mengenakan pakaian adat Malaysia diapit Tengku Zawyah dan Datuk Khalid yang didampingi Siti.

Lewat foto itu Siti menuliskan keterangan " Love this pic!!Kami bersatu erat membawa hajat..Alhamdullillah, semuanya lancar penuh beradat .. #lamaran #ApTya #palembang @asyrafkhalid @tyaarifinnw @teezac @adib_khalid" .

Selain foto yang menampilkan kebersamaan mereka, Siti juga tak keberatan untuk memajang foto Tengku yang berpose hanya dengan Tya. Hal ini menuai pujian dari para follower Siti yang berada di Malaysia, mereka mengagumi kebesaran hati diva negeri Jiran itu.

Lebih mengharukan lagi, saat Tya secara tiba-tiba turut memberikan kejutan untuk Siti dan Datuk Khalid. Rupanya bertepatan pula dengan perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-sembilan. Melalui video yang diunggah Siti, calon mantunya ini memberikan kue tart yang ditiup bersama-sama dengan sang suami.

Asyraf juga terlihat begitu menghormati Siti sebagai ibu tiri, hal itu terlihat dari saat ia mengucapkan rasa terimakasih pada perempuan yang disapanya sebagai Mak Iti. Asyraf terharu dengan kesediaan Siti hadir menjadi bagian dari hidup mereka, serta bersedia menerima kehadiran Tya sebagai calon istrinya.

3 dari 4 halaman

Tya Arifin 'Preman Pensiun' Siap Jadi Mantu Siti Nurhaliza

Tya Arifin 'Preman Pensiun' Siap Jadi Mantu Siti Nurhaliza

Dream - Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron cantik Tya Arifin. Pasalnya Tya yang dikenal lewat sinetron 'Preman Pensiun' di salah satu televisi swasta baru saja menggelar acara lamaran.

Bangsawan Negeri Jiran, Asyraf Khalid, menjadi pria yang beruntung meminang hati Tya. Asyraf sendiri tak lain merupakan anak tiri dari penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Lewat akun instagramnya @tyaarifinnw, Tya pun berbagi momen bahagianya. Tya tampak begitu cantik dengan balutan busana bernuansa putih dengan hiasan cantik di kepalanya.

Tya bak putri cantik di negeri dongeng, wajah bahagia juga terlihat dari kedua pihak keluarga. Tak hanya Tya yang berbagi kebahagian, Siti Nurhaliza pun ikut mengunggah foto ketika rombongan Asyraf siap menemui pihak Tya di kediamannya, di Palembang.

Pelantun " Bukan Cinta Biasa" ini pun bernyanyi dua lagu sebagai hadiah di momen terindah sang anak.

" Alhamdullillah..acara istimewa selesai sudah dan sempat hadiahkan keluarga Palembang lagu cindai dan janji ," kata Siti di akun instagramnya @ctdk.

Doa dan ucapan selamat pun membanjiri akun Tya, Asyraf dan juga Siti. " Senangnya kak aku lihatnya terharu bahagia sekali ya congrats kak i love you," tulis akun @anjanimw.

4 dari 4 halaman

Mengenal Sosok Tya Arifin, Calon Mantu Siti Nurhaliza

Mengenal Sosok Tya Arifin, Calon Mantu Siti Nurhaliza

Dream - Setelah menggelar lamaran pada Kamis 20 Agustus 2015, nama Tya Arifin terus dicari oleh pengguna internet. Banyak netizen penasaran dengan sosok calon istri Asyraf Khalid, yang ternyata anak dari suami Siti Nurhaliza dengan istri pertamanya.

Gadis kelahiran Palembang, 21 tahun lalu ini memulai karir di dunia hiburan sejak membintangi beberapa iklan. Bakat multi talenta yang dimiliki Tya, membuat karirnya kian bersinar hingga dikenal pemirsa televisi kala membintangi sinetron Preman Pensiun.

Diketahui pula kalau Tya aktif di dunia modeling yang berjasa dalam membesarkan namanya. Selain itu ia juga kerap membintangi sejumlah Film Telvisi (FTV) dan beberapa judul film layar lebar.

Gadis berparas manis ini mencoba peruntungan seni peran sejak masih di Palembang. Film dokumenter tentang kebudayaan Sumatera Selatan, mengantarkan Tya menjadi pemeran dalam film besutan Hanung Bramantyo, Gending Sriwijaya.

Tak hanya itu, Tya juga pernah menjajaki peruntungan di dunia tarik suara. Hal itu dibuktikan Tya dengan keseriusannya menggandeng musisi Anang Hermansyah dalam mengeluarkan single pada 2013 lalu. Sebuah lagu berjudul Bawalah Aku menjadi debut pertama Tya sebagai penyanyi.

Orang di sekeliling menilai Tya sebagai sosok yang sangat ramah dan baik hati. Meskipun telah sukses menjadi artis tak membuatnya menjadi sombong dengan teman-teman lama. Hal ini yang medorong Asyraf, sosok bangsawan dari Malaysia tertarik untuk menjadikannya sebagai seorang istri.

Setelah menggelar lamaran, mereka rencananya akan menikah pada 1 november 2015 yang akan datang. Mengusung tema budaya Melayu, pernikahan Tya dan Asyraf akan digelar dua kai. Selain di Palembang, sebuah pesta megah juga tengah dipersiapkan keluarga Datuk Khalid untuk menyambut kedatangan sang calon mantu di Negeri Jiran.

Beri Komentar