Pengakuan Indra Bruggman Mau Jualan Busana Hijab

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 Mei 2016 16:27
Pengakuan Indra Bruggman Mau Jualan Busana Hijab
Sebagai seorang artis dan pria, Indra Bruggman membuka bisnis pakaian muslim wanita.

Dream - Menjelang Ramadhan, banyak desainer busana uslim mengeluarkan produk terbarunya. Namun beda halnya dengan Indra L Brugman. Dua tahun menggeluti bisnis fesyen hijab, Indra tidak akan mengeluarkan produk-produk terbarunya menjelang bulan puasa ini. 

" Kalau yang saya keluarin kan emang simpel-simpel jadi nggak terlalu banyak desain baru yang dikeluarin, kan kemarin banyak yang laku terus direcycle lagi dan produksi ulang lagi," Ujar Indra saat ditemui di kawsan Tendean Jakarta Selatan, Jumat, 27 Mei 2016.

Untuk jenis busana muslim keluarannya, Indra hanya mengeluarkan baju-baju model syar`i. Harga busana yang dia bandrolnya jauh lebih murah dibanding toko-toko lain yang menjual busana muslim sejenisnya.

" Kalau syari kan itu-itu aja, cuma kalau desain simple. Kalau dari segi harga emg ngak mematok harga yang mahal. Karena harga yang ditawarin sangat murah dibanding brand lain," kata mantan kekasih Dini Aminarti ini.

Meskipun seorang pria, Indra mengaku tidak malu terjun ke bisnis pakain muslim wanita. Dia beralasan, pangsa pasar busana muslim memang lebih banyak menyasar kalangan wanita. " Mau jual laku. Sebelum mengejar pangsa yang laki-laki," ujarnya.

Tak hanya itu Indra juga terjun langsung untuk menjalankan bisnis yang sudah dua tahun dia geluti ini.

" Sekarang kan mau bulan puasa jadi peak-nya memang luar biasa naik, mesti bolak balik rumah konveksi-Thamrin karena tokonya di Thamrin harus cek kesana juga," tandasnya.

Beri Komentar