Terungkap! Wajah Anak Denok dan Ojak di Tukang Ojek Pengkolan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 1 Juli 2020 10:22
Terungkap! Wajah Anak Denok dan Ojak di Tukang Ojek Pengkolan
Rasa penasaran penonton akhirnya terjawab.

Dream - Setelah beberapa bulan vakum dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Tika Bravani kembali bergabung. Kini ia muncul bersama dengan anggota baru dikeluarganya.

Yakni anaknya yang sudah ia lahirkan, karena memang sebelum cuti melahirkan. Peran Tika di sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga sedang hamil.

Ia mengunggah foto kebersamannya dengan anaknya di sinetron yang diberi nama Boy Abdullah.

 tika© Instagram

" Assalamualikum, mulai new normal ini yang jadi Boy bukan Kalam," kata Tika di insta storiesnya.

Diketahui ia juga melahirkan seorang putra bernama Kalam. Namun, ia kembali menegaskan bahwa anak yang ada di sinetron bukanlah anak kandungnya.

 tik© Instagram

Selain itu, kini ia dan pemeran TOP lainnya juga bisa kembali syuting sinetron di kampung Rawa Bebek. Seperti yang terlihat dalam unggahan instagram Eza Yayang.

Selama pandemi TOP memang masih menjalani syuting. Namun dilakukan di dalam studio.

" Tukang Ojek Pengkolan, Rawa Bebek, kembali set normal, Segera," kata Eza Yayang.

1 dari 6 halaman

Pemain Tukang Ojek Pengkolan Antre Komentari Foto Anak Tika Bravani, Ikut Gemes!

Dream - Tika Bravani kerap mengunggah potret sang buah hati di akun instagramnya. Dalam salah satu foto, Tika mengunggah pose putranya yang bernama Kalam Mahandika Jusuf dengan poses menggemaskan.

Dalam foto, Kalam terlihat tidur di atas sofa berwarna kecoklatan. Posisi tidurnya yang pulas dan terlentang membuat Kalam terlihat sangat menggemaskan.

" Bedug masih lama ya, Bu?,"  tulis Tika Bravani melengkapi unggahan foto dikutip Dream, Senin 4 April 2020.

Unggahan pemeran tokoh Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang ikut gemas melihat Kalam tertidur pulas di atas sofa.

 tika bravani© tika bravani

Ada juga dua pemain Tukang Ojek Pengkolan yang menuliskan komentarnya terhadap putra Tika Bravani dan Dimas. Mereka adalah pemeran Emak Mae yang diperankan oleh Iranty Pyrnamasari, pemeran Bobby dan pemeran Sekar.

" IH YAAMPUN LUCU BANGET KAYA AKU,"  kata pemeran Bobby lewat akun @enrychan_13

" emoji tertawa," tulis @irantypurnamasari yang merupakan pemeran Emak Mae di sinetron TOP.

Sementara pemeran Sekar di sinetron laris tersebut, Ayya Renita lewat akun @ayyarenita93 turut berkomentar dengan menuliskan, " Ellaaaahhh ah!! Masih blm bisa ketemu lagi kesel."

2 dari 6 halaman

Akhirnya Terjawab! Kapan Denok Muncul Lagi di Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) nampaknya selalu dinanti penonton setianya. Bahkan demi ingin mengetahui kabar terkini para pemain TOP, penonton tak segan menyapa langsung di akun sosial media sang artis.

Seperti yang dialami Tika Bravani, pemeran Denok istri dari Bang Ojak yang diperankan oleh Eza Yayang tukang ojek di TOP. Rasa penasaran netizen lantaran sejak Desember 2019, istri dari aktor Dimas Aditya ini tidak pernah muncul di sinetron yang tayang sejak April 2015 itu.

Alasannya, Tika mengambil cuti melahirkan putra pertamanya Kalam Mahandika Jusuf. Lantaran tak pernah muncul di TOP sejak Desember, salah satu netizen mengungkapkan rasa kerinduannya terhadap sosok Denok di sinetron tersebut.

  Tika Bravani dan bang ojak di TOP© Tika Bravani dan bang ojak di TOP

Netizen itu bertanya apakah Tika akan kembali memerankan tokoh Denok atau tidak, pada foto Tika sedang menggendong putranya Kalam.

" Mba kapan suting lagi di TOP keangen," tanya akun @mia.aulia.50 dikolom komentar akun instagram Tika bersama sang putra.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, wanita 30 tahun ini langsung memberikan jawaban. Ia mengatakan akan kembali muncul di TOP saat sinetron tersebut sudah kembali syuting.

  tika bravani© tika bravani

Sebab sejak ada virus corona kegiatan syuting TOP dihentikan sementara dan tayangan diganti dengan stok lama episode-episode awal.

" @mia.aulia.50 kalau TOP sudah mulai shooting lagi,"  jawab Tika Bravani.

Jawaban Tika nampaknya membuat lega para penonton setia sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

"  @tikabravani Alhamdulillah... soalnya seru nungguin ceritanya udin nkh gara2 uangnya kurang nyak udin gk punya uang,"  kata akun @nia_ittunmaqoe.

" @tikabravani TOP selalu sigap y... jd te2p menghbr, yg lain puter ulang,"  kata akun @beka_henna.

3 dari 6 halaman

Begini Kehidupan Nyata 3 Pemeran Utama Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sukses mencuri perhatian penontonnya. Meski sudah tayang sejak April 2015, sinetron yang berkisah seputar kehidupan tukang ojek ini masih dibanjiri penonton para penggemar yang setia menantikan cerita baru. 

Cerita yang dibungkus seperti kehidupan nyata ini jauh dari kesan mewah. Dalam setiap karakter yang tampil dalam TOP, memiliki ciri khas tersendiri.

Seperti tiga pemeran utama Tukang Ojek Pengkolan seperti, Bang Ojak, Mas Pur dan Bang Tisna. Tiga pria pengendara ojek pengkolan ini selalu menarik perhatian dari pecinta sinetron tersebut.

Menariknya, ketiga tokoh tersebut memili gaya menarik di luar perannya sebagai 'tukang ojek'. Seperti apa beda akting vs realita empat driver ojek dalam Tukang Ojek Pengkolan tersebut? berkut ulasan dari Dream.

   para pemain tukang ojek pengkolan© para pemain tukang ojek pengkolan

Foto : andri_sulistiandri

4 dari 6 halaman

Bang Ojak

 


   keluarga eza yayang pemeran bang ojak di TOP© keluarga eza yayang pemeran bang ojak di TOP

Foto : @ezayayang

Pemeran bang Ojak memiliki nama asli Eza Yayang. Kehidupan di sinetron Eza terlihat sederhana dengan motor jadulnya itu. Ia sosok pria penurut yang takut dengan mertuanya yang diperankan oleh Ranty Purnamasari.

Di kehidupan nyata, Eza merupakan suami dan ayah satu anak. Kehidupannya selalu diwarnai keharmonisan di tengah keluarga kecilnya itu. Eza juga gemar memainkan alat musik seperti gitar dan kerap mengungahnya di akun instagram.

Bahkan sebelum bermain TOP, Eza sempat memiliki band bernama DOT di band tersebut Eza sebagai vokalis namun band yang beranggotakan tiga orang itu vakum.

 

 

5 dari 6 halaman

Furry Setya

 

 

   Furry Setya© Furry Setya

Foto : @furrysetya

Purnomo atau lebih akrab disapa Mas Pur sebagai tukang ojek di TOP sama seperti Eza Yayang. Bermodalkan motor bebek, ia kerap mangkal di ujung jalan masuk ke kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran di Jakarta. Kisah cinta Mas Pur di sinetron ini penuh liku dan tantangan.

Pada kehidupan nyata, Furry Setya merupakan ayah satu anak. Namun rumah tangganya yang pertama kandas sebelum ia terkenal di sinetron TOP.

Kini sejak karirnya melejit, Furry mampu menikahi seorang wanita cantik bernama Dwinda Ratna, pada Desember tahun 2018. Pernikahannya tersebut digelar di Menara 165 Convention Center Jakarta dengan mengusung adat Jawa.

6 dari 6 halaman

Andri Sulistiandri

 

   Andri Sulistiandri© Andri Sulistiandri

Foto : @andri_sulistiandri

Andri Sulistiandri berperan sebagai Sutisna atau akrab dengan panggilan Tisna. Dalam sinetron TOP, Tisna memerankan tokoh tukang ojek. Tisna, Mas Pur dan Ojak merupakan teman baik seperjuangan dalam mencari nafkah.

Di sinetron, Tisna sudah menikah untuk kedua kalinya usai bercerai dari istri pertamanya. Kehidupannya juga terbilang pas-pasan dan cukup sederhana. Dalam sinetron TOP Tisna cukup sabar dalam menghadapi istrinya yang galak.

Sedangkan realita kehidupan asli, Andri Sulistiandri sudah menikah dan memiliki dua anak. Ia kerap membagikan potret keluarganya di instagramnya. Tak jauh berbeda dengan kehidupan di sinetron, hidup Andri di realita juga cukup sederhana.

 

Beri Komentar