Kabar Artis Inisial MK Jadi TO, Ini Kata Maudy Koesnaedi

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 19 Februari 2018 18:15
Kabar Artis Inisial MK Jadi TO, Ini Kata Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi menjawab soal isu inisial MK jadi target polisi karena kasus narkoba!

Dream - Setelah rentetan artis dibekuk terkait kasus penyalahgunaan narkoba, beredar selebritis lain yang diduga menjadi target penangkapan kasus yang sama. Menurut kabar yeng beredar itu, artis berinisial MK tengah menjadi incaran.

Tak jelas dari mana desas-desus itu berasal. Tak pasti pula siapa selebritis berinisial MK yang dikabarkan menjadi incaran pihak berwajib tersebut. Meski demikian, rumor itu terus ramai dibicarakan sejumlah pengguna media sosial.

Dan, setelah inisial MK itu mencuat di media sosial, banyak warganet yang bertanya kepada Maudy Koesnaedi melalui Instagram. Pertanyaan itu mereka sampaikan melalui kolom komentar pada unggahan terakhir Maudy yang dibuat pada 14 Januari 2018.

Mereka ramai-ramai mengonfirmasi apakah MK itu adalah Maudy Koesnaedy. Tak jarang mereka juga bertanya apakah Maudy pernah menggunakan narkoba

" Teh lagi heboh di akun gosip dan detik forum, soal banyak artist katanya udah target sama BNN dan polisi, terus muncul artist inisial MK, semoga bukan teteh ya. aku ngefans sama teteh dan keluarga soalnya," tulis akun @dolorescorazon.

Pertanyaan itu dijawab langsung oleh Maudy. Dia mengaku tak pernah mengonsumsi narkoba. " Aku ga pernah pakai. Tks perhatiannya," jawab Maudy.

" Liat dr gosip NY. BT katanya mba pernah make narkoba dikaki sebelum meried apa bener ya," tanya akun @pakberboneng. " Enggak benar," jawab Maudy.

1 dari 2 halaman

Foto Ulang Tahun Maudy Koesnadi Buat Netizen Salah Fokus

Dream – Artis cantik, Maudy Koesnadi, mengunggah foto perayaan ulang tahunnya ke-42 ke jejaring sosial. Namun, foto tersebut justru membuat netizen salah fokus.

Dikutip dari akun Instagramnya, @maudymod, Minggu 9 April 2017, Maudy mengunggah foto dirinya bersama sang buah hati, Eddy Maliq Meijer, dan kue ulang tahun. Dalam keterangan foto, None Jakarta 1993 ini mengungkapkan rasa syukurnya kepada Sang Khalik  dan mengenang “ kado” ulang tahun terindah yang diterimanya.

" The birthday girl and her birthday present. Taken by our loved one #0804-0704 Sepuluh tahun lalu, Allah SWT memberikan kado ulang tahun terindah berupa bayi laki2 sehat tepat sehari sebelum ulang tahunku. Dan sampai hari ini @eddy_mm masih dan akan selalu jadi kado ulang tahun terindah untuk aku. Nuhun ya Allah atas semua yang telah diberikan kepada kami. Semoga kami selalu dalam lindunganMu.

Aamiin yra” tulis dia dalam keterangan foto di akun Instagramnya.

Namun, netizen justru memperhatikan wajah tampan sang anak. Mereka menyebut Eddy sebagai anak yang tampan. “ Ya Allah, salfok sama anaknya mba maudy ganteng pake bangeddddd,” tulis netizen berakun @minnie_ceria.

Ada pula yang mengatakan calon bintang sinetron. “ Anaknya calon bintang sinetron niih… ganteng benerrrr…,” tulis akun @stephania_arrasyid.

Bahkan  ada pula yang berkelakar bahwa Eddy adalah jodoh netizen di masa datang. “ Anaknya kynya jodohku di masa depan,” tulis akun @vyasanusi.

2 dari 2 halaman

Gantengnya Putra Maudy Koesnaedi, Bikin Netizen 'Meleleh'

Dream - Putra pasangan Maudy Koesnaedi dan Frederik Johannes Meijer, Eddy Maliq Meijer, tengah mencuri perhatian warganet. Ketampanan bocah sepuluh tahun itu membuat banyak orang kagum.

Eddy memang rupawan. Wajah blasteran Indonesia dan Belanda ini putih, bersih. Tak heran, ketampanan Eddy mampu membuat netizen, khususnya kaum Hawa, 'meleleh'.

Tak hanya ganteng. Bocah yang lahir pada tahun ke lima pernikahan Maudy dan Frederik Meijer ini juga sangat menyayangi orangtuanya, terlebih kepada sang mama. Saat Hari Ibu, 22 Desember 2016, Eddy memberikan persembahan istimewa untuk Maudy.

" Hari Ibu suka tiba-tiba 'aku (Eddy) yang ngeladenin, mama mau apa mau makan apa, privilege buat mama," ujar Maudy Koesnaedi, menirukan Eddy, sebagaimana dikutip Dream dari Merdeka.com, Jumat 12 Mei 2017.

Mau tahu seganteng apa sosok Eddy? Berikut ini foto-fotonya:

Eddy Maliq© Eddy Maliq

Eddy Maliq© Eddy Maliq

Eddy Maliq© Eddy Maliq

Beri Komentar