Innalillahi Kabar Duka dari Ririn Ekawati

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 2 Desember 2020 14:53
Innalillahi Kabar Duka dari Ririn Ekawati
Banjir ucapan duka dari warganet.

Dream - Ririn Ekawati dan Rini Yulianti tengah berduka. Ibunda mereka Hj Samsidar Zaid Moga meninggal dunia pada Rabu 2 Desember 2020.

Kabar ini diketahui dari unggahan manager Ibnu Jamil, Mario Markoneng di instagram story.

" Baru aja dapat kabar dari @ririnekawati @riniyulianti. Mamahnya meninggal dunia. Mohon doanya untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis Mario Markoneng dikutip Dream, Rabu 2 Desember 2020.

Unggahan Markoneng© Unggahan Markoneng

Markoneng juga menuliskan ucapan doa untuk alamahum ibunda Ririn dan Rini agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Ia juga berdoa agar keluarga diberi ketabahan.

" Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni kesalahan almarhum Hj Samsidar Zaid Moga dan beliau mendapat temat yang terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, keiklasan dan kesabaran. Aaminn yaa Robbal Aalamiin," kata Markoneng.

Unggahan Markoneng© Unggahan Markoneng

Namun Markoneng tidak menjelaskan secara rinci penyebab kematian dari ibunda Ririn dan Rini. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Ririn Ekawati dan Rini Yulianti.

1 dari 6 halaman

Bagian Tubuh Ririn Ekawati yang Buat Ibnu Jamil Kehilangan Kata-Kata

Dream - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati semakin mengumbar kemesraan setelah melamar pujaan hatinya itu di Nihi, Sumba, Nusa Tenggara Timur. Hampir seluruh kehidupannya kini seperti tak pernah lepas dari Ririn.

Blak-blakan di akun Youtube Jamilo TV, Ibnu mengakui menyukai satu bagian tubuh Ririn yang bisa membuatanya kehilangan kata-kata.

Sahabat Nikita Mirzani itu mengatakan jika dia sangat menyukai bagian mata tunangannya itu. Ia bahkan tak berani memandang wajah dan menatap mata dari wanita berusia 38 tahun itu terlalu lama.

" Kamu kok nggak mau lihat aku sih? Dia tuh masih malu lihat aku," tanya Ririn Ekawati dikutip Dream dari YouTube Jamilo TV, Rabu 11 November 2020.

Ririn dan Ibnu Jamil© Ririn dan Ibnu Jamil

" Sumpah matanya Ririn tuh iya kalian tahu kan bagus banget. Kalau aku lihat matanya Ririn itu, agh (klepek-klepek)" kata Ibnu Jamil tersipu.

Pria 38 tahun ini mengaku sangat grogi jika dilihat oleh Ririn Ekawati. Salah satunya saat malam lamaran Ibnu Jamil ke Ririn Ekawati.

" Buyar semua kata-kata. Padahal udah mau nyusun nih. Kayak pas malam lamaran itu, sumpah jipernya minta ampun. Kayak ditodong pakai senapan ada 100 biji kayak ke muka gue, hah," tutur Ibnu Jamil.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 6 halaman

So Sweet! Momen Ibnu Jamil Lamar Ririn Ekawati

Dream - Ibnu Jamil mengaku telah melamar Ririn Ekawati di Sumba pada 22 Oktober 2020. Ibnu mengaku yakin dengan Ririn Ekawati sehingga memutuskan untuk menjalin hubungan ke tahap lebih serius dari sekadar pacaran.

" Saya secara resmi melamar Ririn Ekawati. Yes saya melamar secara resmi Ririn Ekawati tanggal 22 bulan 10 2020 di Sumba. Saya punya perasaan yang kuat, punya perasaan yang sama. Dari situ saya yakin dan nggak mau buang waktu lagi, nggak perlu nembak tapi lebih ke tingkat di atas serius," kata Ibnu Jamil dikutip Dream dari YouTube Jamilo TV, Selasa 10 November 2020.

Ibnu juga rela mendatangi Ririn yang sedang di Sumba demi bisa mengutarakan keseriusannya terhadap wanita berusia 37 tahun itu. Ia juga yakin dengan perasaanya kepada Ririn.

Ririn dan Ibnu Jamil© Dream

" Jujur samperin ke Sumba nekat karena pertama kita bukan anak kecil lagi aku juga punya suatu keinginan istilahnya punya proposal kedepannya seperti apa. Bismillah saja. Yang jelas kita yakin apa yang ada di dalam diri kita punya perasaan kuat sama Ririn. Ririn juga begitu," kata Ibnu.

Di Sumba, pria berusia 38 tahun ini tak membuang kesempatan untuk melamar Ririn dengan cara romantis. Ibnu menyediakan tempat khusus dekat pantai dengan nuansa putih dan gemerlap lampu-lamu yang menghiasai tempat tersebut.

Ibnu juga memutar musik kesukaan Ririn saat melamarnya.

Ibnu Jamil lamar Ririn Ekwati© Dream

" Ririn aku sayang sama kamu, serius sama kamu, aku pengen nikah sama kamu. Kamu mau nggak jadi istri aku jawab," kata Ibnu serius.

Ririn pun melakukan ekspresi kepanikan dan tak menyangka saat dilamar oleh Ibnu saat itu. Sampai akhirnya Ririn menerima lamaran Ibnu.

" Iya iya aku mau," kata Ririn tersenyum.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 6 halaman

Tersipu Malu, Ririn Ekawati Ungkap Alasan Kepincut Ibnu Jami

Dream - Ririn Ekawati mengaku sedang dekat dengan Ibnu Jamil. Menurut dia, perkenalannya dengan Ibnu Jamil terjadi 18 tahun silam, namun belum begitu akrab.

" Kami sudah kenal dulu, masih sama-sama sendiri, belum menikah (lagi)," kata Ririn Ekawati dikutip Dream dari Tayangan Cumicumi, Jumat 6 November 2020.

Mereka memang beberapa kali terlibat project bareng. "  Iklan bareng, pernah sinetron bareng, memang waktu itu aku enggak lama karena ada project lain. Tapi ya gitu kalau ketemu cuma hai, hai biasa saja gitu," tambah dia. 

Ririn Ekawati© Dream

Ibu dua anak itu mengaku, kedekatannya dengan Ibnu terjalin sejak empat bulan silam. Dia merasa mengaku ada kecocokan masing-masing dan tak disangka mereka banyak mendapatkan dukungan dan doa oleh para fans masing-masing dan teman-temannya.

" Baru, ngobrolnya baru-baru ini sih, baru kayak sekitar tiga sampai empat bulanan. Ya aku pikir ya kita dekat aja, apalagi kan kita bukan anak muda lagi yang kayak lagi ramai gitu kan. Jadi ya biasa aja. Ternyata banyak banget teman-teman, followers, segala macem tuh yang banyak doain kita, terus dukung kita," kata Ririn.

" Semuanya tidak pernah aku sangka sampai sedekat ini karena dari dulu dekat meski jarang ngobrol. Pas sekarang lagi dekat ya aku nggak nyangka bisa dekat," imbuhnya.

Wanita 37 tahun ini juga mengungkap alasan dia jatuh cinta dan luluh dengan Ibnu Jamil. Menurutnya, pria penghobi olahraga itu sosok yang sangat baik. Kesederhaan yang kerap ditampilkan oleh Ibnu Jamil juga salah satu nilai lebih di mata Ririn, termasuk tanggung jawabnya Ibnu jamil kepada anaknya.

" Dia orang yang baik, orang yang dekat sama aku. Jadi yang terbaik menurut aku. Semoga itu yang terbaik menurut Allah yang terbaik. Apa adanya tidak macam-macam, aku suka aja kesederhanaannya dia, tanggung jawab sama anaknya," ucapn Ririn sembari tersipu.

Sumber : youtube.com

 

4 dari 6 halaman

Ibnu Jamil Pamer Foto Mesra Genggam Tangan Ririn Ekawati, Rekan Artis Riuh

Dream - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya tak lagi menutupi kisah hubungan cinta mereka di depan publik. Kedua selebriti ini sudah berani tampil berdua dan mengunggah foto bersama mereka di akun instagram masing-masing.

Terbaru, Ibnu Jamil mengunggah foto mesra bersama Ririn saat keduanya sedang berada di dalam pesawat. Dalam foto itu, Ririn terlihat tertidur sembari menggenggam tangan dari pria yang dikenal hobi berkendara sepeda motor itu.

Ibnu Jamil© Dream

"  Keamanan milik safety belt..kenyamanan milik tangan saya #siapbahagia. Lucu nya si Rindu...mohon ampooon ya @ririnekawati kalo saya terlalu kreatif #jamilosjourney,"  tulis Ibnu Jamil dikutip Dream, Senin 2 November 2020.

Tak butuh lama unggahan pria 38 tahun ini langsung heboh. Bukan hanya fans Ibnu tapi sederet artis pun ikut meledek duda satu anak itu.

Ibnu Jamil© Dream

" JOOOOONNNNNNNN!!!!!! Bahagia aku tuh JON," kata Gracia Indri.

" Makin makin yee jon," kata Boris Bokir.

" So sweet deh yg lg bahagia," kata akun @kristiennatalialonthor.

" Gemesss setelah ciky couple ada lagi couple kesayangan rindu..," tulis akun @infhatiemah.

5 dari 6 halaman

Ibnu Jamil: Awalnya Ririn Sombong, Jutek, dan Angkuh

Dream - Ibnu Jamil mengakui kedekatannya dengan Ririn Ekawati. Dia sebenarnya sudah lama mengenal Ririn, tepatnya 18 tahun silam saat keduanya terlibat dalam proyek bersama. Namun, saat itu Ibnu dan Ririn hanya saling kenal saja.

" Dulu sebenarnya sudah lama kenal sama Ririn, tahun 2002, jadi 18 tahun lalu kurang lebih, satu buah project iklan mempertemukan kami. Tapi saat itu cuma kenal, gue juga sempat lupa namanya, soalnya cuma kenalan. Itu syutingnya dua hari," kata Ibnu Jamil dalam video yang diunggah ke YouTube oleh kanal Jamil TV.

Ibnu Jamil© Dream

Foto : YouTube Jamilo TV

Pria yang hobi mengendarai motor trail itu tak memungkiri langsung mengakui Ririn sebagai wanita cantik saat pertama kali ketemu. Tapi, Ibnu menilai Ririn wanita sombong.

" Tapi sih sempat ngelihat dalam hati, cantik tapi sombong, sumpah sombong. Buat fansnya, no offense karena di-frame gue saat itu, kita enggak pernah ngobrol bareng," ucapnya.

Pada pertemuan ke dua, terlibat dalam sinetron, kesan sombong dan jutek pada sosok Ririn tak dihilangkan oleh Ibnu. Ia bahkan beranggapan, Ririn jijik saat melihatnya. Padahal saat itu Ibnu hanya ingin berteman tapi Ririn terlihat membatasi.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati© Dream

Foto : @ibnujamilo

" Terus ketemu lagi satu project sinetron, kami sudah ngerjain tiga sampai lima episode, 1 produksi itu bisa berkali-kali ketemunya, dia setiap gue sapa kayak 'hi', kayaknya jijik banget lihat gue, sumpah beneran," kata Ibnu.

" Jadi frame gue awalnya Ririn Ekawati adalah sombong, jutek, dan angkuh. Gue awalnya cuma pengen bertemen, tapi karena dia kayaknya jaga jarak, ya sudah," imbuhnya.

   

6 dari 6 halaman

Ternyata Ririn Sangat Baik

Tak disangka sat mengenal lebih jauh dan dipertemukan kembali dengan Ririn, Ibnu justru merasa ibu dua anak itu adalah wanita yang sangat baik. Hal itu awalnya dari saling suport bisnis makanan yang mereka punya.

Dari situ, Ibnu merasa frame yang awalnya Ririn jutek dan angkuh hilang. Ia merasa Ririn wanita yang sangat baik.

" Awal gue frame Ririn Ekawati sombong mungkin karena jujur saat gur tipe petakilan, mungkin dia takut sok akrab ternyata emang benar. Pas kenal kenal sekarang ternyata baik dan gue dengar beebrapa belakangan ini di telinga gue berita dan informasi Ririn Ekawati, ternyata orangnya baik. Orangnya super baik," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar