Innalillahi, Robby Purba Berduka Cita Dua Hari Usai Ultahnya

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 2 Desember 2020 15:51
Innalillahi, Robby Purba Berduka Cita Dua Hari Usai Ultahnya
Siapa yang meninggal?

Dream - Robby Purba menyampiakan kabar duka di akun instagramnya. Awalnya tak percaya dengan ucapan salah satu sahabatnya, Robby kehilangan temannya bernama Endang Tarot yang meninggal dunia.

Ungkapan perasaan Robby terhadap teman perempuannya itu diabadikan lewat foto bersama almarhum dengan latar hitam putih.

Pria asal Bandar Lampung ini juga mengunggah chat percakapan dengan almarhum sebelum meninggal. Almarhum menyapa Robby dan mengatakan kondisi kesehatan jantungnya itu dua hari sebelum Robby Purba ulang tahun.

" Mbak-ku sayang, maafin kalau Abang awalnya tidak percaya .. Abang cuman bisa marah2 dan kesal - karena aku kira ini hanya kamu yg pesimis tentang hidupmu, ternyata mbak tahu waktu mbak tersisa hanya 6 bulan lagi. 2 hari setelah Abang ultah, mbak berpamitan. :(," tulis Robby Purba dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 2 Desember 2020.

Robby tak lupa mendoakan Endang yang kini menyusul suaminyavditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT bersama suaminya.

Robby Purba berduka© Robby Purba berduka

" Semalam mbak berpulang ke Rahmatullah sudah berkumpul lagi dengan almarhum suami tercinta.. Abang tau betapa kalian saling mencintai - cinta sejati yg begitu indah.... Semoga mbak dan mas dipertemukan Allah di surga Jannah...," ucapnya.

Di akhir kalimat pria bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini juga memberikan salam perpisahan terakhir kepada Endang Tarot. Ia juga kembali berdoa agar diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya.

" Inalillahi wa'inailahi rojiun, selamat jalan mbak Endang... Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan menerima segala amal ibadah mbak Endang. Aamiin. Abang akan ingat selalu pesan mbak Endang ke Abang.. Selamat jalan, mbak-ku sayang," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Robby Purba Tertimpa Kemalangan, Motor Raib Saat Diparkir di Minimarket

Dream - Nasib malang tengah menerpa artis dan presenter Robby Purba. Pria bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba tertimpa kemalangan setelah sepeda motor yang diparkir di depan sebuah minimarket di Bekasi raib dugondol maling.

Dari hasil rekaman CCTV yang terpasang di minimarket tersebut, Robby menemukan seorang anak remaja mendatangi sepeda motornya dan membawa kabur seteah merusak kunci.

" Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah.Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi," tulis Robby Purba disertai video CCTV yang diunggah di Instagram.

Dari lokasi kejadian, Robby mengaku menemukan barang bukti berupa sebuah kacamata yanag diduga terjatuh dari saku pencuri sepeda motornya. 

" Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh, Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mungkin dari baju atau perawakannya,pleasee mohon bantuannya," tuturnya.

Dalam video yang diunggah Robby terlihat remaja tersebut menggunakan jaket hoodie berwarna gelap, kaos oblong, kuning dan memakai masker. Saat melancarkan aksinya, pelaku mengambil sebuah benda, diduga kunci T, dari tas selempangnya untuk merusak kunci sepeda motor Robby. 

Wajah pencuri motor itu juga sempat terekam sekilas oleh kamera CCTV meski sebagian besar tertutup masker dan hoodie. Kini Robby berharap ada pihak yang mau membantu melaporkan keberadaan pelaku karena aksinya dikhawatirkan bisa dialami orang lain.

" Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban-korban selanjutnya. Mungkin motornya sih sudaj dipreteli, Teman-teman mohon bantuannya yah," ungkap dia.

2 dari 5 halaman

Ningsih Tinampi Klarifikasi Corona, Robby Purba Masih Geram

Dream - Aksi paranormal Ningsih Tinampi kembali membuat viral. Kali ini, beredar video Ningsih mengaku bisa memasukan virus corona ke dalam tubuhnya. Wanita asal Pasuruan itu mengaku dadanya sesak. Meski belakangan, Ningsih membantah telah memasukkan virus corona ke tubuhnya. 

Kendati begitu, viralnya Ningsih Tinampi membuat presenter Robby Purba kecewa. Ia merasa seharusnya Ningsih tidak bersikap demikian, di saat masyarakat sangat khawatir dengan mewabahnya virus corona.

" Sebagai insan pertelevisian yang kerap bekerja sama dengan para ahli spiritual, dimulai dari yang disebut Embah, Madam, Pak Ustaz, sampai Indigo - mereka tidak ada yang mengambil kesempatan dalam musibah. Bahkan mereka meminta saya untuk merahasiakan penglihatan mereka. Namun melihat ibu yang satu ini, saya sungguh sangat kecewa,"   ucap Robby dalam instagramnya @robbypurba.

Robby mengimbau kepada Ningsih, agar menyerahkan masalah ini ke tenaga medis. Dan tidak membuka praktik untuk menyembuhkan virus corona.

" Karena alangkah baiknya serahkan semua kepada Tenaga Medis yang sesungguhnya bergelar dan bersertifikat serta berpengalaman. Alih-alih orang ke Rumah Sakit, saya khawatir orang malah antre bejibun berobat dengan beliau,'' kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Ningsih Bantah Rasakan Virus Corona

Dalam akun Youtube, Ningsih Tinampi memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak pernah menyatakan memasukkan dan merasakan virus corona. 

" Darimana virusnya, seperti apa, bentuknya kaya apa juga ngga tau," ujar Ningsih yang merekam sendiri pernyataannya. 

Ningsih menyebut tidak pernah membuat pernyataan pernah memasukkan virus corona ke tubuhnya. Dan merasakan reaksi virus itu di badannya. 

" Padahal ngga ada kata-kata itu. Kata-kata mencoba virus, mencoba memasukkan kan ga ada," tegasnya. 

Maka itu, Ningsih meminta pihak tertentu untuk tidak menyebarkan fitnah atas nama dirinya. Termasuk fitnah soal virus corona. " Tidak begitu."

Tak lupa, Ningsih memberi imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondisi badan supaya tetap sehat.

" Kalau kondisi badan fit, nyaman insya Allah tidak akan ada penyakit. Bila tidak fit, corona bahaya. Niatku pengen semua orang sehat," ujar Ningsih. 

4 dari 5 halaman

Video Ningsih Klarifikasi Corona

 

(Sumber: Youtube/Ningsih Tinampi) 

5 dari 5 halaman

Demi Bisa Buang Angin, Robby Purba Habiskan Uang Jutaan Rupiah

Dream - Benarlah kata orang bahwa kalian harus berbahagia karena bisa kentut. Jika tidak, maka kalian pasti bingung dan butuh uang banyak untuk berobat.

Lihat saja presenter kondang, Robby Purba. Pria 34 tahun itu harus pergi ke dokter gara-gara tak bisa buang angin.

Tidak tanggung-tanggung, biaya suntik karena tak bisa kentut itu mencapai Rp4 juta. Roby memang mengaku sempat tidak bisa kentut, perutnya kembung, dan terasa panas.

Pengakuan Robby ini terungkap saat membuat konten YouTube bareng Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Robby Purba© Robby Purba

'Kemarin gua sempet nggak bisa kentut, suntik Rp4 jutaan," kata Robby Purba.

" Sumpah?," tanya Nagita.

Robby menjelaskan kepada Nagita yang terlihat kaget mendengar pengakuan itu. Dia mengaku perutnya kembung dan terasa panas.

" Perut kembung, panas," jawab Robby.

" Tapi bener kalau kita enggak bisa buang angin tuh badan panas," kata Raffi.

Sumber : YouTube.com

 

 

Beri Komentar