Innalillahi, Kabar Duka dari Ahmad Dhani

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 26 Januari 2021 14:54
Innalillahi, Kabar Duka dari Ahmad Dhani
Unggahan Dhani di sosial media banjir belasungkawa.

Deam - Ahmad Dhani menyampaikan kabar duka lewat unggahan foto di laman akun instagramnya. Suami Mulan Jameela itu berduka karena Ustaz Abu Muhammad Jibriel yang sudah dianggap abahnya meninggal dunia, Senin 25 Januari 2021.

" Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji'un. Telah meninggal abah kami, ustaz Abu Muhammad Jibriel @ Mohamad Iqbal,” tulis Ahmad Dhani dikutip Dream, Selasa 26 Januari 2021.

Ayah lima anak ini tak lupa mendokan untuk almarhum Ustaz Abu Muhammad Jibriel.

" Semoga khusnul khotimah. Allahumagfirlahu warhamhu wa afihi wa’fu anhu," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani meninggal dunia© Ahmad Dhani meninggal dunia

Kabar duka cita yang disampaikan Ahmad Dhani itu mendapat banyak respons dan doa dari netizen.

" Innalilahii wa innailaihi rajiunn...Yaa Allah yaa Rabb banyak sudah para ulama yg berpulang semoga diampuni semua dosa2 beliau dan diterima semua amal shaleh beliau," tulis akun @nelitjeharun.

" Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Turut Berduka atas meninggalnya Ustadz Abu Muhammad Jibriel Rahimahullah, Semoga Segala Amalnya diterima, Diberikan tempat terbaik Di Sisi Allah Azza Wa Jalla, Aamiin Yaa Robbal Alamin," kata akun @deviantorachman.

" Innalillahi wa inna ilaihi raji'uun.. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tulis akun @desi.bundisf.

1 dari 5 halaman

Dikira Masuk Angin, Ahmad Dhani Ternyata Positif Covid-19

Dream - Ahmad Dhani menceritakan pengalamanannya terpapar virus corona. Suami Mulan Jameela itu awalnya mengira sakit demam biasa. Tapi saat melakukan pemeriksaan swab test, ternyata pentolan Dewa 19 itu dinyatakan positif Covid-19.

" Jadi saya waktu positif Covid itu. Yang enggak ngaku siapa? Saya kan bilang saya positif Covid, positif Covid, saya masuk angin, dites, diswab ternyata positif Covid," Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

Foto : Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Ayah lima anak ini beruntung sudah sembuh dari Covid-19. Ia mengaku rutin minum susu dan madu untuk meningkatkan imun tubuh.

" Nah sembuhnya tuh itu, saya minum susu beruang sama madu alsyifa dicampur, diminum tiga kali sehari, cepat sembuhnya," tuturnya.

Sumber : liputan6.com

2 dari 5 halaman

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Sudah Seminggu Pisah Rumah, Ada Apa?

Dream - Mulan Jameela mengaku sudah hampir satu minggu tinggal terpisah dengan Ahmad Dhani. Artis yang kini menjadi anggota DPR itu mengatakan tinggal berjauhan terpaksa dilakukan karena Dhani saat ini sedang sakit.

" Sekarang karena mas Dhani masih sakit jadi kita pisah rumah, cuma sementara," kata Mulan Jameela dalam youtube Rans Entertaiment.

Mulan kembali menegaskan pisah rumah yang dijalaninya keduanya sama sekali bukan dipicu keduanya sedang terlibat masalah.

dhan© Instagram

" Masalahnya lagi sakit, aku disni mas Dhani di rumahnya," ucap dia.

Meski berulang kali menyampaikan Dhani sedang sakit, Mulan sama sekali tak mengungkapkan jenis penyakit yang sedang diidap oleh suaminya tersebut. Namun yang pasti, ibu empat anak ini mengaku sangat rindu dengan Dhani karena tak bisa tinggal satu rumah.

" Sudah rindu berat ini. belum seminggu (sakitnya), doain ya semoga cepat sembuh," ucap Mulan.(sah)

3 dari 5 halaman

Disuruh Ahmad Dhani Suapi Mulan Jameela, Lihat yang Dilakukan Al Ghazali

Dream - Al Ghazali bersama sang adik, El Rumi, baru saja membuka kafe mereka di kawasan Pinang Emas, Jakarta Selatan. Al juga menunjukkan soft opening kafe tersebut bersama ayahnya, Ahmad Dhani dan Mulan Jamela.

Video pembukaan kafe juga diabadikan lewat channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Sebelum potong tumpeng, Ahmad Dhani mendoakan kafe Al dan El yang diberi nama Rumah Rumi.

" Ya Allah berkahilah kedai kopi Rumah Rumi dari Al El Dul semoga sukses selalu dan usahanya bertambah besar dan diberkahi olehmu ya Allah. Terimakasih Amin," kata Ahmad Dhani.

Setelah berdoa, Al memotong tumpeng nasi kuning sebagai bentuk perayaan soft opening kafenya. Selanjutnya, Al diminta Ahmad Dhani untuk menyuapi Mulan Jamela.

Mulan Jameela© Mulan Jameela

" Buat ayahnya biasanya disuapin. Buat nyonya, nyonya," ucap Ahmad Dhani sambil berdiri mempersilakan Al menyuapi Mulan.

Saat diminta menyuapi Mulan Jameela, Al tidak menolak. Dia langsung menyuapi ibu tirinya yang mendekat kepadanya. " Nanti yang keluar gambarnya yang ini," celetuk Ahmad Dhani saat Al menyuapi Mulan Jameela.

Sontak apa yang dilakukan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka justru tak suka dengan yang dilakukan Al kepada Mulan. Tak sedikit pula yang memberikan selamat kepada Al untuk kafe barunya.

"  Sebenarnya males ada si jamidun tp demi bunda maya saya tonton ni acara,,,,selamat al&el moga sukses sesuai harapan," kata akun icco crb

" Suksed selalu *Ruma Rumi*, kangen sama El rajin belajar yach," tulis akun 
Dwi Andayani.

" Suapin nyah suapin wkwkwk  kalau gk disuruh ayah nya ogah kali si al wkwkwkwk ,,bunda maia udah legowi memaafkan tapi kok aa sebagai fansnya bunda tetep sebel ya ama tu MJ  wkwkwk, keinget pwrjuangan bunda,,sehat terus sukses zelalu al el dul bunda dan bapak musry," kata akun Latif latifah Werwer.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Mulan Jameela Beber Drama Keluarga, Ulah Ahmad Dhani Bikin Terpingkal

Dream - Mulan Jameela mengunggah momen bersama keluarga intinya. Menampilkan sang suami Ahmad Dhani dan keempat anak-anaknya, Mulan menceritakan tentang drama keluarga yang terjadi di video yang diunggah di akun instagramnya.

Dalam video terlihat Ahmad Dhani tengah membujuk anak bungsunya yang sedang menangis. Namun, cara Ahmad Dhani menenangkan putra bungsunya itu bak serial drama.

" Kenapa engkau sayang? Aduh kenapa engkau," tanya Dhani ke putra bungsunya Muhammad Ali.

Aksi pentolan drib band Dewa-19 itu sukses membuat mereka yang melihatnya dibuat tertawa, begitu juga dengan Mulan.

Ahmad Dhani mengatakan Muhammad Ali menderita apa yang pernah dirasakan oleh Safeea. Soalnya, diketahui bahwa Muhammad Ali ingin memainkan HP milik Safeea.

Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

" Kamu begitu jahat sehingga dia menderita, tidak kah kau tahu betapa sengsaranya dia ingin mendapatkan HP," kata Dhani hingga membuat orang lain yang mendangarnya makin terpingkal.

Sukses membuat tertawa bak drama, pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy' aksi suami dan anak-anaknya sebagi drama keluarga mereka.

" Drama kehidupan keluarga ADP, (emoji tertawa) " kata Mulan Jameela dikutip Dream, Senin 9 November 2020.

Unggahan Mulan pun sukses membuat wrganet ikut tertawa saat mengomentari video tersebut.

" Mas Dhani mengapa drama mu membuat aku menjadi ngakak dan bengek," kata @sherasoraya07.

" Hahahha auto ngakak ," tulis akun @kusuma.tari.

" Wkwkw kenapa ini bapak ahmad dhani ferguso," kata akun @astryalmeratalah.

5 dari 5 halaman

Mulan Jameela Geleng-Geleng Kepala Melihat Tingkah Shafeea

Dream - Mulan Jameela geleng-geleng kepala melihat tingkah putrinya, Shafeea Ahmad. Sebab, bocah yaang baru berusia sembilan tahun itu sudah membahas soal suami.

Lewat Instagram, Shafeea mengedit fotonya bersanding dengan salah satu personel BTS, Jungkook. Di foto itu Shafeea terlihat memegang bouquet bunga.

Dia bahkan menyebut Jungkook sebagai suaminya. "  My Husband," tulis Shafeea. Unggahan Shafeea langsung mencuri perhatian Mulan Jameela.

fea© Instagram

" Ya Allah.. ga ngerti lagiiii (emoticon ketawa)," kata Mulan.

Begitupun dengan Kakak-kakanya, Al, El, dan Tiara, yang ikut berkomentar melihat foto ini.

" BTLS ya ini feea?," kata El Rumi.

" Feeaaaaaa (emoticon ketawa dan hati)," kata El.

" Bagus kak halunya lanjutkan," kata Tiara.

   

Beri Komentar