Intip Besaran 'Angpao' Lebaran yang Diberikan Raisa

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 29 Juli 2014 14:16
Intip Besaran 'Angpao' Lebaran yang Diberikan Raisa
Banyak perubahan yang dialami Raisa sesudah namanya melambung di belantara musik. Dara cantik kelahiran 6 Juni 1990 itu kini sudah bisa memberi angpao.

Dream - Hari raya Idul Fitri biasanya menjadi momen yang menyenangkan bagi anak-anak di Indonesia. Terutama karena mereka biasanya mendapat angpao. Hal ini juga berlaku di keluarga Raisa. 

Penyanyi cantik itu sudah menyiapkan angpao yang besarnya Rp 20 ribu untuk anak-anak di keluarganya. " Saya senang bisa siapkan THR buat krucil, keponakan-keponakan saya," kata Raisa dikutip Dream.co.id dari laman Kapanlagi.com, Selasa 29 Juli 2014.

Besaran uang angpao saat lebaran bervariasi. Mulai dari ribuan hingga puluhan ribu dan bahkan ratusan. Ada alasan tersendiri mengapa Raisa lebih memilih Rp 20 ribu untuk dijadikan angpao. " Uang 20 ribu, saya suka saja warnanya," lanjutnya.

Banyak perubahan yang dialami oleh Raisa semenjak namanya belum terkenal hingga saat ini. Dara cantik kelahiran 6 Juni 1990 itu kini malah sudah jadi orang yang memberikan angpao.

" Saya merasa jadi populer di kalangan anak-anak kecil. Dulu beberapa tahun lalu saya harapkan THR, sekarang nggak dapat lagi," kenangnya. 

Beri Komentar