Rumah Baru Ridho D'Academy yang Kini Jadi Artis Terkenal

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 6 Februari 2020 15:24
Rumah Baru Ridho D'Academy yang Kini Jadi Artis Terkenal
Lihat sudut-sudut rumah dari Ridho D'Academy.

Dream - Ridho Syafaruddin atau dikenal dengan Ridho DA2 sukses meniti karier di dunia hiburan. Sejak ikut dalam kontes penyanyi dangdut, D'Academy 2, wajah Ridho wara wiri di berbagai acara, mulai acara musik sampai main sinetron.

Kerja keras tersebut telah mengangkat taraf hidup Ridho. Dengan kesuksesannya, Ridho ini telah memiliki sebuah rumah baru di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Rumah itu bergaya minimalis memiliki dua lantai.

Pria berusia 23 tahun ini sempat menunjukan rumah baru yang sudah dia tinggali bersama orangtuanya, Abdul Muthalib dan Siti Aisyah.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

" Alhamdulillah bersykur banget. Itu nomor lima rumah Rizky, nomor enam rumah Ridho. Sudah ditempatin, kemarin syukuran, sudah ditempatin mungkin ini hari ke delapan untuk tempatin rumah ini," kata Ridho D2 dikutip Dream dari YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Kamis 6 Februari 2020.

Ridho menjelaskan rumahnya sedang dalam tahap renovasi. Dia juga berencana akan membuat kolam ikan di depan rumahnya itu.

Ridho DA 2© Ridho DA 2

Foto : @da2_ridho

" Disini pengennya ada kolam ikan mas, terus kasih batu alam, tapi belum jadi seratus persen," ucapnya.

Memasukin ke ruangan tamu, Ridho menjelaskan konsep isi rumahnya itu. Dia ingin rumahnya terlihat melimalis dengan pemilihan warna dan wallpaper pada dinding rumahnya itu.

1 dari 5 halaman

Ruangan Tamu

Lantaran belum lama pindah ke rumah tersebut, rumah Ridha masih belum banyak furnitur. Di ruangan tamunya tidak terlihat banyak barang. 

Hanya ada sofa berwarna abu-abu serta televisi berukuran besar yang di tenpatkan ada kabinet berwarna coklat.

" Ini Nuansa rumahnya. Ini ruang tamu, ini sofanya seperti ini garuis-garis. Warba abu-abu kaya minimalis. Enak kan kalau kuning gitu warna-warna kayu itu kan kaya klasik. Lantainya juga abu-abu jadi minimalis modern," ucapnya.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

Pria asal Medan ini menjelaskan bahwa rumahnya itu dilengkapi dengan empat kamar tidur. Di lantai bawa dua dan lantai atas ada dua. " Kamar ada empat. Di bawah dua, di atas dua," jelasnya.

Ridaho mengatakan dua kamar di lantai baah ditempati oleh kedua orangtuanya dan anaknya kelak jika sudah menikah.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

" Ini sebenarnya untuk kamar anak. Sudah disiapin, nuansanya anak cowo. Ini dikasih kursi untuk belajar dan ini lemarinya. Nuansanya warna biru," kata Ridho menunjukan ruangannya.

" Ini kamar mama, berantakan, jadi gituh," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Ruang Makan, Dapur dan Ruangan Nyuci

Memasuki ruangan makan terlihat wallpaper yang berbeda dengan ruang tamu yang berkonsep garis-garis. Di ruangan makan Ridho memililih warna coklat dengan wallpaper pemandangan pepohonan.

Di ruangan makan terlihat meja panjang dan kursi. Disamping ruangan makan ada dapur. Lagi-lagi Ridho memilih warna dominan abu-abu.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

Disamping dapur terdapat tangga untuk naik ke lantai dua. Disamping tangga ada ruangan nyuci, terlihat satu mesin cuci.

" Ridho juga pilih warna abu-abu. Nuansanya minimalis, semuanya. Repot banget mondar-mandir," kata dia.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

3 dari 5 halaman

Lantai Dua,Ruang Keluarga

Naik ke lantai dua langsung disuguhi dengan wallpaperyang cukup unik bergambar burung yang ada di sangkar. Terlihat sofa besar berwarna biru.

" Bingung sih sofa ini ditaruh di bawah atau di atas. Kayaknya sofa di atas karena bakal jadi ruang keluarga, ruang santai dan TV-nya belum ada, belum beli. Jadi seperti ini lah. Tirainya warna abu-abu," kata Ridho.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

4 dari 5 halaman

Perlihatkan Kamar Kakak dan Ridho

Ridho juga menunjukan salah satu kamar yang ditempati oleh kakaknya. " Ini kamar abang, berantakan juga, wallpaper bola-bola," kata dia.

Setelah itu, pria 23 tahun ini akhirnya menunjukan kamar pribadinya. Memasuki kamr wallpaper bergambar daun.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

Ranjang tempat tidurnya berwarna coklat. Ridho selalu menampilkan warna abu-abu di kamarnya dari tirai kamarnya.

Lantaran baru pindah, sudut kamarnya masih terlihat kosong, Ridho berencana akan mengisi dengan lemari untuk pakaiannya.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

" Disini lemari belum datang. Ini lemari wardrobe karena barang-barang Riho banyak banget. Jadi ini nanti lemari full," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Pamer Foto Bareng Rizki, Lesty Kejora Didoakan Berjodoh

Dream - Lestyani Andryani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora mengungah foto bersama kekasihnya Rizki Syafaruddin di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu juara pertama ajang kompetisi D`Academy Indosiar musim partama ini, terlihat mengenakan busana kombinasi warna hitam dan putih dengan hijab hitam.

Sedangkan sang kekasih yang juga jebolan D`Academy Indosiar itu tampak mengenakan jaket berwarna biru dan topi. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.

"  Tidak ada manusia yang sempurna. Tidak ada orang yang tidak pernah lupa. Besok kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Mohon maaf lahir bathin semoga puasa kita di berikan kelancaran keberkahan,"  tulis Lesty dikutip Dream, Rabu 8 Mei 2019.

lesty kejora dan rizki© lesty kejora dan rizki

Unggahan gadis asal Bandung ini langsung dikomentari warganet. banyak dari warganet mendoakan Lesty dan Rizki berjodoh.

" @lestykejora @faul.lida2019 aku mau kalian berjodoh..dan semoga aja alloh mengabulkanny,"  tulis akun @khaeruliman12.

" Awas puasa ga boleh pacalan,"  tulis akun @agung_keviano.

" Suka banget ma kalian berdua KITTY sll mengikuti perjalananya yg begitu dewasa, saling isi mengisilah sgl kekuranganya karna itu jln langgeng dan sukses suatu hubungan,Smoga jodoh dunia akherat Aamiin,"  kata akun @sarahameliaa29.

 

 

Beri Komentar