Keras! Pesan Inul Daratista untuk Nadya Arifta Kekasih Kaesang Pangarep

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 Maret 2021 10:23
Keras! Pesan Inul Daratista untuk Nadya Arifta Kekasih Kaesang Pangarep
Apa pesan Inul Daratista?

Dream - Inul Daratista turut mengikuti perkembangan cerita kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan kekasih barunya Nadya Arifta. Pedangdut yang juga pendukung Jokowi saat Pilpers 2019 lalu itu bahkan memberikan pesan untuk Nadya Arifta.

Istri Adam Suseno ini berpesan aar Nadya menjadi pendamping yang baik bagi Kaesang Pangarep yang menurutnya termasuk orang baik.

" Pesan buat nadya aja .... baek2 lah jd pendamping org baik," tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun @maklambeturah, Senin 15 Maret 2021.

Inul juga memberi pesan agar Nadya menjaga hatinye seperti penampilan indahnya dengan berhijab.

Pesan Inul untuk pacar baru Kaesang© Pesan Inul untuk pacar baru Kaesang

" Jadikan kerudungmu indah sesuai hatimu jgn isuk dele sore tempe , wajah yg ayu itu muncul dr hati yg bersih bukan falsuh hehehe," tuturnya.

Meski memberi pesan yang cukup keras, Ibu satu anak ini menyatakan tidak memihak kubu Nadya maupun mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felician Tissue. Dengan bercanda, Inul menegaskan hanya mendukung suaminya, Adam Suseno.

" Aku team mas adam sjahhhh ga kemana2 mak," kata Inul Daratista.

1 dari 5 halaman

Ibunda Nadya Arifta, Kekasih Baru Kaesang, Beber Harapan Dilamar Anak Presiden

Dream - Sosok Nadya Arifta jadi sorotaan setelah dituduh ibunda Felicia Tissue, Meilia, sebagai pemicu putusnya hubungan  Kaesang Pangarep degan putrinya. Selama ini Nadya telah lama mengenal Kaesang karena sering menjadi pembaca acara (MC) dalam pembukaan restoran milik putra Presiden Joko Widodo tersebut.

Kabar terbaru muncul dari keluarga Nadya soal kisah asmaranya dengan putra bungsu orang nomor satu di Indonesia itu,. ibunda Nadya Arifta membeberkan jika putrinya akan segera dilamar oleh keluarga Kaesang.

Ibu kandung Nadya Aftira, Sri Rahmawati mengonfirmasi langsung kabar rencana Kaesang melamar putrinya tersebut.

2 dari 5 halaman

Waktu Lamaran

Rahmawati mengatakan Kaesang bakal segera melamar dan mempersunting putrinya yang sering diajak menjadi MC di pembukaan usaha makanan putra bungsu orang nomor satu tersebut.

Bahkan dia sesumbar waktu lamaran bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Wanita yang berasal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini mengatakan Nadya akan dilamar setelah bulan puasa mendatang.

Rahmawati berharap acara lamaran tersebut bisa terlaksana dan diberikan kelancaran dalam prosesnya.

“ Amin semoga lancar,” tulis Rahmawati melalui pesan WhatsApp (WA), dikutip dari Dream dari KanalNTB.

“ InsyaAllah, doakan (lamaran) yang terbaik aja,” imbuhnya.

Dream masih menelusuri sosok Rahmawati yang mengaku sebagai ibunda dari Nadya Arfita. Di laman media sosial sendiri muncul beberapa nama wanita yang mengaku sebagai ibunda Nadya.  

(Sah, Sumber: kanalntb.co)

3 dari 5 halaman

Kaesang Benarkan Putus dengan Felicia: Aku Dimaki-maki

Dream - Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal riuhnya kabar putus hubungan antara dia dengan Felicia Tissue. Dia sempat disebut berperilaku ghosting atau menghilang tanpa kabar oleh pihak keluarga Felicia.

" Itu kan masalah pribadi to, masalah pribadi kok diumbar-umbar, enggak etis," ujar Kaesang, dikutip dari Merdeka.com.

Pernyataan tersebut disampaikan Kaesang dalam sebuah video. Dia juga mengaku sempat ingin mengakhiri hubungan dengan Felicia.

" Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," kata Kaesang.

4 dari 5 halaman

Kabar hubungan Kaesang yang akhirnya putus menjadi ramai setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, membuat sejumlah unggahan di media sosial. Meilia mempertanyakan mengapa Kaesang menghilang secara tiba-tiba.

Meilia juga menyinggung kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta, yang diketahui sebagai PR di perusahaan Kaesang. Padahal, Kaesang sudah lima tahun berpacaran dengan putrinya.

" Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Kaesang Mengaku Dimaki-maki, Ibunda Felicia: Buktikan!

Dream - Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep mengaku dimaki-maki mantan kekasihnya, Felicia Tissue. Peristiwa terjadi pada Januari lalu, saat Kaesang memutuskan mengakhiri hubungan keduanya. 

Ibunda Felicia, Meilia Lau angkat bicara. Melia meminta bukti ucapan Kaesang soal dimaki-maki. 

" Buktikan yang maki-maki anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar barumu itu," kata Meilia di instagram.

Dia malah menuding Kaesang tak punya duit karena hanya berani memutuskan hubungan dengan putrinya lewat telepon. Tak berani mendatangi Felicia yang berada di Singapura.

" Nggak ada 5 tahun putusin pakai telepon. Nggak modal amat buat beli tiket @kaesangp," ujarnya.

Sebelumnya, Kaesang sudah klarifikasi terkait kabar putusnya engan Felicia. Dia sangat kecewa dengan sikap ibunya Feli karena membahasa masalah pribadi ke publik.

" Itu kan masalah pribadi to, masalah pribadi kok diumbar-umbar, enggak etis. Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," imbuh Kaesang.

Beri Komentar