Pilu, Putri Bungsu Ustaz Arifin Ilham Belum Pernah Digendong Sang Ayah

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 26 Mei 2019 10:17
Pilu, Putri Bungsu Ustaz Arifin Ilham Belum Pernah Digendong Sang Ayah
Umi Akhtar, istri ketiganya mengungkapkan seperti ini.

Dream -  Duka keluarga besar Ustaz Arifin Ilham belum mereda. Mereka kehilangan sosok yang selama ini menjadi pembimbing agama dan kepala keluarga.

Sebuah cerita pilu diungkapkan oleh istri ketiga sang ustaz, yang akrab disapa Umi Akhtar. Melalui akun Instagramnya ia bercerita kalau putri mereka yang baru berusia 1 bulan belum pernah digendong bahkan disentuh ayahnya.

" Pertama kali bertemu usiamu baru dua minggu nak,,, Dan abi hanya bisa melihat dan mendoakan sebelah mamah," tulis Umi AKhtar dalam akun instagramnya.

 Umi Akhtar

Ustaz belum pernah menyentuh putrinya yang diberi nama Sofia Dzikriya Arifin itu, karena dalam pengobatan dan tidak boleh bersentuhan dengan orang lain termasuk anak bayi.

“ Bukan karena tak sayang,,, Abi tak bisa peluk gendong atau cium kamu nak,,, Karena abi sedang sakit nak, Kedua kali dan terakhir kalinya bertemu saat abi sdh tenang dsana,” ujarnya.

Meski demikian, Umi Akhtar berjanji kelak akan menceritakan sosok ustaz Arifin kepada anaknya itu.

“ Anakku sayang,,, In syaa Allah kelak ketika engkau sudah mengerti akan mamah ceritakan tentang abi seorang ulama yang Istiqomah,,, Kelak kita akan berkumpul lagi di syurgaNya,,, Tunggu kami ya abi,,, ..A memoar For shofie 23 Mei 2019,” tulisnya lagi.

 

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara