Jenguk Saiful Jamil, Inul Daratista Bawa Jengkol

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 22 Februari 2016 13:46
Jenguk Saiful Jamil, Inul Daratista Bawa Jengkol
Mengenakan baju biru dan pashmina pink, Inul mendatangi Polsek Kelapa Gading untuk menjenguk Saiful Jamil. Menu makanan favorit Bang Ipul tak lupa dibawanya.

Dream- Semenjak ditetapkan menjadi tersangka pencabulan anak dibawah umur oleh Polsek Kelapa Gading, Jakarta, pedangdut Saipul Jamil kedatangan rekan selebritisnya. Penyanyi dangdut Inul Daratista menjadi rekan artis pertama yang terlihat menyambangi ruang tahanan Saiful.

Inul memang salah satu rekan artis yang menjadi partner Ipul disebuah acara dangdut di salah satu tv swasta.

Penyanyi dangdut Inul Dartista tiba di Polsek Kelapa Gading sekitar pukul 11.50 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alpard. Inul datang mengenakan baju biru berlengan panjang dengan menggunakan pashmina pink dan berkaca mata hitam.

Saat menjenguk, tak lupa Inul membawakan makanan untuk Saipul Jamil. Ia membawa puding, jeruk tiga keranjang dan salah satu makanan kesukaan Bang Ipul yaitu Jengkol.

Selain membawakan makanan, Inul juga membawakan doa untuk mantan suami Dewi Persik ini. " Bawa doa yang baik-baik untuk Ipul," ujar Istri dari Adam Suseno ini, saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Senin, 22 Januari 2016.

Diketahui Saipul Jamil sudah resmi ditahan selama 20 hari ke depan. Saipul Jamil dikenakan pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 milliar.

1 dari 4 halaman

Pengakuan Wanita yang Pernah Dekat dengan Saipul Jamil

Dream - Orang-orang dekat Saipul Jamil banyak yang tak percaya sang pedangdut terlibat dalam kasus dugaan pencabulan terhadap remaja pria.

Salah satunya adalah penanyi Niar Prianita. Niar yang pernah dekat dengan Ipul, terkejut Ipul bisa terlibat kasus pelecehan seksual.

Selama berhubungan dekat, Niar mengaku tak melihat tanda-tanda Saipul Jamil memiliki penyimpangan seks. Di mata Niar, Ipul adalah pribadi yang baik dan rajin beribadah. 

" Orangnya rajin salat dan puasa. Aku tahunya alim. Kalau suka sama cowok nggak kelihatan. Tapi sama cewek perhatian kok. Kalau jalan emang suka sama asistennya yang cowok-cowok," ujar pemain sinetron 'Islam KTP' ini. 

Niar berharap Saipul bisa menyelesaikan masalah ini dan kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Dalam waktu dekat Niar berencana menjenguk Saipul Jamil yang kini mendekam di ruang tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

(ism) 

 

2 dari 4 halaman

Masa Lalu Saiful Jamil Diungkap Dewi Persik

Dream - Mantan istri Saiful Jamil, Dewi Persik merasa belum lega saat mengetahui pria yang pernah menikahinya Juni 2005 lalu itu ditetapkan sebagai tersangka.

" Pertama dengar kaget. Saya belum hubungi Ipul. Saya belum bisa lega, tanya dulu benar atau enggak. Semoga enggak benar," kata Dewi kepada wartawan, Jumat 19 Febuari 2016.

Pernikahan Dewi dan pria yang akrab disapa Ipul terbilang tidak lama. Mereka resmi berpisah pada 14 Januari 2008.

Saat ditanya tentang sikap Ipul saat masih menjadi suaminya, Dewi pun mengungkapkan alasan mereka bercerai. " Intinya enggak bisa ngomong, baik-baik saja. Dia itikaf terus, rajin ibadah. Berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok," tutur pelantun.

Wanita pemilik nama Dewi Muria Agung ini pun sempat kebingungan saat ditanya tentang reaksinya mengetahui sang suami tertangkap karena terlibat kasus pelecehan seksual.

" Enggak terkejut. Eh, maksudnya gimana ya aku bingung mas," kata wanita kelahiran Jember, 18 Desember 1985 ini.

3 dari 4 halaman

Saipul Jamil Tersangka Pelecehan Seksual, Nassar Jadi Sorotan

Dream - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan pedangdut Saipul Jamil berimbas kepada orang-orang terdekatnya. Salah satu teman yang paling disorot para peselancar dunia maya yakni Nassar.

Nassar dan Saipul memang terlihat dekat lantaran keduanya sempat membawakan program 'Duo Pedang' di salah satu stasiun televisi dan menjadi juri di kontes dangdut D'accademy.

Pria kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 ini pun tak lepas dari komentar miring para netizen. Tidak sedikit netizen yang meminta Nassar untuk mengubah gerak-geriknya saat berada di panggung hiburan tanah air.

" Jaga sikap di panggung, harus lebih laki-laki. Jauhi gaya-gaya dan busana menyerupai wanita. Khawatir seperti Saipul,"  kata akun Kiesra, Sabtu 20 Febuari 2016.

" Ipul menyimpang, teman-temanmu yang bergaya seperti perempuan kayanya mesti dicek semua. Takt ada yang ikut seperti Ipul,"  ujar akun Eggi.

Komentar-komentar seperti itu banjir di twitter Nassar, sementara akun instagram mantan suami Musdalifah itu terkunci. Namun ada juga yang memberikan dukungan dan mendoakan Saipul dan Nassar agar tetap bersabar.

" Semangat yah Ipul dan Nassar, tetap berkarya. Jangan pedulikan omongan negatif orang. Jadi diri sendiri, manusia tidak pernah lepas dari salah. Semoga masalah cepat selesai,"  tutur akun Wenny.

Hingga kini Saipul masih belum bisa dihubungi untuk menanggapi komentar-komentar miring tersebut.

4 dari 4 halaman

Sindiran Pedas Soimah Buat Saipul Jamil?

Dream - Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan penyanyi dangdut Saipul Jamil tengah menghebohkan publik.

Saat ini, penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul itu bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 18 Februari 2016 kemarin. Ipul dilaporkan oleh remaja 17 tahun berinisial DS atas tindak asusila yang dilakukannya.

Pasca penangkapan Bang Ipul, akun Instagram mantan suami Dewi Perssik itu pun dibanjiri hujatan dan komentar pedas dari para netizen. Banyak yang mengecam sekaligus menyayangkan kasus pencabulan yang melibatkan Saiful.

Tak hanya netizen, komentar pun datang dari rekan sejawat Saipul Jamil, Soimah.

Melalui akun Instagramnya @Showimah, rekan Ipul dalam program D'Academy itu mengeluarkan sindiran. Entah buat siapa. 

" Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya,"  tulis Soimah.

Kicauan Soimah ini lantas banjir tanggapan netizen.

" saya kira @showimah cuma di tv yg ga suka sama saipul jamil, eh ternyata ga suka beneran... ketahuan deh belangnya, ga nyangka ya..."  tulis akun wimasyala.

" Manusia tu kadang harus di sindir mak e... Wong khilaf. Dunia ni gag ada yg khilaf yg ada syetan yg membuat manusia seperti binatang... Gue dukung lo mak e @showimah,"  tulis aboysatio. (Ism) 

Beri Komentar