Anak Pertama Andrew Andika Telah Lahir, Wajah Gantengnya Bikin Gemas

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 15 April 2021 14:50
Anak Pertama Andrew Andika Telah Lahir, Wajah Gantengnya Bikin Gemas
Lihat momen bahagianya!

Dream - Andrew Andika sedang berbahagia karena istrinya, Teuku Dewi Putri telah melahirkan anak pertamanya. Andrew Andika mengunggah momen kelahiran putranya di feed akun instagramnya.

Pasangan muda ini memberi nama Eshan Rayn Fischer untuk putra pertamanya itu. Diketahui buah hati Andrew lahir dengan tinggi badan 51cm dan berat 3,7 kilogram.

" Masya Allah The first day of your life, was the best day of mine.. I will always love you and be there for you.. Telah lahir anak laki-laki pertama kami bernama ESHAN RAYN FISCHER pada hari ini ( Rabu, 14 April 2021) (Jam : 09.05) Dengan tinggi badan : 51cm Dan berat: 3,7 kg," tulis Andrew Andika di akun instagramnya, dikutip Dream, Kamis 15 April 2021.

Anak Andrew Andika© Anak Andrew Andika

Pemain sinetron berusia 33 tahun ini berharap anak laki-lakinya menjadi anak sholeh dan berguna bagi orang lain. Andrew juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang mengalir untuk keluarganya.

" Semoga Eshan tumbuh menjadi anak yg soleh,sehat dan berguna bagi banyak orang ya. Amin ya Allah Terimakasih untuk doa teman2, keluarga dan semua pihak yg sudah membantu," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Wajah Bikin Salfok

Unggahan pemain film Dia Anakku ini mendapatkan ucapan dan doa dari warganet. Sebagian besar netizen terpana dengan wajah sang putra yang tampan dan menggemaskan.

Istri Andrew Andika melahirkan© Istri Andrew Andika melahirkan

" Ganteeeeennggf selamat drewww ikut bahagia bersama kalian," kata @rifkybalweel.

" Alhamdulillllaaahhhhhhhh welcome to da world Eshan ganteng sayangnya papa @andrewandika dan mama @tengkudewiputri_tdp mer bergadang dan menikmati indahnya punya baby yaaaaa," tulis akun @intanrj22.

" Gemoy bgt .. selamat kaak andrew kak dewiii," tulis akun @shellaady77.

" Alhamdulillah, congrats yaa. Jadi anak soleh si dedek ganteng," tulis akun @viie_anastasya.

2 dari 5 halaman

Istri Andrew Andika Hamil Anak Pertama Usai 3 Tahun Penantian

Dream - Setelah tiga tahun usai pernikahan, istri Andrew Andika akhirnya dinyatakan sedang hamil anak pertama. Kebahagiaan itu dibagikan Andrew dalam akun instagramnya.

" Alhamdulilah Alhamdulilah Alhamdulilah ..Akhirnya perjuangan kita untuk punya momongan di kabulkan Allah SWT," tulis Andrew.

Kehamilan yang sedang dijalani Tengku Dewi Putri diperoleh setelah pasangan muda ini menjalani program bayi tabung sejak setahun yang lalu. Setelah penantian panjang, dokter memastikan janin di dalam rahim istri Andrew telah berkembang.

Kebahagiaan begitu terpancarkan wajah keduanya, Andrew pun tak sabar menantikan kehaliran anak pertamanya itu.

" I guess we are having a baby ?? @tengkudewiputri_tdp,"  tulisnya lagi.

Kabar bahagia ini disambut baik oleh rejan-rekan artis.

" Gemesh selamat ndrew dan istri," kata Ryana Dea.

" Sehat2 selalu kalian ber3,selamat daddy andrew," kata Rifky Balweel.

" Congrats broh," kata Rizky Alatas.(Sah)

3 dari 5 halaman

Andrew Andika Mantap Lepas Masa Lajang Tahun Ini

Dream - Berpacaran empat tahun dengan seorang model bernama Tengku Dewi Putri, Andrew Andika memutuskan untuk segera melepaskan masa lajangnya.

" Ya kami mau menikah. Yang jelas tahun ini, pertengahan tahun ini," kata Andrew Andika saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 16 Februari 2017.

Mantan kekasih aktris Citra Kirana ini mengaku baru memberanikan diri untuk menikah tahun ini karena merasa sudah siap secara finansial maupun mental.

" Tahun-tahun kemarin kami belum siap. Baru sekarang siap," ucapnya.

Andrer merasa sudah saling memahami kepribadian pasangan dan berhasil melewati semua cobaan bersama.

" Akhirnya kami memikirkan apa nih langkah berikutnya, akhirnya kami memutuskan menikah," ucapnya.

Lebih jauh, Andrew juga merasa jika umurnya sudah cukup untuk membina rumah tangga. Bahkan dia sudah berpikir untuk bisa segera memiliki anak. 

" Jadi niatnya sih ke jenjang yang lebih diridhoi Allah dengan pernikahan," pungkasnya.(Sah)

4 dari 5 halaman

Nadya Mustika Melahirkan Dalam Kondisi Positif Covid-19, Begini Kondisi Bayinya

Dream - Nadya Mustika tengah diselimuti rasa bahagia setelah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa, 13 April 2021, pagi. Namun kebahagiaan itu harus disambut dengan sedikit ujian karena Nadya melahirkan dalam kondisi positif Covid-19.

Rizki D'Academy, suami dari Nadya, menyatakan kondisi putraa pertamanya dipastikan lahir dengan status negatif Covid-19. 

" Ya ini kan masih di tes, bayi negatif hasilnya," tutur Rizki dalam tayangan Rumpi, Selasa, 13 April 2021.

Meski negatif, Rizki belum bisa bernapas lega karena putraya masih harus menjalani serangkain tes untuk memastikan kondisi kesehatannya.

nadya© Instagram

" Kedua jam 5 harus dirontgen dulu, pengen tahu karena ketuban ibunya membiru," tuturnya.

Untuk saat ini Rizki hanya bisa bersyukur Nadya bisa diberikan kekuatan bisa melahirkan dalam keadaan positif Covid-19. Saat ini, Nadya masih harus menjalani isolasi mandiri karena aru terpapar virus corona 3 hari lalu.

" Ya Alhamdulillah Iki bersyukur sama Allah, Allah beri kelancaran karena doa Iki sendiri, dua-duanya selamat normal ke depannya Insya Allah tinggal doakan ibunya biar sembuh," tutur dia.(Sah)

 

   

5 dari 5 halaman

Nadya Mustika Melahirkan dalam Kondisi Covid-19, Rizki DA Jelaskan Kondisi Bayi

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Nadya Mustika dan Rizki D'Academy. Nadya baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Selasa pagi 13 April 2021.

" Sahur Iki dikabarin Nadya udah mules mules tinggal nunggu lahir. Jadi tadi pagi minta tolong manajer buat Iki ke sana (Bandung) dan dibolehkan. tadi lahir pukul 09.33 pagi," kata Rizki dalam tayangan Rumpi No Secret.

Namun di tengah kebahagiaan sang istri melahirkan anaknya, Rizki mengalami cobaan lain. Sebab Nadya melahirkan dalam posisi terpapar virus corona.

" Sekarang Iki gak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi Nadia juga lagi positif (covid) minta doanya," ucap dia.

nadya© Instagram

Kembaran Ridho DA ini pun tak bisa menemui langsung sang istri, karena Nadya harus menjalani isolasi mandiri.

" Iki jadi gak bisa masuk nemuin Nadya," tutur dia.

Lebih lanjut katanya, dia hanya bisa berkomunikasi dengan Nadya lewat video call saja.

" Lahiran normal. Saat itu Nadya masih dalam video call. Iki sambil tunggu kabar boleh langsung ke sana apa enggak dari manajer. Pas diperjalanan, Nadya sudah melahirkan," ungkap dia.

 

Beri Komentar