Istri Dikabarkan Akan Diselidiki, Begini Kata Aming

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 11 Juni 2016 04:01
Istri Dikabarkan Akan Diselidiki, Begini Kata Aming
Meskipun terbilang cuek, rupanya Aming sempat berkomentar tentang para 'haters' yang terus menyudutkan sang istri.

Dream - Penampilan istri Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani yang terlihat seperti pria memicu beragam reaksi dari para pengguna internet. Kebanyakan netizen berkomentar 'pedas' tentang istri Aming itu.

Bahkan ada yang mengatakan akan menyelidiki sosok istri Aming tersebut. Meskipun begitu Aming dan Evelyn sepertinya tidak terlalu mempedulikan hal itu.

Pasangan yang menikah 4 Juni 2016 lalu itu justru semakin sering mengunggah momen kemesraan di akun instagram mereka. Tak jarang juga unggahan Aming seolah menyindir para 'haters' yang kerap mengatakan Aming terlalu feminin.

" Lakinya gimana coba lakinya. Machonya coba gimana?," tutur Evelyn.

" Sudah cukup laki belum?," papar Aming sembari memperagakan kegagahannya di video yang diunggahnya di akun instagram.

 Istri Dikabarkan Akan Diselidiki, Begini Kata Aming© Instagram Aming

Meskipun terbilang cuek, rupanya Aming sempat berkomentar tentang para 'haters' yang terus menyudutkan sang istri.

" Hidup mereka itu seperti apa ya, padahal saya enggak pernah ngulik-ngulik. Sekarang terserah sih orang mau ngomong apa. Saya hanya peduli dengan hal-hal positif," kata Aming kepada wartawan, Jumat 10 Juni 2016.

 Istri Dikabarkan Akan Diselidiki, Begini Kata Aming© Instagram Aming

Aming juga mengatakan hanya ingin fokus pada kehidupan rumah tangga yang baru dibinanya ini. Pria kelahiran Jakarta, 7 November 1980 itu pun mengungkapkan kebahagiaannya memiliki istri Evelyn.

" Bahagia banget pasti, apalagi puasa sekarang sudah punya istri. Biarin kata orang, aku nyaman karena dia selalu ada di dekatku," ujarnya. (ism) 

1 dari 3 halaman

Kenal Lama, Derby Romero: Istri Aming Itu.....

Dream - Aktor Derby Romeo merasa bahagia mengetahui sahabatnya, Aming Sugandhi akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Evelyn Nada Anjani. Derby yang saat itu tidak bisa hadir mengaku tetap merasakan aura bahagia dari Aming dan Evelyn.

" Buat gue bahagia banget. Kenal dari mereka pacaran, buat gue Aming dan Evelyn itu cocok banget. Aming baik dan gue happy, ucapan selamat pasti lewat telepon," kata Derby Romero saat ditemui di peluncuran soundtrack I Love You From 38.000 Feet, Hard Rock, Jakarta Selatan, Kamis 9 Juni 2016.

Derby pun menceritakan awal pertemuannya dengan Evelyn." Dari pertama pacaran. Lumayan lama sekitar satu tahun yang lalu. Gue sama Aming sudah kenal lama, akhirnya gue kenal Evelyn juga. Waktu itu kebetulan lagi main sinetron juga, lagi sibuk film akhirnya kita ketemu dan kenalan," kata Derby.

 Kenal Lama, Derby Romero: Istri Aming Itu.....© Instagram Evelyn

Derby mengaku sudah cukup lama mengenal sosok isti Aming, ia pun membeberkan karakter Evelyn. " Iya emang dia (Evelyn) karakternya seperti itu. Sifatnya seru, ramah banget. Begitu ketemu gue sangat cocok. Ngobrol banyak banget, anaknya ramai dan baik banget," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Penjelasan KUA Soal Jenis Kelamin Istri Aming, Ternyata...

Dream - Pernikahan komedian Aming dengan Evelyn Nada Anjani masih menjadi perbincangan hangat. Beberapa netizen menyaksikan penampilan Evelyn yang sangat tomboi, mereka menduga Evelyn adalah pria.

Kantor Urusan Agama (KUA) Sukasari, Bandung, yang menikahkan pasangan ini pun ikut angkat bicara.

" Tidak ada kecurigaan secara administrasi. Di akte dan kartu keluarga (KK) itu perempuan," kata Wakil Ketua KUA Sukasari, Bandung, Dadang Sumarna, dikutip Dream dari laman rancahpost.co.id, Rabu 8 Juni 2016.

Dari data administrasi N1, N2, N4, baik KK maupun KTP, Evelyn berstatus perawan.

Namun, kata Dadang, KUA menyayangkan karena pasangan itu tak datang saat dipanggil sebelum pernikahan dilakukan. Semestinya Aming dan Evelyn hadir ke KUA untuk mengikuti pelatihan pranikah pada 25 Mei lalu.

Dadang menegaskan secara administrasi, pengantin wanita itu adalah perempuan. Tetapi secara tampak serta dokumen kesehatan pihaknya tidak mau berspekulasi jika Evelyn itu merupaan seorang laki-laki seperti yang berhembus di media sosial.

3 dari 3 halaman

Anggota DPR Ragukan Istri Aming

Dream - Pernikahan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani masih menyedot perhatian banyak pihak. Bahkan tanpa diduga, anggota DPR RI ikut bersuara dengan fenomena ini.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Abdul Malik Haramain mendesak untuk menyelidiki pernikahan Aming dan Evelyn. Penyelidikan itu lantaran beredarnya rumor perkawinan sejenis.

" Kalau betul pernikahan sejenis terjadi. Yang nikah dan menikahkan melanggar aturan agama. Juga melanggar UU dan karena itu harus diproses sesuai rujukan UU dan hukum agama" ujar Abdul Malik kepada wartawan, Selasa 7 Juni 2016.

Mengetahui rencana itu, sebagai sahabat Aming, Wulan Guritno sangat menyayangkan sikap anggota legislatif itu. Wulan berharap tidak ada lagi pihak yang menyudutkan Aming ataupun Evelyn.


                                              Kenal Lama, Derby Romero: Istri Aming Itu.....© Instagram Wulan

" Enggak apa-apa diteliti, kalau emang sesuai dan apa adanya. Tapi berarti DPR meragukan KUA ya, antar instansi negara tidak memiliki kepercayaan. Seram banget ya kalau ada hal positif didoain jangan dikurek-kurek. Semua punya cerita masa lalu," ujar Wulan saat ditemui di Grand Indonesia.


                                                Kenal Lama, Derby Romero: Istri Aming Itu.....© Instagram Aming

Pernikahan Aming itu membuat Wulan mengingat momen dengan sang suami di awal kisah cintanya.

" Enggak usah Aming ya, gue saja juga sempat diprotes kok. Dilla mau kawin sama janda'. Ya gimana, orang jandanya cantik kayak gue. Dia yang bangga malah kawin sama gue," kata ibu dari Shaloom Razade ini.

                                            

Beri Komentar