Ivan Gunawan Tak Punya Firasat Ayah Meninggal dengan Cepat

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 13 Juli 2020 10:24
Ivan Gunawan Tak Punya Firasat Ayah Meninggal dengan Cepat
Ayah Igun meninggal karena sakit gerd

Dream - Ivan Gunawan tak pernah menyangka sang ayah, almarhum Bambang Tjahyo Gunawan akan meninggal begitu cepat. Mendiang diketahui tutup usia pada Minggu, 12 Juli 2020 akibat sakit Gerd atau iritasi saluran makan.

Presenter dan desainer itu mengatakan keluarganya tak pernah melihat firasat apapun ayahnya akan pergi untuk selamanya.

" Kami sekeluarga sedang berduka dengan kepergian ayah saya jadi kepergian beliau tidak ada firasat apapun, tidak ada latar belakang sakit apapun," kata Ivan Gunawan dalam tayangan Cuap Cuap MoP.

Menurut Ivan, sang ayah sempat ikut makan bersama pada Rabu pekan lalu. Mendiang juga datang ke salah satu butiknya yang terletak di Kemang, Jakarta. 

Salah satu hal tak biasa yang disampaikan sang ayah hanya keluahan perutnya sakit saat sedang kumpul bersama keluarga. " Tapi kemarin hari Sabtu Papa ngeluh maagnya kayak naik gitu," ujar dia.

Usai menyampaikan keluhan tersebut, Ivan langsung membawa ayahnya ke rumah sakit untuk diperiksa. Tindakan cepat itu dilakukan karena sang ayah juga memiliki penyakit jantung.

Dari hasil pemeriksaan dokter diketahui kondisi jantung sang ayah masih dalam keadaan baik. Dengan demikian, Ivan menduga penyebab wafatnya sang ayah dikarenakan penyakit Gerd yang diidapnya. 

(Sah, Sumber: Youtube MOP Channel

1 dari 5 halaman

Innalillahi, Ivan Gunawan Tengah Berduka

Dream - Presenter sekaligus desainer kenamaan, Ivan Gunawan, tengah berduka. Sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal dunia.

Kabar duka ini tersebar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp.

" Telah Berpulang ke Rahmatullah Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta Ivan Gunawan,Bapak Bambang Tjahyo Gunawan. Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020. Kita do’a kan semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT,"  demikian bunyi pesan tersebut, dikutip dari Liputan6.com.

Pria yang akrab disapa Igun ini juga membuat unggahan berisi permintaan agar tidak dihubungi sementara waktu. Dia mengaku sedang berduka.

" Tolong teman-teman media saya minta pengertiannya untuk tidak hubungi saya sementara waktu, saya sedang berduka," tulis Igun di fasilitas Insta Story-nya.

 Ivan Gunawan© Instagram

2 dari 5 halaman

Diberi Ivan Gunawan Kado Buah-buahan, Respons Ayu Ting Ting Mengejutkan

Dream – Ayu Ting Ting mendapat kejutan ulang tahun dari teman-temannya dan juga fans-nya. Ulang tahun yang digelar secara sederhana di kediamannya itu tentu menjadi hal yang berkesan bagi Ayu Ting Ting. Tak terkecuali teman dekatnya, Ivan Gunawan, yang tak ketinggalan memberi kejutan kepada ibu satu anak itu.

Desainer dan presenter itu memberi kado unik yang diberikan untuk Ayu Ting Ting. Dalam video konten Youtube Ivan Gunawanpria yang disapa Igun itu menghadiahkan dua kardus buah-buahan kepada Ayu Ting Ting.

Ingin tahu bagaimana reaksi Ayu Ting Ting saat mendapat kado buah-buahan dari Ivan Gunawan? Yuk cek kisahnya berikut ini.

3 dari 5 halaman

Kasih Kado Dua Kardus Buah

 Ilustrasi© youtube.com

Saat perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting Sabtu lalu, Ivan Gunawan berencana memberikan kado berupa buah-buahan. Hal ini ia lakukan karena sudah banyak teman-teman Ayu Ting Ting yang memberi kado bunga.

“ Nih hadiah spesial. Tadi gue lihat orang lain kasih bunga, kalau gue ngasih bunga, udah biasa,” kata Ivan Gunawan saat Ayu Ting Ting menanyakan apa isi kado tersebut.

4 dari 5 halaman

Reaksi Ayu Saat Dapet Kado Buah

 Ilustrasi© youtube.com

Saat Ivan Gunawan memberikan kado dua kardus buah-buahan, reaksi Ayu terlihat bingung.

“ Ini apa-an nih?” tanya Ayu Ting Ting.

Sambil mencoba membuka kado tersebut, Ayu Ting Ting menggerutu.

“ Wah kalo ini udah banyak ini mah. Mana kado gue yang bener?” tanya Ayu Ting Ting sambil teriak ke arah Ivan Gunawan.

 

5 dari 5 halaman

Ivan Sudah Menyiapkan Kado Khusus

 Ilustrasi© Instagram @ayutingting92 Sudah Diverifikasi

Ternyata Ivan Gunawan sudah menyiapkan kado khusus di hari ulang tahun Ayu Ting Ting. Kado buah hanya sebagai tes untuk melihat reaksi Ayu saat dikasih kado buah.

Kali ini Ivan memberi kado yang ada di dalam sebuah tas. Melihat kado yang ada di dalam tas tersebut Ayu terlihat kecewa.

“ Ah lu mah kadonya biasa,” kata Ayu.

“ Corona, Ay,” jawab Ivan.

Ivan memberi tahu kadonya itu berisi sebuah baju. Mengerti itu semua Ayu Ting Ting pun mengeluh, “ Jangan baju donk a’.”

Acara pemberian kado ulang tahun Ayu Ting Ting itu pun berlangsung seru dengan kehadiran sahabatnya, Ivan Gunawan.

Beri Komentar