Restui Disalip Putri Delina, Rizky Febian Goda Minta `Pelangkah` Mobil?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 Maret 2021 06:23
Restui Disalip Putri Delina, Rizky Febian Goda Minta `Pelangkah` Mobil?
Putri mengaku hubungannya dijalani serius dengan Jeffry

Dream - Putri Delina mengaku serius menjalani hubungan asmara dengan kekasihnya, Jeffry Reksa. Bahkan adik dari Rizky ebian ini sudah berpikir untuk menetapkan hatinya hanya untuk Jeffry di jenang pernikahan.

Tak hanya Putri, sosok Jeffry ternyata sudah berhasil mencuri hati calon mertua sekaligus ibu tiri Putri, Nathalie Holcher.

" Bunda kayak ngebet banget, ‘Jalanin aja bunda yakin kok’. Ayah orangnya tegas banget. Awalnya sih yang kayak cuek sudah jalanin aja dulu tapi sekarang respons luar biasa," kata Putri dalam tayangan Kursi Panas Trans Tv.

putri© Instagram

Pasangan beda agama ini yakin jika hubungan keduanya bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Terlebih setelah sikap Sule yang berbeda karena sudah memberikan respons positif terhadap hubungan yang Putri jalani.

" Ini baru pertama kali juga Putri baru ngerasain ayah ngerespon pasangan Putri dengan baik," kata dia.

 

1 dari 2 halaman

Reaksi Keluarga Jeffry

Tak hanya pihak Sule, hubungan Putri juga telah mendapatkan restu dari keluarga Jeffry.

Selama ini, Jeffry mengaku selalu memikirkan reaksi ibunya terkait restu untuk menjalin asmara dengan Putri yang beragama muslim. 

" Waktu ketemu Putri mama langsung suka yang ini. Putri anaknya kelihatannya sopan, anggun, yang dulu-dulu gak pernah direstuin baru ini aja," kata Jeffry.

Soal reaksi Rizky Febian soal hubungannya, anak kedua Sule dan mendiang mantan istrinya Luna Jubaedah juga meyakini kakaknya merestuinya.

Bahkan Putri mengaku jika dia pernah memberanikan diri mengajukan pertanyaan soal menikah lebih dulu dari kakaknya tersebut. 

" Sempet nanya sih ‘Gimana kalau misalnya teteh melangkahi a Iky. Lah gapapa ya kan itu udah hak teteh’. 'Paling minta mobil lah' sambil becanda cuma ya udah gapapa," kata dia.

2 dari 2 halaman

Sebelum Sule dan Nathalie Holscher Nikah, Putri Delina Berpikir Ibu Tiri Jahat

Dream - Anak Sule, Putri Delina, sempat takut saat ayahnya ingin menikah lagi. Dia mengira ibu tiri selalu jahat dan hanya peduli dengan ayahnya, sebagaimana di film-film.

" Awal-awal pasti ada ketakutan, aku dulu takut (ibu tiri) jahat," ujar Putri dalam channel YouTube Melaney Ricardo.

Terlebih lagi, sebelum menikah dengan Nathalie, Sule sering berhubungan dengan wanita yang lebih muda. Putri pun sudah mengingatkan ayahnya agar mencari calon istri yang usianya jangan terlalu muda.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule)

" Dari dulu Putri bilang ke ayah cari yang lebih dewasa, ini selalu yang lebih muda banget (dapetnya), takut aja sih, manusia susah ketebak apalagi yang masih muda, Putri mikirnya enggak keibuan takut enggak bisa jaga anak-anak dan cuma sayang sama ayah aja," katanya.

Namun saat bertemu dengan Nathalie Holscher, pandangan negatif tentang ibu tiri terbantahkan. Dia justru melihat Nathalie seperti ibu kandunganya yang sudah meninggal.

" Luar biasa benar-benar keibuaan banget, pas ketemu langsung ngobrol, nyambung bahkan putri lihat benar-benar kayak mama, dari segi bicara sama juga, lihat senyumnya terlintas kayak mama juga," ucap dia.

Beri Komentar