Marshanda Tak Punya Target Menikah Lagi

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 6 Oktober 2017 18:29
Marshanda Tak Punya Target Menikah Lagi
"Lagi single aja. Lagi coba berteman, kerja, keluarga, gitu aja.."

Dream - Kegagalan pernikahannya dengan Ben Kasyafani, tak membuat Marshanda larut dalam kesedihan. Wanita 28 tahun itu justru belajar banyak dari kandasnya rumah tangga sebelumnya.

" Pelajaran yang aku ambil (dari perceraian), hidup itu berjalan terus. Kalau misalkan kita stuck di satu poin dan tidak move on dari situ, akan ada banyak hal yang kita lewatkan. Entah karier, kebahagiaan, kesehatan," ujarnya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Oktober 2017.

Bagi janda satu anak itu, cara mengatasi kesedihannya dan beranjak move on adalah melakukan healing untuk diri sendiri. " Ada rasa kehilangan, apapun itu, harus diakui supaya kita bisa move on," imbuhnya.

Marshanda mengaku tak ingin terburu-buru menikah lagi. Karena hal itu bukanlah target utamanya saat ini.

Marshanda Bantah Dirinya Masuk Girlsquad© MEN



" Lagi single aja. Lagi coba berteman, kerja, keluarga, gitu aja. Tidak ada target untuk membangun rumah tangga lagi. Aku kayak jalanin aja. Sekarang mikirin anak dan karier," jelasnya.

Diakui Marshanda kini lebih selektif mencari pasangan hidup. Dia ingin mencari sosok yang bisa tumbuh bersamanya menjadi pribadi yang lebih baik.

Mantan kekasih Baim Wong ini juga tak khawatir menyandang status single. " Alhamdulillah aku happy," ucapnya tersenyum. 

Beri Komentar