Alasan di Balik Keputusan Jedar Terima Cinta Vincent Verhaag

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 1 Oktober 2021 07:23
Alasan di Balik Keputusan Jedar Terima Cinta Vincent Verhaag
Ini kata Jessica Iskandar.

Dream - Jessica Iskandar bersyukur dipertemukan dengan kekasihnya yang kini telah menjadi tunangannya, Vincent Verhaag. Menurut Jedar, pria asal Bali ini mampu menyembuhkan luka batin dari kegagalan menjalin hubungan asmara selama ini. 

Artis dan presenter yang biasa disapa Jedar itu berterimakasih kepada Vincent Verhaag karena sudah membantunya melawati masa berat dalam hidupnya. Tak hanya untuk dirinya, Vincent juga diipuji sebagai teman yang penuh kasih sayang untuk putranya, El Barack Alexander.

" Aku mau berterima kasih, karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku. Sudah menjadi teman, sabar dan penuh kasih sayang," tulis Jedar dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 30 September 2021.

Jessica Iskandar  dan Vincent© Jessica Iskandar dan Vincent

Foto : @inijedar

Lebih dari itu semua, wanita berusia 33 tahun ini mengaku sangat beruntung karena Vincent membuatnya percaya dengan Tuhan. Ia juga berdoa untuk hubungannya dengan Vincent.

" Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin," tuturnya. (Sah)

1 dari 6 halaman

Banjir Doa

Unggahan Jedar pun langsung ramai dikomentari warganet. banyak yang mendoakan hubungan mereka berdua sampai ke jenjang pernikahan. Tak sedikit yang berharap Vincent pasangan yang baik dan terkhir untuk Jedar.

" Semoga Vincent adalah pasangan hidup yg di kirim Tuhan buat melengkapi hidupmu ya Jess. Bisa awet dan bahagia terus hingga menjadi kakek dan nenek Kata pakar : luka yg disebabkan oleh Cinta...baru bisa sembuh dgn mencari Cinta baru. You done it !! 👍👍 Abaikan yg nyinnyir krn hidupmu hanya kamu sendiri yg paling paham. Tetap semangat apapun yg terjd dlm hidup mu," kata akun @cahayasiska.

" semoga selamanya," tulis akun @ida_ayou_srie.

" Semoga sukses saling setia dan bahagia teru," tulis akun @christmasdee17.

" Semoga bukan tipu muslihat di lagi," tulis akun @hadiwilis.

© Dream
2 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag

Dream - Jessica Iskandar mambawa kabar bahagia. Artis dan presenter yang biasa disapa Jedar itu baru saja dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag. Momen lamaran dibagikan Jessica melalui feed akun instagramnya.

Ibu satu anak itu memperlihatkan delapan momen foto saat Vincent melamarnya untuk menjadi pasangan hidup.

Posting Peringatan Anak-Anak di Masjid, Uki Eks Noah Banjir Nyinyiran

Di foto pertama, Vincent terlihat berlutut sembari membuka kotak kecil berisi cincin untuk melamar ibu dari El Barack Alexander itu. Sementara Jessica tampak tersipu malu meski akhirnya menerima lamaran kekasihnya itu.

Jessica Iskandar dilamar© Jessica Iskandar dilamar

Foto : @inijedar

"  I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tulis Jessica Iskandar dikutip Dream, Jumat 24 September 2021.

Wanita berusia 33 tahun ini mengutarakan rasa cintanya kepada Vincent, pria yang selama ini menemaninya. 

Jessica Iskandar dilamar Vincent© Jessica Iskandar dilamar Vincent

Foto : @inijedar

" I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love,"  tuturnya.

Sontak unggahan Jedar langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen dan rekan-rekan artis.

" Waa congrats," tulis akun @gadiiing.

" Congratulations guys!," tulis akun @yaswildblood.

" congrats dear @inijedar happy for u both," kata akun @audyitem.

" Omg congratsss god bles u sweetie!! Happy ever after!!," kata akun @ditasoedarjo.(Sah)

3 dari 6 halaman

Pose Nyender ke Dinding, Ajakan Jessica Iskandar Semangat PPKM Bikin Salfok

Dream - Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan karena penampilannya. Kali ini baju artis yang tenar disapa Jedar dianggap netizen terlalu terbuka, sampai banyak yang menudingnya sengaja mengumbar aurat.

Ibu satu itu terlihat berpose dengan bersandar ke dinding. Ia memakai dress body fit dengan aksen kerutan di bagian depan.

Mengejutkan! Wanita Ini Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polisi

10 Potret Kamar Ria Ricis di Rumah Lama & Baru, Salfok Perabot

Mantan tunangan Richard Kyle ini bahkan sengaja tak mengancingkan lima kancing bajunya. Alhasil sedikit bagian dadanya terlihat dan makin membuat netizen gagal fokus.

" Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali," tulis Jessica Iskandar dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 19 Juli 2021.

Penampilan Jedar© Penampilan Jedar

Unggahan Jedar pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mencibir penampilan Jedar karena penampilannya yang terbuka.

" @inijedar Tutup tubuhmu,,, Tubuhmu hanya untuk suamimu, bukan untuk dinikmati oleh semua orang,,,," tulis akun @omraafi.

" Salfok kaaa jesss byk team zoom nic," kata akun @ichapradita12.

" Kenapa bgtu bahagianya kamu mengumbar auratmu jes," tulis akun @indriastutiraffa.

© Dream
4 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Blak-Blakan Pernah Didekati Pria Penyuka Sesama Jenis

Dream - Jessica Iskandar blak-blakan mengaku pernah didekati seorang pria yang ternyata memiliki orientasi seksual berbeda. Meski pernah mendengar kabar tentang pria tersebut, Jessica mengaku berusaha mengabaikannya.

" Bisa dibilang Aku pernah berhubungan, bukan hubungan teman tapi lebih dari teman, sama yang ternyata dia gay," kata Jessica Iskandar yang ditemani Vincent Verhaag dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Amanda Manopo Bangun Dua Masjid: Bukan untuk Cari Pahala

Via Vallen Teriak Histeris Diduga Dengar Suara Misterius

Mendengar penjelasan tersebut, Vincent mengoreksi ucapan Jessica dengan mengatakan jika ibu satu anak itu belum sampai pada tahan menjalin hubungan khusus.

" Bukan berhubungan, cuma kamu Pdkt. Ya pokoknya kamu pernah Pdkt ternyata cowoknya gay," ucap Vincent berusaha menjelaskan.

 

5 dari 6 halaman

Pernah dengan Gosip

Pamer Foto Mesra Bareng Pria Berotot, Inikah Sosok Pacar Baru Jessica Iskandar© MEN

Tukul Arwana Sempat Pakai Alat Bantu Pernapasan Saat Dirawat di Rumah Sakit

Bikin Heboh Netizen karena Pakai Mukena, Stevie Agnecya Ternyata Sudah Mualaf

Jessica menambahkan hubungan tersebut terjalin cukup lama. Diakui artis yang biasa disapa Jedar itu, kabar tentang orientasi seksual pria yang mendekatinya itu memang pernah didengarnya.

Hanya saja, Jessica berusaha tak mempercayai gosip tersebut dan terus menjalin hubungan.

" Itu aku denger dari gosip-gosip, tapi aku gak terlalu kemakan gosip, aku orangnya (percaya) lihat langsung dan buktiin langsung," ungkap Jessica.

 

 

© Dream
6 dari 6 halaman

Berpura-Pura Menghubungi Sebagai Pria

Untuk membuktikan kabar miring tersebut, mantan kekasih Richard Kyle ini menguji teman dekatnya tersebut. Jessica kala itu menghubungi teman dekatnya itu dan berpura-pura menjadi seorang pria. 

" Dan ternyata akhirnya tahu karena apa, aku cek. Aku pinjem handphone waktu itu kalau nggak salah (handphone) asisten sutradara," ungkap Jedar.

Ternyata kecurigaanya benar, pria yang dekat dengannya itu seorang gay.

" Aku cek nomornya. Aku tes dia, aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah ternyata yang menjalin hubungan sama aku tu ngerespon, terus mau ketemuan," ujarnya.

Terima Penghargaan, Respons Amanda Manopo ke Arya Saloka Jadi Perbincangan

7 Potret Tukul Arwana & Putri Semata Wayang, Sosok Ayah Siaga!

Saat mengetahui sendiri kondisi teman dekatnya tersebut, Jessica akhirnya memutuskan untuk menghindar dan tidak menjaln hubungan lagi.

" Itu udah mulai kebuka. Semenjak itu aku langsung ilfeel. Nggak tahunya gosipnya ternyata bener juga," ucap Jedar.(Sah)

Beri Komentar