Jelang 40 Hari, Gaston Castano Akhirnya Ziarah ke Makam Jupe

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 18 Juli 2017 06:33
Jelang 40 Hari, Gaston Castano Akhirnya Ziarah ke Makam Jupe
Gaston akhirnya terlihat berziarah ke makan Jupe jelang 40 harian.

Dream - Gaston Castano menjadi salah satu orang yang dinanti-nanti saat Julia Perez meninggal dunia. Pada saat itu, pesepak bola yang merumput di Thailand ini beralasan kesulitan mendapatkan tiket untuk langsung terbang menuju Indonesia.

Meskipun berjanji untuk melayat mending istrinya, namun Gastano tak kunjung muncul hingga beberapa saat berlalu. Hingga akhirnya, jelang peringatan 40 hari meninggalnya Julia Perez akhirnya Gaston muncul di depan makam mantan istrinya.

Melalui foto yang dibagikan manajer Jupe, Mario Markoneng, terlihat Gaston datang ke komplek pemakaman Pondok Rangon, Jakarta Timur mengenakan kacamata dan topi.

 Mario Markoneng© dream.co.id

" Ziarah ke makam almh @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32 #alfatehah #wemissyou #loveyou #ripjupe," tulis Markoneng melengkapi unggahan fotonya.

Gaston sepertinya ikut menabur bunga di atas makam Jupe. Ia berjongkong di samping pusara perempuan yang pernah sangat dicintainya itu.

Para warganet ikut memuji keputusan Gaston yang datang berziarah ke makan Jupe. Seperti diungkapkan netzen bernama thaqifwasim, " Thanks @gastoncastano32 di atas kesempatannya... Berdoa yg baik2 utk ketenangan mamita di sana, ikhlasin semuanya, kerana itu lah tandanya cinta... Aku from Malaysia rindu, cinta, sayang kamu mamita @juliaperrezz ."

@beckham_alfi_fauzi037, " Alhamdulillah...doain aja buat kak jupe semoga tenang disana amin."

(ism)

1 dari 3 halaman

Nasihat Olga Syahputra ke Julia Perez yang Jadi Kenyataan

Dream - Semasa hidup almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez memang sangat dekat. Tak jarang mereka sering terlibat dalam satu acara yang sama. Seperti video yang menjadi viral akhir-akhir ini. Dimana Olga dan Jupe terlibat sebuah percakapan di sebuah acara yang dipandu Olga.

Dalam video tersebut terlihat almarhum Olga tengah menasihati Jupe yang pada saat itu tengah dekat dengan pesepakbola Gaston Castano.

" Gimana lu ga mau sial. Ngelawan sih lu sama orang tua. Ama laki lu nurut. Otak lu dimana sih jenong. Mau kasih makan apan laki ama lu. Lu sakit laki lu mau ga tuh ngobatin,? Lu sakit emak lu yg ngobatin lu," kata Olga pada video tersebut.

Kemudian ucapan Olga itu pun langsung dibalas Jupe. Dia memberikan jawaban soal ucapan sahabatnya itu.

" Saya mau klarifikasi. Siapa bilang Gaston ga kerja, Gaston tuh pemain bola yg dibayar mahal. Olga itu sayang kaya emak gue," jawab Jupe.

Sontak unggahan video itu menuai komentar banyak dari netizen. Banyak yang mengatakan jika ucapan Olga tersebut menjadi benar-benar terjadi.

"  Betul juga yang dikatakan alm Olga, kalau Jupe sakit yang ngobatin ibunya, bukan lakinya," ujar Masrul Ibnaz.

" Kata-katanya menjadi nyata, ucapan Jupe ama Olga," ujar Silvi.

2 dari 3 halaman

Merinding, Ramalan Soal Julia Perez Sebelum Meninggal

Dream - Kenangan tentang sosok Julia Perez masih membekas di hati penggemar dan keluarga yang ditinggalkan. Belum kering makam artis yang karib disapa Jupe, kini mulai ramai beredar video soal ramalan dari mentalis Deny Darco dan istrinya Vina Candrawati.

Video yang salah satunya disebar lewat akun Shaki ini menampilkan Jupe saat menjadi presenter di acara Pesbuker. Kala itu, Jupe tengah mengisi acara Pesbuker bersama rekannya, Raffi Ahmad. Video tersebut diunggah pada 7 Agustus 2014 lalu.

Dalam salah satu adegan, Jupe disuruh Vina untuk memilih salah satu kartu ramalan. Mengikuti perintah itu, Jupe langsung mengambil kartu dan mengintip gambarnya. 

Vina selanjutnya meminta Jupe untuk memegang pundaknya sembari membayangkan gambar kartu tersebut. Dengan kemampuannya, Vina mampu menuangkan isi gambar jupe dalam gambar pasir serta menceritakan pesan dari kartu itu. 

Disinilah momen menegangkan terjadi. Entah akting atau benar-benar reaksi alami, Vina tak kuasa menggambar dan membacakan ramalannya dalam kartu pilihan Jupe. 

"  Aku ga tega sih sebenarnya gambarnya cuman....," ucap Vina dengan ekspresi ketakutan seperti terlihat dalam video tersebut.

Mendengar ucapan Vina, Jupe masih menimpalinya dengan candaan. 

"  gue ga apap-apa gue asik aja kok. Udah biasa hidup gue pahit jadi ga papa," jawab Jupe pada video tersebut.

Raffi yang berada disamping Jupe ikut mengomentari kartu yang dipilih sahabatnya itu. " Ini serius pe, dia kan bisa baca kartu. Keknya kartu lo tuh jelak banget jadi dia," kata Raffi.

3 dari 3 halaman

Ini Isi Ramalan tentang Jupe

Lantaran Vina tak kuasa melanjutkan ramalannya, Raffi kemudian memanggil suaminya Denny Darko untuk melanjutkannya. Lalu Denny mulai menjelaskan kartu yang dipilih Jupe dengan mulai melukis pasir sembari menjelaskannya.

 

" Digambarkan di situ ada awan, dan ada wanita yang tampak memegang sesuatu dan wanita ini memiliki sayap, menunjukkan wanita ini seseorang yang suci, dia memegang pedang, tapi pedangnya dihunus, tapi dipegang,"   ucap Denny.

"  Sebenarnya kartu ini menjelaskan tentang seorang wanita yang sudah memiliki segalanya, dia tinggal di istana yang megah, dan kenapa wanita ini tampak murung, karena tangan yang lainnya memegang hatinya yang kosong. Vina pernah punya teman, ia juga mendapat kartu seperti ini, dia gak percaya itu akan terjadi, tapi ia punya segalanya, dia pernah menikah, suaminya meninggal, menikah lagi kecelakaan dan lumpuh, dia gak sekarang otomatis gak punya kebahagiaan," jelas Denny.

Menurut Denny ramalan ini belum tentu terjadi pada Jupe. Tapi apa yang dilihat saat itu hasilnya pada penjelasan Denny Margo dan istrinya lewat pilihan kartu Jupe dan penarawangannya lewat lukisan pasir.

"  Ini memang belum tentu terjadi, tapi itu hanya Tuhan yang tahu," tutur Denny lagi.

Sembari dijelaskan oleh Denny, Jupe yang mendengarkan ramalan tersebut menangis sesegukan dibelakangnya.

Tanpa sadar ramalan Denny pada tiga tahun yang lalu terbukti yang mana 10 Juni 2017 kemarin Julia Perez tutup usia 36 tahyun di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo Jakarta akibat kanker serviks.

Video ramalan Denny Darko itu banyak mendapatkan komentar dari warnanet yang melihatnya.

"  dan ramalan ini terbukti untuk kehidupan jupe saat ini," Eka Huda.

" Saya percaya sama Allahuakbar. mati jodoh di tangan nya .bukan di tangan manusia.," tulis Adida Kaur.

Beri Komentar