Presenter Jeremy Teti Jalani Pemasangan Ring Jantung

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 31 Maret 2016 06:45
Presenter Jeremy Teti Jalani Pemasangan Ring Jantung
Presenter Jeremy Teti rupanya baru saja selesai menjalani pemasangan ring pada jantungnya.

Dream - Presenter Jeremy Teti rupanya baru saja selesai menjalani pemasangan ring pada jantungnya. Pria kelahiran Atambua, 31 Maret 1968 itu mengabarkan lewat akun instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggahnya beberapa hari lalu, terlihat kondisi Jeremy sebelum dibawa ke rumah sakit, sebelum operasi dan usai operasi. Jeremy berusaha untuk tersenyum seolah mengabarkan para peselancar dunia maya, kondisinya membaik.

" Paska pemasangan ring jantung," tulis Jeremy melengkapi unggahan fotonya itu.

Operasi pemasangan ring jantung Jeremy pun berjalan sukses, ia pun bersyukur karena telah melewati masa-masa itu." Pemasangan Ring jantung sukses. Recovery & prepare go back home," tulisnya lagi.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Jeremy mengatakan di akun instagramnya kalau asam lambungnya naik. " Asam lambung naik, ambulans jemput ke rumah," tulis Jeremy.

Doa dan dukungan semangat pun membanjiri akun instagram Jeremy. " Cepat sembuh @tetijeremy pola hidup dan pola makan harus sudah dirubah yaa. agar tetap sehat," kata akun Mayang.

" Cepat pulih yah, dijaga kesehatannya," kata akun Risty.

Kini Jeremy sudah beraktivitas kembali, ia pun berterima kasih atas perhatian yang diberikan netizen.

" Terima kasih atas semua doanya, saya sudah selesai kemarin malam pasang ring jantung, dan sdh pulang. Mulai aktivitas syuting lagi dengan kondisi jantung baru yang lebih sehat," papar Jeremy di kolom komentar instagramnya. (Ism) 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham