Jessica Iskandar Akui Pernikahannya Banyak Endorsement

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 6 Desember 2019 15:55
Jessica Iskandar Akui Pernikahannya Banyak Endorsement
Persiapan pernikahan Jessica sudah 80 persen

Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahan di dua kota yakni Bali dan Bandung. Rencananya, pernikahan tersebut dilangsungkan pada Maret dan April pada 2020.

Tak tanggung-tanggung, pesta pernikahannya berlangsung selama tiga hari. Hal ini tentunya membutuhkan anggaran yang cukup besar.

" Kalau budget ya itu sih pernikahan sederhana aja, sesuai kantong. Bandung sehari, Bali 3 hari. Kayak pernikahan India gitu," kata Jessica Iskandar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Desember 2019.

Pernikahannya memang bakal menelan biaya yang cukup fantastis, namun ia merasa beruntung. Pasalnya pernikahan dia kali ini banyak mendapat endorsement.

" Banyak endorse, Jadi aku makasih sama Tuhan, semuanya, banyak yang sayang, dukung, banyak yang bantu," ungkap dia.

Saat ini persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Hanya hotel tempat menginap di Bali saja yang belum terselesaikan.

" Di Bandung dan di Bali, persiapan udah 80 persen, dekor,makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil. Untuk yang belum hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk keluarga besar," kata Jedar. (mut)

1 dari 6 halaman

Sempat Takut, Jessica Iskandar Bersyukur Punya Calon Ibu Mertua Baik

Dream - Jessica Iskandar merasa bersyukur memiliki calon mertua baik hati. Sahabat Nia Ramadhani ini menjadi parno karena sering mendapat cerita tentang sosok mertua galak dari rekan-rekannya.

Namun bayangan itu langsung sirna saat dia bertemu dengan ibunda dari Richard Kyle. Sang calon ternyata sosok wanita yang sangat baik dan perhatian kepadanya.

 Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Menekuni Bisnis© MEN

" Itu harus disyukuri," ujar Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2019.

Bukti kebaikan calon ibu mertua terlihat saat Jedar, sapaan Jessica, dan Richard tengah mempersiapkan pernikahan. Sang mertua terjun langsung membantu mempersiapkan pernikahan mereka.

" Mama mertua bantuin aku cari makanan buat pernikahan di Bandung," ungkap Jessica.

Bantuan itu diberikan ibunda Tichard karena Jessica dan kekasihnya memang tak memahami jenis makanan khas Bandung. Mendengar hal tersebut, calon ibu mertua Jessica langsung terbang dari Asutralia ke Indonesia hanya untuk membantunya.

" Aku dan Richard kan pengen dipernikahan ada makanan khas Bandung," katanya.

2 dari 6 halaman

Sudah Banyak Endorse, Jessica Iskandar Belum Niat Menikah

Dream Jessica Iskandar mengaku sudah mendapat banyak endorse untuk pernikahan, mulai gedung hingga cincin kawin. Namun, dia mengaku belum ingin menikah dengan sang kekasih, Richard Kyle.

" Iya sudah banyak yang nawarin. Tapi belum, nanti deh. Gedung udah ada yang nawarin, cincin udah ada yang nawarin, foto udah ada yang nawarin, tapi belum mau menikah," kata Jessica Iskandar di Jakarta, Jumat 12 April 2019.

  jessica iskandar© jessica iskandar

Jedar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Ibu satu anak ini rupanya tidak mau buru-buru menikah. Dia menyerahkan semua kepada Tuhan, termasuk waktu pernikahannya. " Nunggu apa ya, biar waktu saja yang bicara," kata wanita yang karib disapa Jedar ini.

Selain itu, kata Jedar, Richard pun tak mau buru-buru menikah. " Sama-sama kita kok belum mau. Kan kalau aku kan lebih centil karena cewe, dia lebih cool, kesannya kayak (dia tidak mau nikah) gitu. Tapi tidak gitu," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Tangan Jessica Iskandar di Foto Ini Bikin Gagal Fokus

Dream Jessica Iskandar atau Jedar kerap mengunggah foto yang menjadi perbincangan netizen. Beberapa unggahan ibu satu anak ini memang selalu memilih gaya berpenampilan yang beberapa kali menggiring netizen salah fokus

Dalam foto terbarunya, Jedar mengunggah foto saat mengenakan pakaian berwarna putih dengan pose menutup mata. Jedar membiarkan rambut pirangnya terurai.

"  Penyanyi Internasional,"  tulis Jessica Iskandar, dikutip Dream, Selasa 15 Januari 2019.

Namun foto yang diunggah wanita bebrusia 30 tahun ini langsung membuat heboh para pengguna sosial media.

Warganet salah fokus dengan bagian tangan yang diletakan Jedar di bagian dadanya. 

   jedar© jedar

(foto : @inijedar)

" Aduhh..tanganya tuh kemana,"  tulis akun @muchtar.syifa.7.

" Mntap lahh kak jess...tangannya itu lohh,"  tulis akun @aldy_wawiest15.

" Salfok sayyy... Itu kenapa tangan harus dimasukin,"  tulis akun@anandaprazz_elqueezashop.

4 dari 6 halaman

Pamer Skill Tari Tiang, Aksi Jessica Iskandar Bikin Ngilu

Dream - Jessica Iskandar atau Jedar memamerkan kemampuannya melakukan tarian tiang, terkenal dengan sebutan pole dance. Dalam video yang diunggah di Instagram, ibu satu anak memperlihatkan keahliannya menari yang tak bisa dimiliki banyak orang itu

Jedar terlihat asyik saat meniuk-liukan badannya dengan tiang sebagai tumpuan. Untuk memudahkannya beraksi, Jedar mengenakan setelan croptee dipadu short-pants. Dalam video terlihat bagaimana tubuh Jedar terlihat sangat lentur.

" #playground," tulis Jessica Iskandar dikutip Dream, Rabu 6 November 2019.

Unggahan tunangan dari Richard Kyle ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak warganet yang linu saat melihat gerakan dari wanita kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 itu.

 jessica iskandar© jessica iskandar

" Ngelihat gerakan neng Jes kok tulang aku jadi ngilu ya,"  tulis akun @hutaurukmania.

" Aduh tar keseleo lo....,"  tulis akun @lilizhanny.

" Ngeri keplekok,"  tulis akun @wahyou_asheeqa.

" pas bagian muter aku rada degdegan @inijedar,"  kata akun @yoen_reehaa.

5 dari 6 halaman

Baju Bolong Jessica Iskandar Disorot

Dream - Kehidupan Jessica Iskandar tak pernah lepas dari sorotan. Selalu ada yang dibicarakan dari ibu satu anak itu.

Selain kisah cintanya dengan Richard Kyle, Jedar, nama tenar Jessica Iskandar juga pandai menyita perhatian dengan outfit yang dikenakan.

Artis 31 tahun itu dikenal selalu menampilkan gaya stylish dengan padu padan busana trendy. Ia juga tak ragu berpakaian sedikit terbuka.

Baru-baru ini, outfit Jedar kembali membuatnya jadi sorotan. Ia datang ke hari ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Jessica Iskandar membagikan momen keseruan ulang tahun pernikahan Ruben dan Sarwendah ke Instagram. Ia turut berbahagia dengan kedua sahabatnya.

" Selamat 6 tahun pernikahan kokoh Ruben dan Sarwendah. Bahagia terus dan sehat selalu!
Jadi pasangan yang saling mencintai selalu dan menjadi orang tua yg hebat untuk Thalia, Thania dan si ganteng Bertrand," tulis Jedar di keterangan foto.

  Jessica Iskandar© Instagram Jessica Iskandar

Foto: Instagram Jessica Iskandar

Pada foto tersebut, Jedar tampil chic dengan mini dress bersiluet A-line. Aksen button memberi sentuhan manis pada baju berwarna hitam polos.

Uniknya, terdapat aksen cutting berbentuk bintang di bagian dada. Lubang tersebut mengekspose sedikit bagian tubuh calon istri Richard Kyle.

Penampilannya disempurnakan dengan topi beret dan wedges berwarna serba hitam.

6 dari 6 halaman

Warganet Salfok

Gaya modis Jedar sukses membuatnya jadi pusat perhatian. Tak sedikit yang menyebut Jedar mirip seperti artis Korea. Tapi sebagian warganet justru salah fokus dengan lubang bintang di baju Jedar.

  Jessica Iskandar© Instagram Jessica Iskandar

Foto: Instagram Jessica Iskandar

"  Unik bgt sich outfit ny ada bintang2 tp lebih bagus kl ditutup," ujar @1996.kg_

"  Seksi banget sih ibunya El Barak ini. Sampai pangling melihatnya," kata @senjakopidanluka

"  Kak Jedar kyk artis2 Korea... Cantiikkk bgt....." puji @utami.wijay4

"  Si @inijedar mirip IU di Hotel Del Luna," ucap @olissuryani

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam