Job Syuting Sepi Akibat Corona, Suami Artis Alessia Cestaro Jualan Nasi Goreng

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 April 2020 15:23
Job Syuting Sepi Akibat Corona, Suami Artis Alessia Cestaro Jualan Nasi Goreng
Lihat momen saat Suami Alessia Cestaro masak nasi goreng.

Dream - Pandemi virus corona membuat ekonomi banyak orang terganggu. Tak terkecuali para artis. Mereka kini sebagian sepi job karena syuting juga dihentikan.

Kondisi itu pula yang dirasakan oleh Alessia Cestaro dan sang suami, Ahmad Affandy. Namun, pasangan yang telah memiliki dua anak itu tak kehabisan akal untuk menghasilkan uang.

Mereka fokus menjalani bisnis kuliner yang diberi nama Raja Bugis. Affandy bahkan memasak sendiri nasi goreng untuk pelanggannya itu. Sang istri membagikan video ke Instagram yang memperlihatkan sang suami memasak.

 Alessia Cestaro dan suaminya Ahmad Affandy© Alessia Cestaro dan suaminya Ahmad Affandy

Foto : @alessia89cestaro

" Berhubung lagi break syuting ya diliburkan semuanya, Chef Fandy lagi goreng apa chef?," tanya Alessia Cestaro.

" Nasi goreng, nasi goreng merah," jawab Ahmad Affandy sembari serius memasak bumbu nasi goreng.

Sambil memasak, Affandy menjelaskan cara pesan masakan di warung makan mereka. Tidak pesan di makan di tempat langsung tapi dengan simtem order pakai aplikasi ojek online atau pesan lewat nomer pesan antar mereka. Semua itu dilakukan demi mencegah penyebaran dari covid-19.

" Jadi kita sekarang sistemnya?," tanya Alessia Cestaro.

" Kirim, bisa order, tapi kita kirim ya. Enggak makan di tempat. Mencegah Covid-19," kata Ahmad Affandy.

1 dari 5 halaman

Bikin Salut

 fandi masak nasi goreng© fandi masak nasi goreng

Postingan dari pemain film Coblos Cinta ini langsung dibanjiri komentar pujia kepada pasangan suami istri ini.

" Lelaki paling beruntung bukan dia yang memiliki rumah mewah harta melimpah serta jabatan dan kekuasaan...... Melainkan dia yang menemukan seorang istri yang setia menemani dalam suka dan duka..... serta tidak gengsi apapun pekerjaan suaminya...... LANGGENG SELALU YAH MAS DAN MBAKNYA......," tulis akun @shalomo_herbert_b.

" Sukses sll ya bang dng karir N bisnisnya," tulis akun @chandraelda.

" saluut.. Kereen.. Menunjukkan kesederhanaan ...apa adanya. #sukses dan lancar usahanya ya.. Semoga berkah. Amiin yra," tulis akun @heni_hndrni.

2 dari 5 halaman

Jarang Muncul di TV, Ini 6 Kabar Terbaru Kehidupan Panji Sang Penakluk

Dream - Jika sering menonton acara televisi lokal, pasti kamu pernah mendengar nama Panji Sang Penakluk. Sosoknya mendadak tenar saat menjadi presenter sebuah acara petulangan di tahun 2004 lalu. 

Panji tampil sebagai seorang pawang ular cilik dalam program yang dulunya tayang di salah satu stasiun TV swasta nasional, LATIVI. Kala itu sosok Panji menjadi ikon petualang yang cukup populer.

Tak hanya ular, Panji juga berani berinteraksi dengan hewan buas, seperti buaya hingga komodo. Saking beraninya, Panji pernah dikabarkan tewas terpatuk ular berbisa. Di ajuga sempat menjadi korban hoaks saat diberikan tewas diterkam komodo.

Nyatanya, 15 tahun berlalu, Panji masih berpetualang dan melakukan aktivitas ekstrem seperti berinteraksi dengan ular berbisa, buaya dan reptil lainnya.

Penasaran kabar Panji Sang Penakluk kini? Berikut potret terkini Panji Sang Penakluk yang berhasil dirangkum Dream.

 

 

3 dari 5 halaman

Potret Keseharian Panji Sang Penakluk

1. Tetap Berpetualang

  Potret Panji Petualang© https://www.instagram.com/panjipetualang_real/

Dilihat dari unggahan akun Instagram Panji, @panjipetualang_real, pria satu ini masih kerap melakukan petualangan. Unggahannya hari Selasa, 29 Oktober 2019 masih menunjukkan aktivitas Panji bersama keempat rekannya yang berpetualang di sebuah sungai berbatu, yang tidak dicantumkan Panji di mana lokasi tersebut.

Dari unggahan lainnya, Panji juga masih menjelajahi alam Indonesia, dari berkemah di gunung, menyusuri sungai hingga masuk ke kawasan hutan.

2. Tetap Bermain Bersama Reptil

  Potret Panji Petualang© https://www.instagram.com/panjipetualang_real/

Panji terkenal dengan keberaniannya menaklukkan reptil, seperti ular, buaya hingga komodo. Ternyata, sampai saat ini, Panji masih melakukan hal yang sama.

Ia mengoleksi beberapa reptil ular di rumahnya, dan tergabung dalam komunitas pecinta reptil.

 

 

4 dari 5 halaman

Potret Kehidupan Panji Sang Penakluk

3. Membuat Channel Youtube

  Potret Panji Petualang© https://www.youtube.com/channel/UCK80fj7o9HUEWvobSVp2J-Q/playlists

Lama tak muncul di televisi dan tidak lagi membawakan program acara petualang, banyak yang menganggap Panji telah meninggal karena aksi-aksi beraninya menaklukan hewan liar. Padahal, Panji masih aktif membawakan acara petualangan, lho.

Bedanya, kini ia membuat channel Youtube sendiri dengan nama, Panji Petualang. Kini, channel youtube Panji sudah memiliki lebih dari 2.81 juta subscribers dan telah mengunggah lebih dari 400 video petualangan.

4. Aktif di Media Sosial

  Potret Panji Petualang© https://www.instagram.com/panjipetualang_real/

Tidak hanya aktif sebagai youtubers, Panji juga esksi di media sosial salah satunya Instagram. Ia kerap membagikan kabar dan aktivitas terbarunya. Kini, Panji sudah memiliki lebih dari 153 ribu pengikut di Instagram.

 

 

5 dari 5 halaman

Potret Kehidupan Pribadi Panji Sang Penakluk

5. Sudah Berkeluarga

  Potret Panji Petualang© https://www.instagram.com/panjipetualang_real/

Di tahun 2004, masyarakat mengingat Panji sebagai pemuda pemberani, kini Panji sudah menjadi seorang suami dan ayah dari dua anak, lho Sahabat Dream.

Anak pertamanya bernama Putri dan anak keduanya, Aufa. Panji juga kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga.

6. Istri dan Anak Punya Hobi yang Sama

  Potret Panji Petualang© https://www.instagram.com/panjipetualang_real/

Jodoh memang tak jauh dari apa yang kita gemari. Ternyata istri Panji, Nenty Estevany, juga memiliki kegemaran yang sama dengan Panji, yaitu berinteraksi dengan reptil, salah satunya ular.

Panji sempat membagikan potret istrinya yang tengah asyik berinteraksi dengan ular. Bahkan, anak-anak mereka juga tak takut pada ular, lho.

Wah, satu keluarga gemar berpetualang dan berinteraksi dengan reptil, ya.

(Sah, Sumber: Instagram)

Beri Komentar