Kabar Terbaru 5 Pemain Drama Korea Reply 1988, Ada yang Lagi Wamil

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 11 Juni 2021 18:23
Kabar Terbaru 5 Pemain Drama Korea Reply 1988, Ada yang Lagi Wamil
Setelah 5 tahun berlalu, mereka masih tetap eksis di dunia hiburan.

Dream – Jika membicarakan drama Korea memang tidak ada habis-habisnya. Selalu ada hal menarik untuk diobrolkan. Bahkan drama-drama yang sudah lama tak tayang masih saja seru buat ditonton lagi. Salah satunya adalah Reply 1988 yang tayang pada November 2015 hingga Januari 2016.

Berlatar belakang tahun 1988, drama ini mengisahkan tentang lima keluarga hidup di lingkungan yang sama, yakni di Ssangmun-dong, distrik Dobong, Seoul bagian utara. Selain mengisahkan tentang hangatnya kekeluargaan di lingkungan tersebut, juga tak kalah menarik karena adanya lima sahabat remaja SMA yang gokil dan setia. Mereka diperankan oleh Hyeri, Ryoo Joon-yeol, Ko Gyung-pyo, Park Bo-gum, dan Lee Dong-hwi.

Berbagai konflik mereka hadapi dan ada juga bumbu-bumbu percintaan yang membuat drama ini sempat diperbincangkan kembali di masa pandemi hingga menjadi trending topic.

Setelah lima tahun berlalu, kamu penasaran nggak sih sama kabar kelima sahabat tersebut yang biasanya disebut sebagai geng Ssangmundong? Yang pasti penampilan mereka sekarang ada perbedaanya. Yuk, lihat gimana penampilan mereka yang terbaru.

1 dari 5 halaman

Hyeri

Hyeri© Instagram @hyeri_0609

Di drama Reply 1988, Hyeri berperan sebagai Duk-Sun yang menjadi satu-satunya wanita dalam geng remaja tersebut. Ia hidup dalam keluarga yang miskin dan tinggal di rumah bawah tanah yang sempit bersama ayah, ibu, kakak, dan adiknya. Ia kerap berkelahi dengan sang kakak perempuan, Bo-ra.

Berdasarkan kabar yang beredar, saat ini Hyeri tengah menjalin hubungan dengan salah satu pemain di drama tersebut, yakni. Ryoo Joon-yeol. Inilah penampilan terkini Hyeri dengan rambut sebahu dan berponi.

2 dari 5 halaman

Ryoo Joon-yeol

Ryoo Joon-yeol© Instagram @sjkryuu

Selanjutnya ada Ryu Joon-yeol yang berperan sebagai Jung-hwan. Tadinya ia dan keluarganya sangat miskin. Namun berubah menjadi kaya karena kakanya menang lotre. Ia punya karakter yang cuek dan seiring berjalannya cerita, diam-diam ia menyukai Duk-sun.

Inilah penampilan Joon-yeol yang tetap keren abis. Sebelumnya ia sempat memiliki rambut panjang, kemudian ia potong menjadi pendek lagi. Di tahun 2021 ini ada sebuah film yang ia bintangi berjudul Alien.

3 dari 5 halaman

Ko Gyung-pyo

Ko Gyung-pyo© Instagram @go_kyungpyo

Ko Gyng-pyo berperan sebagai Sun-woo yang adalah murid teladan di sekolah. Ia hanya tinggal bersama ibu dan adiknya saja, sedangkan sang ayah sudah meninggal. Seiring dengan berjalannya cerita, Sun-woo pun dibuat jatuh hati dengan kakak Duk-sun. Bo-ra.

Ko Gyung-pyo sendiri sudah membintangi beberapa film dan drama. Seperti halnya film Seven Years of Night dan drama Private Lives di tahun 2020. Beginilah penampilannya saat ini yang masih sangat memesona.

4 dari 5 halaman

Park Bo-gum

Park Bo-gum© Instagram @parkb0gum

Siapa sih yang nggak kenal sama Park Bo-gum. Di drama Reply 1988, ia berperan sebagai Taek yang adalah pemain go dengan level tinggi. Sejak putus dari sekolahnya, ia hanya memiliki teman-teman di lingkungan Ssangmundong saja, yakni Duk-sun, Jung-hwan, Sun-woo, dan Dong-ryong. Hingga akhirnya hatinya pun berlabuh pada sahabatnya itu, Duk-sun.

Saat ini Park Bo-gum sedang vakum dari dunia hiburan dikarenakan tengah menjadi wajib militer. Kita tunggu kembalinya sang aktor tampan ini ya untuk muncul lagi di drama-drama yang terbaru.

5 dari 5 halaman

Lee Dong-hwi

Lee Dong-hwi© Instagram @dlehdgnl

Lee Dong-hwi semakin populer berkat perannya sebagai Dong-ryong di Reply 1988. Ia adalah salah satu sahabat yang selalu ceria dan suka menari. Tak jarang ia suka mengajak Duk-sun untuk menari bersama. Tapi sayangnya ia tidak melanjutkan ke universitas karena nilainya yang jelek.

Melalui perannya itu, karakter Dong-ryong lah yang membuat suasana persahabatan menjadi semakin hidup dan gokil. Di usianya yang kepala tiga, Lee Dong-hwi pun masih tetap berkarier di dunia akting.

Beri Komentar