Pesan Menohok Deddy Corbuzier Dengar Kalina Ocktaran Jadi Kekasih Vicky Prasetyo

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 November 2020 07:23
Pesan Menohok Deddy Corbuzier Dengar Kalina Ocktaran Jadi Kekasih Vicky Prasetyo
Ini kata Deddy Corbuzier.

Dream - Deddy Corbuzier tak terima dengan dugaan rekan kerjanya Ivan Gunawan yang mengatakan dia sedih mendengar kabar percintaan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. Dedy justru tertawa mendengar pernyataan pria yang akrab disapa Igun itu.

Deddy memuji Kalina saat Igun menyebut mantan istrinya itu menerima kekurangan dari Vicky Prasetyo dan kelebihan dari Vicky denan menerima cintanya.

" Lo tahu nggak Kalina itu mau menerima kekurangan Vicky dan memberikan sedikit kelebihan yang Kalina punya. Kalina nggak pernah ngomong gitu kan sama lo?" sindir Ivan yang jadi teman nge-host Deddy dikutip Dream dari acara OOTD Trans7, Senin 23 November 2020.

deddy coruzier© deddy coruzier

" Luar biasa, luar biasa. Beda kalau saya orangnya enggak terimaan. Saya sama wanita siapa, kalau dia ini, saya harus berubah. Saya orangnya enggak terimaan," jawab Deddy.

Deddy melontarkan ucapan yang menohok untuk Kalina dan Vicky Prasetyo. " Luar biasa, Vicky Kalina luar biasa, Srimulat Of The Day," imbuhnya.

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan© Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan

Pria berkepala pelontos itu juga heran kenapa di acara yang dipandunya bersama Ivan Gunawan membahas Vicky dan Kalina.

" Kenapa jadi ngurusin Vicky," celetuk Deddy sembari tertawa.

(Sumber : youtube.com)

1 dari 6 halaman

Deddy Corbuzier: Vicky Enggak Usah Urusin Anak Gue, Urus Saja Kasusnya

Dream - Deddy Corbuzier tak masalah jika mantan istrinya, Kalina Ocktaranny, berpacaran dengan Vicky Prasetyo. Deddy mengatakan sudah tidak ada hubungan dengan Kalina, pernikahan mereka sudah berakhir tujuh tahun silam.

" Saya tidak ada masalah, Vicky mau nikahin mantan istri saya. Bukan jadi urusan sama Saya, Kalina sudah pernah menikah tiga kali, suami yang terakhir enggak dianggap?," kata Deddy dalam tayangan OOTD Trans 7.

Menurut Deddy, hubungan Kalina dengan Vicky bukanlah urusannya. Dia tidak mau ikut campur dengan kehidupan mereka. " Intinya urusan itu, urusan masing-masing saya lagi sibuk, sibuk ngurus anak," ungkap Deddy.

Namun, Deddy meminta Vicky tidak ikut terlibat mengurus anaknya, Azka Corbuzier. Meskipin sebelumnya Vicky mengaku siap menjadi ayah sambung Azka.

" Ini mah enggak usah ngomongin calon papanya Azka dan sebagaianya. Vicky enggak usah ngurusin anak gue, urusin aja kasusnya," kata Deddy.

 

 

2 dari 6 halaman

Heboh Viky Prasetyo Kecup Kening Mantan Istri Deddy Corbuzier, Jadian?

Dream - Vicky Prasetyo membuat kehebohan di laman akun instagramnya. Mantan suami Angel Lelga ini terlihat memeluk erat dan memberikan kecupan di kening mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Dalam video yang diunggah Vicky, awalnya Kalina terlihat sedang bersedih ketika tengah duduk. Lalu, Kalina membentuk satu tangannya dengan lambang setengah hati yang disambut Vicky hingga membentuk hati yang utuh.

Ibu dari Azka Corbuzier itu seketika berubah menjadi tersenyum saat gambar hati itu terbentuk.

Vicky Prasetyo dan Kalina© Vicky Prasetyo dan Kalina

Kalina langsung memeluk Vicky yang disambut senyuman manis Vicky. Saat momen itu, vokalis band Kudeta itu mencium kening Kalina hingga membuatnya terlihat malu-malu.

Kalina memukul tangan Vicky dengan manja. Persis adegan orang yang sedang dimabuk asmara. Pada caption, Vicky juga menuliskan pesan romantis untuk Kalina.

"  Kita tidak pernah tahu kapan perasaan cinta itu akan datang....Gladiator datang membawa cinta @kalinaocktaranny,"   tulis Vicky prasetyo dikutip Dream, Sein 16 November 2020.

Tak butuh lama unggahan Vicky langsung ramai dikomentari warganet. Sederet artis juga ikut heboh mengomentari postingan dari pria berusia 36 tahun itu.

Vicky Prasetyo dan Kalina© Vicky Prasetyo dan Kalina


" @vickyprasetyo777 gladiatooorr @kalinaocktaranny lingling eike emsinya ica keleuuus," kata @sinyoritaesperanza.

" Uhuk," tulis Melaney Ricardo.

" Mantaf gak sanggup gue jhon," kata Andhika Mahesa.

3 dari 6 halaman

Vicky Prasetyo Mengaku Suka Kalina Pada Deddy Corbuzier

Dream - Vicky Prasetyo dikenal dengan sepak terjang percintaannya dengan sejumlah  selebritas perempuan. Ia pernah jadi tunangan Zaskia Gotik dan menikah dengan Angel Lelga.

Baru-baru ini, ia terang-terangan mengungkap bahwa menyukai mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani.

Vicky mengungkapkan secara langsung kepada Deddy ketika menjadi bintang tamu di podcast pria pelontos itu yang diunggah di YouTube, Rabu, 28 Oktober 2020 lalu.

 

Presenter itu mengaku tidak menyadari kenapa menyukai Kalina. Pasalnya, Vicky bahkan sama sekali belum pernah bertemu dengan Kalina sebelumnya.

Pernyataan Vicky Prasetyo Bikin Gagal Fokus© Dream

" Gue nggak tahu kenapa, gue ada perasaan jujur suka kepada mantan lo (Kalina). Nggak tahu ceritanya apa dan bagaimana," ungkap Vicky kepada Deddy.

" Dan gue sampai saat ini gue nggak pernah ketemu sama dia," terangnya.

 

4 dari 6 halaman

Ingin Jalin Asmara Serius

Ayah dari 6 orang anak itu mengaku saat ini sudah tidak lagi mengirim pesan ke banyak wanita. Vicky mengaku sudah tidak ingin lagi main-main dengan asmar demi anak-anaknya.

Vicky menyebut kalau ia hanya mencoba mengirimkan pesan kepada Kalina saja. Vicky mengaku hingga saat ini masih belum mendapatkan nomor WhatsApp (WA) mantan istri Deddy itu.

" Ini sudah nggak ada (DM perempuan), ini lalu. Sekarang lo nggak akan nemuin gue DM cewek sedemikian (mendekati), habis. Yang sekarang gue lagi rajin DM hanya mbak Kalina karena gue belum dapat nomor WA-nya sampai sekarang. Nggak (mau dikasih nomor), gue harus berjuang sampai dia benar-benar ngasih dari tangan dia. Dia dalam proses berpikir mungkin," terang Vicky.

Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah perkataan Vicky tersebut serius atau hanya sekadar bercanda semata. Deddy sendiri pun mengaku tidak masalah Vicky mendekati Kalina mengingat hanya sekadar teman saja saat ini.

Deddy dan Kalina sendiri juga memang masih akrab meski telah berpisah bertahun-tahun lalu.

 

5 dari 6 halaman

Deddy Corbuzier Pasang Billboard Raksasa Khusus untuk Ivan Gunawan

Dream - Deddy Corbuzier mebuat keriuhan karena memasang papan reklame berukuran besar atau billboard. Iklan yang dituliskan Deddy itu ditujukan kepada Ivan Gunawan agar melihat podcast milik pria bertubuh kekar itu.

Tak hanya itu, Deddy memasang billboard itu dekat rumah Ivan Gunawan. Sembri tertawa ayah satu anak ini menegaskan, pesan itu khusus dibuat untuk Ivan Gunawan agar melihat iklan setiap hari.

" This is epic! Lu tahu gak Van? Ini billboard sengaja gua pasang buat lu, bayangin ya buat elu. Ini daerah depan rumah lu. Lu mau kerja masuk mobil keluar dari rumah lu, lu lihat billboard gue sengaja gua pasang di sana buat lu," kata Deddy Corbuzier dalam video dikutip Dream, Selasa 10 November 2020.

Pada keterangan video, pria mualaf itu menulis pesan menohok untuk Ivan Gunawan. Tujuannya, agar designer itu bisa melihat iklan billboard podcast miliknya. Deddy menyebut apa yang dilakukannya itu termasuk prank dengan modal yang besar.

"  BIAR MAMPUS @ivan_gunawan skrg DEPAN RUMAH LOE GW PASANG!!!! Kemanapun anda pergi. Gw lg hunting SEMUA TEMPAT KERJA LOE!!!! MAMPUS.... NgePrank Modal Gede,"  kata Deddy di instagramnya.

Unggahan pria 43 tahun ini langsung mendapatkan respons dari warganet. Banyak yang menyebut Deddy sultan karena pasang billboard buat Ivan Gunawan.

" Sultan kalo becanda pake billboard," tulis akun @rizaldi_rizqi.

" Cara usil level HORANG KAYA begini nih!," kata akun @arnoldpo.

" Prank lu puluhan jt anjirrr," tulis akun @samuelwongso.

6 dari 6 halaman

Jawaban Igun

Di kolom komentar Ivan Gunawan juga menanggapi unggahan Deddy itu. Dengan santai pria yang akrab disapa Igun ini menanyakan, harga memasnag billboard di pinggir jalan seperti itu hingga membuat Deddy bangga. Deddy pun menjawabnya.

unggahan deddy corbuzier buat Ivan Gunaawan© unggahan deddy corbuzier buat Ivan Gunaawan

"  Berapa sii masang billbord pinggir jalan ... bangga amat," kata Ivan.

" HEH ... MAHAL HEH!!!," jawab Deddy.

 

Beri Komentar