Kasih THR ke Pacar, Saldo ATM Andika Kangen Band Bikin Melongo

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 29 April 2022 13:23
Kasih THR ke Pacar, Saldo ATM Andika Kangen Band Bikin Melongo
Isi Saldo ATM Andika Mencapai Rp1 Miliar

Dream - Gerak-gerik Andika Kangen Band kembali menjadi perhatian netizen setelah viral parodi Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang dianggap telah menghinanya.

Termasuk saat video viral Andika memberikan uang THR kepada kekasihnya, Reni Puji Lestari, yang diunggah akun @rumpi_gosip.

Dalam video terlihat Reni meminta THR kepada Andika. Vokalis Kangen Band itu langsung memperlihatkan uang gepokan Rp100 ribu yang ada di dalam tas.

andika© instagram

" Bismillah nawaitu, dapet THR dari Ayang," tulis Reni sebagai caption.

Namun, pria asal Lmapung itu urung memberikan uangnya kepada sang kekasih. Dia malah memberikan kartu ATM miliknya.

Di akhir video itu, Andika pamer memperlihatkan isi saldo atm yang mencapai lebih dari Rp1 miliar.

babang© instagram

Video ini mengundang reaksi netizen. Ada yang menasehati Andika untuk tidak menghambur-hamburkan uang.

" Itu bininya apa pacarnya ya? Klo pacar Jangan ngasih duit ke pacar bang,,, biar g ketagihan minta duitnya, klo g ada duit abang di tendang," kata akun @remaria431.

" Boleh royal tp jngn terlalu royal bngtttt bang ma cewe yg blm di nikahin. Takutny gmn," kata akun @nurma_liya.

" Siap2 dirjen pajak memantau," kata akun @lia_lya16.

1 dari 5 halaman

Ketemu Penggemar Tunanetra, Andika Kangen Band Nangis Sesenggukan

Dream - Andika Kangen Band menjadi sortan setelah gaya bernyanyinya diparodikan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Parodi itu dianggap telah menghinanya.

Kini, video lama Andika mulai bermunculan kembali di sosial media. Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat vokalis Kangen Band itu menangis ketika bertemu penggemarnya yang tunanetra.

" Enggak tega mak enggak bisa ngebayangin," ucap Andika sambil menangis di hadapan Ruben Onsu dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip.

Ruben Onsu yang berada di samping Andika ikut menenangkan. Suami Sarwendah ini bahkan tak segan memuji pemilik nama asli Andika Mahesa itu sebagai orang baik.

" Enggak apa-apa, kan namanya orang ngefans, saya pun terharu melihat pertemuan antara Andika dan fannya, di sini buat saya Andika anak baik. Mudah-mudahan Andika terus naik karirnya," tutur Ruben.

andika© instagram

Setelah syuting selesai, ternyata Andika masih tak bisa menutupi rasa kesedihan melihat kondisi penggemarnya yang tidak bisa melihat.

Dengan berlinang air mata, pria asal Lampung ini mengaku ingin menjalani hidup lebih baik lagi karena melihat masih ada orang yang hidupnya tidak seberuntung dia.

" Ya Tuhan maafkan aku yang tidak banyak bersyukur, makasih atas mata ini yang bisa melihat indahnya dunia ini Tuhan," ucap Andika.

Ia bahkan mengaku ingin bertobat. " Tobat mak, langsung tobat gue mak, ampun mak," tutur Andika sambil menangis.

Video ini mengundang beragam reaksi netizen. Banyak yang memuji sikap Andika.

" Andika hatinya lembut bgt," kata akun @sylvia.rizki.

" Ini orang ga usah di jelekin juga udah nyadar diri. Andika itu orang nya lurus. Gk pernah sok ketinggian apalagi kegantengan. Gua resfect sama dia," kata akun @ubeymexez.

" MasyaAllah sisi lain dr bng andika sngt rendah hati n lembut hatinya.." kata akun @siska.humaira.

2 dari 5 halaman

Pilu! Cerita Andika Kangen Band Ditinggalkan Ibu Sejak Usia Dua Bulan: Kelaparan dan Diusir

Dream - Andika Kangen band mengungkap kisah pilu masa lalunya. Pria asal Lampung ini mengaku sudah ditinggalkan oleh ibundanya saat masih kecil.

Andika mengaku hidupnya sulit tanpa kehadiran sang ibu. Dia bahkan kerap kelaparan dan diusir orang karena tidur di sembarangan tempat. " Pada saat Dika kecil kelaperan, tidur di sana sini diusir orang," kata Andika sambil menangis dalam program Rumpi.

Meski saat ini ibunya masih hidup, Andika menganggap sang ibu tidak ada. Ia bahkan lebih takut kehilagan tante yang merawat dan membesarkannya dibandingkan ibu kandungnya sendiri.

Andika Kangen Band© Andika Kangen Band

" Dia kemana? Kadang ada rasa kangen segala macam, tapi kita enggak tahu, enggak ngerasa sentuhan," kata Andika.

" Saya lebih takut kehilangan tante-tante saya yang ngurusin saya. Saya enggak fokus sama orangtua saya," tambah dia.

3 dari 5 halaman

Dikerubungi Semut

Pria 36 tahun ini mengaku sampai sekarang tidak mengetahui keberadaan ibu kandungnya. Sebab ibunya pergi saat Andika baru berusia dua bulan.

Mirisnya lagi, saat ditinggalkan, bayi Andika dikerubungi semut dan menderita asma sejak kecil. Lantaran kecewa, vokalis Kangen Band itu tidak mau tahu lagi tentang kabar ibu kandungnya.

Andika Kangen Band© Andika Kangen Band

" Enggak mau tahu juga di mana, saya cari enggak ketemu, saya bodo amat. Kok ada orang setega itu. Ninggalin bayi dua bulan. Dikerubungin semut, kena asma," kata Andika.

Sumber: youtube.com

4 dari 5 halaman

Masya Allah, Penghasilan YouTube Diberikan ke Panti Asuhan, Andika Kangen Band Banjir Pujian

Dream - Andika Kangen mengaku penghasilan YouTube-nya sudah mengalami kenaikan. Kini penghasilannya dari YouTube bisa mencapai puluhan juta rupiah.

" Penghasilan YouTube Rp1 juta, Rp2 juta, Rp4 juta, sekarang pendapatan gue sudah Rp22 juta, alhamdulillah, sebulan sekali," kata Andika Kangen Band, dikutip dari YouTube Dinamis Musik, Senin 25 April 2022.

" Banyak yang kebeli, minimal bisa membantu orangtua atau pun temen-teman," imbuh Andika.

Selain itu, pria bernama lengkap Andika Mahesa itu mengaku sebagian uang penghasilan dari YouTube diberikan untuk pondok pesantren. Pria asal Lampung ini juga membelikan tanah dan rumah untuk panti asuhan.

Andika Kangen Band© Andika Kangen Band

Foto: YouTube Dinamis Musik

" Gue beli rumah sama tanahnya (panti asuhan) dari uang entertain, terus pemasukan gue dari YouTube gue berikan ke pondok pesantren sekarang sama pekerjanya. Jujur saja uang YouTube sekarang enggak nerima Rp1000 pun," kata Andika.

" Karena buat orang yang kerja, buat orang konten terus separuhnya buat anak-anak yatim (panti asuhan)," kata imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Pengakuan Andika langsung mendapatkan pujian dari warganet. Banyak yang salut dengan kebaikan dari Andika.

" MasyaAllah.. Bener2 rendah hati punya pondok pesantren dan yayasan yatim piatu tp gk di publikasikan... Real bnr2 org baik gk sombong dan gk riya' bang andika ini," tulis akun Dita Luna.

" Masya Allaah mas Andika keren bgt punya pondok pesantren dan yayasan yatim piatu ternyata," kata akun Ai Supriati.

" Subhanallah salut sm Abang Andika,,, semoga Andika Mahesa beserta keluarga senantiasa diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiiin," tulis akun Jendral 88.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar