Kasus Aa Gatot, Polisi Periksa Nadine Chandrawinata

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 18 September 2016 18:30
Kasus Aa Gatot, Polisi Periksa Nadine Chandrawinata
Apa yang membuat Nadine terseret dalam kasus Aa Gatot? Ternyata...

Dream - Mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata rencananya akan menjalani pemeriksaan di Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pada Senin, 19 September 2016.

Nadine diperiksa terkait dengan kasus kepemilikan senjata api, mantan ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.

Dalam proses penyidikan, Aa Gatot mengaku senjata api miliknya itu digunakan sebagai properti pembuatan film Azrax, di mana salah satu pemainnya adalah Nadine.

" Besok rencana tindak lanjut dari penyidikan, jam 10 pagi, kami akan memeriksa saudari Nadine Chandrawinata, dalam keterkaitan masalah senjata api," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi, Budi Hermanto di Mapolda Metro Jaya, Minggu 18 September 2016.

Selain Nadine, polisi juga berencana melakukan pemeriksaan terhadap Wahyono, yakni sebagai teman dekat guru spiritual dari penyanyi Reza Artamevia itu.

" Kedua teman dekatnya saudra GB yatiu Wahyono yang Kamis kemarin sudah datang, tapi minta waktu karena launching film Azrax, kami sesuaikan waktunya besok jam 09.00 pagi," ucap dia.

Budi menambahkan, hingga saat ini saksi yang sudah diperiksa terkait kasus Aa Gatot mencapai 8 orang, salah satunya adalah artis Elma Theana.

" Total saksi yang sudah kami periksa ada 8, dan besok dua. Jadi kalau Senin memenuhi, total yang sudah diperiksa ada 10 orang," ujar Budi.

Baca Juga:

Beri Komentar