Kata Asha Shara Soal Lepas Hijab

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 6 September 2019 12:47
Kata Asha Shara Soal Lepas Hijab
Hingga kini Asha masih mengenakan hijabnya, tapi..

Dream - Pesinetron Asha Shara membuat heboh netizen. Itu karean Asha mengunggah foto tak berhijab lagi.

Banyak yang menduga Asha benar melapaskan hijabnya. Namun saat ditemui usai mengisi program Rumpi di TransTV, Asha terlihat masih mengenakan hijabnya.

" Kamu lihat kan aku masih pakai hijab, alhamdulillah gitu aja," ujar Asha Shara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2019.

Menurut Asha, foto yang ia unggah itu merupakan foto lama. Lagipula, kata dia, foto tanpa berhijabnya tidak cuma itu saja.

Asha mengaku sudah beberapa kali mengunggah foto tanpa hijab, namun baru heboh sekarang. Ia juga tidak berniat untuk menghapus foto-fotonya yang tanpa hijab.

" Kalau aku sih nggak se-ekstream itu. Karena itu bagian dari hidupku. Sejarah dalam hidupku, jadi ngapain dihapus-hapus," imbuhnya.

Lagipula kata Asha, ia juga sering tidak mengenakan hijab jika berkumpul dengan keluarganya. Dan itu bukan menjadi soal.

" Kalau keluarga aku lepas hijab mereka tau. Kalau aku pakai turban itu kan fesyen. Di Arab, Turki Dubai. Pakai turban bukan berarti lepas hijab," katanya. (ism) 

 

1 dari 3 halaman

Isyaratkan Hadapi Masalah, Asha Shara Lepas Hijab?

Dream - Dua unggahan foto terbaru Asha Shara membuat banyak netizen penasaran. Mantan kekasih Raffi Ahmad yang biasanya tampil berhijab itu memperlihatkan bagian rambutnya.

Dalam unggahan 5 hari yang lalu, Asha tampil cantik dengan risan makeup natural. Dengan pose menyamping, wanita yang tahun ini berusia 31 tahun tersebut memperlihatkan degan jelas rambutnya yang dibiarkan terurai.

Sementara di posting kedua, Asha yang berpose closeup hanya memperlihatkan sebagian rambutnya. Meski sedikit, tak terlihat hijab yang menutup kepalanya. 

Unggahan mengejutkan Asha ini dibarengi dengan curahan hati panjag pada keterangan fotonya. Artis kelahiran 27 Oktober ini mengisyaratkan sedang menghadapi suatu masalah.

"  Cerita malam.. sometimes yg kita lakuin itu udah maximal utk org.. tapi gak di aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya? memang waktu dan jatuh dr masalah yg buat kita belajar utk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi utk timbang2 dari sisi yg utuh,"  tulis Asha Shara dikutip Dream, Rabu 4 September 2019.

  Asha shara

Asha sadar kehidupan memang tak selamanya indah seperti cerita dongeng Cinderella. Menurutnya hidup itu terus bergerak dan menunjukan siapa sebenarnya dirimu.

" its no to easy like reading a cinderella story guys but thats life.. u just move and dont ever get back for ur word and anythings.. to show ur colour and the star will come to u and the time is always right to do WHAT IS RIGHT! #Astory#selfremember#,"  tuturnya.

Unggahan mantan kekasih Raffi Ahmad ini langsung menarik perhatian dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan semangat dan meminta Asha untuk menumpahkan kegundahannya ke Sang Pencipta.

"  ka asha hijabnya kenapa dilepas? kalau ada masalah curhatnya sama allah aja,"  kata akun @cuitancuit8.

" Semangaaatt kakaaanyaaaa,"  tulis akun @indahnabink.

" Masya Allah sehat terus kaka ashasyara Allah selalu lindungi kaka sekluarga Amin Amin selamat istirahat kaka,"  kata akun @bindu_thapliyal.

Dream masih mencoba menghubungi Asha Shara maupun asistennya untuk mengklarifikasi unggahannya yang tampil tanpa hijab tersebut. 

2 dari 3 halaman

Santer Asha Shara Disebut Lepas Hijab, Ini Kata Manajemen

Dream - Asha Shara, artis dan pesinetron yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad hingga saat ini masih mengenakan jilbab. Kabar tersebut untuk sementara menjawab rasa penasaran netizen yang melihat unggahan Asha tanpa hijab tersebut.

Kepastian Asha Shara masih mengenaka hijab diberikan oleh sang asisten artis tersebut, Bunda Neneng. 

Menurut Neneng, Asha tidak melepas hijab yang sudah dipakainya sejak Juli 2018 lalu.

" Setahu bunda sih Asha tidak buka hijab yah," kata Neneng saat dihubungi Dream, Rabu 4 September 2019.

  asha shara

Mengenai unggahan curahan hati Asha berisi masalah hidup yang dihadapi dan kaitannya dengan lepas hijab, Neneng menilai tudingan itu muncul karena persepsi netizen saja.

" Tidak kok (lepas hijab). Persepsi orang saja," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Dhawiya Bongkar Hubungan Asmara Raffi Ahmad dengan Asha Shara

Dream - Dhawiya Zaida membongkar percintaan masa lalu Raffi Ahmad yang selama ini disembunyikannya. Menjadi bintang tamu acara Okay Bos, Dhawiya mengungkapkan jika suami Nagita Slavina ini pernah menjalain hubungan aktris cantik Asha Shara.

Jalinan asmara itu memang jarang diketahui masyarakat. Dhawiya mengatakan, Raffi Ahmad kala itu tidak mau mengakui hubungan mereka di depan publik.

" Akui Fi, walaupun saat itu lu enggak mau akui. Tapi lu jangan lupa, lu kan cumbu-cumbu kan ada gue," kata Dhawiya Zaida dikutip Dream dari akun Youtube Okay Bos, Selasa 30 Juli 2019.

Rahasia lama yang dibongkar Dhawiya itu membuat Raffi malu, tertawa dan salah tingkah. Sembari tertawa, ayah satu anak itu mengelak cerita dari Dhawiya.

   Raffi Ahmad

" Sudah, bohong lu. Sembarangan lu, bohong lu," kata Raffi Ahmad.

Tapi Dhawiya tak mau begitu saja menyerah. Putri pedangdut senior Elvi Sukaesih ini mengatakan jika dia pernah `diculik`Raffi saat hendak menemui Asha. 

" Habis itu gue dijadikan penonton bayaran," kata Raffi Ahmad.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan