Kata Mantan Pacar Pertama Saipul Jamil

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 Februari 2016 13:13
Kata Mantan Pacar Pertama Saipul Jamil
Menurut mantan pacar semasa Saipul Jamil SMA, Citra, mantan suami Dewi Perssik itu tipikal laki-laki yang polos.

Dream - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Saiful Jamil terhadap anak di bawah umur berinisial DS mengejutkan banyak orang. Salah satunya mantan pacar pertama pria yang akrab disapa Ipul itu yang juga penyanyi dangdut, Citra Yunita.

Citra mengaku begitu sedih. Bahkan syok setelah mendengar kabar tersebut.

" Kaget apalagi mami sayang (Ibunda Saipul) sudah anggap saya anak. Saya lihat Ipul terharu, jadi ingat mami Ipul," kata Citra saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 23 Februari 2016.

Awalnya Citra menyangka kasus itu hanyalah isu belaka. " Kakak yang kasih tahu kabar ini pas pulang dari Surabaya. Saya di BBM saya pikir Ipul isu biasa, gosip namanya artis," katanya.

Lebih lanjut, Citra mengatakan Ipul termasuk tipikal laki-laki yang taat beribadah. Citra juga tidak menyangka laki-laki yang dikenalnya sebagai pacar zaman SMA tahun 1996, tersandung masalah pelecehan seksual.

" Kalau kenal Saipul dari dulu itu anaknya taat ibadah, polos, panikan. Perhatian dan tipe pencemburu," tuturnya.

Kesedihan begitu dirasakan Citra lantaran mendiang ibunda Ipul menitipkan mantan suami Dewi Perssik itu kepadanya. Bahkan sang bunda sempat menginginkan dirinya bersatu dengan Ipul.

" Sebelum meninggal mami pernah bilang jangan marah, Ipul kalau punya salah. Pas mami mau meninggal pun masih nelpon saya. Saat itu ipul udah menikah. Mami maunya saya bersatu sama Ipul. Lihat begini sedih karena pernah deket," pungkasnya.

 (Ism) 

1 dari 3 halaman

Soimah: Jangan Pada Sok Tahu, Aku dan Bang Ipul....

Dream - Penyanyi Soimah sempat menjadi buah bibir di media sosial lantaran unggahan fotonya dilengkapi dengan sindiran yang cukup pedas. Tidak sedikit netizen yang menduga kalimat tersebut untuk rekannya, Saipul Jamil yang tengah terlibat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

" Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya,"  tulis Soimah," tulis Soimah beberapa waktu lalu.

Cukup banyak juga netizen yang menyayangkan sikap Soimah sebagai rekan kerja pria yang akrab disapa Ipul itu. Para netizen pun penasaran mungkinkah ada masalah antara Soimah dan Ipul?.

Hal ini pun langsung dijawab Soimah. Dia tampaknya mulai jengah dengan pertanyaan-pertanyaan yang membanjiri akun instagramnya.

" kalau sebel ngapain dia beragkat umroh tak kasih sangu, kalau sebel ngapain tiap sore aku kasih makan buat buka sebelum shoting, kalo sebel ngapain tiap sore dia di ruangan aku curhat, apa tak harus ceritain persahabatn kita? ntar dikira cari muyka, sok baik ini itu, wis ya jangan pada sok tau. kasihan dia,"  tulis Soimah di kolom komentar, Senin 22 Febuari 2016.

Soimah pun berharap tidak ada lagi yang berkomentar miring tentang ia dan kasus Ipul.

" Jangan pada sok tahu aku dan bang ipul yang lebih tahu kalian enggak tahu apa apa mendingan kerja sana. Sudah stop kita doain yang terbaik buat bang ipul, makanya tadi aku bilang kalian sok tau karena kalian enggak tahu sebenarnya,"  tulis Soimah, Senin 22 Febuari 2016.

Para netizen pun berharap Soimah bisa menyempatkan untuk menjenguk Ipul di tahanan Kepolisian Kelapa Gading, Jakarta Utara.

" @showimah kok ngomongnya gitu? Kasihan dia kan temanmu juga. Istigfhar mak e @showimah. liat tuh bunda ratu @inul.d itu namanya sahabat,"  kata akun Husni.

" Sebagai sahabat seharusnya sudah jenguk, kasih support,"  tutur akun Dityani.

Namun hingga kini Soimah masih belum mengonfirmasi secara langsung tentang hal ini.

2 dari 3 halaman

Ipul Ngeluh Banyak Nyamuk, Polisi: Mau Enak di Hotel!

Dream - Lima hari mendekam di ruang tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Saipul Jamil mulai mengeluh. Salah satunya, soal nyamuk.

" Keluhan banyak nyamuk, kalau enak tinggal di hotel jangan di sel," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi, Ari Cahya Nugraha di kantornya, Senin 22 Februari 2016.

Dijelaskan Air, Saipul Jamil akan tetap berada di sel tahanan Polsek Kelapa Gading maksimal 120 hari, sampai kasusnya dipersidangan.

" Menurut aturannya, untuk hukuman 15 tahun penjara, kami punya waktu 120 hari maksimal penahanan. Karena ini delik pidana murni bukan delik aduan," kata Ari menegaskan.

Sebelumnya, polisi membantah jika Saipul mendapatkan perlakuan khusus selama berada di dalam tahanan.

" Gak ada perbedaan penahanan, perlakuan yang bersangkutan satu sel dengan penjahat lain, satu sel tujuh orang," ujar Kapolres Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi, Daniel Bolly Tifaona.

Kata Bolly, Saipul Jamil disatukan di sel dengan tahanan lain seperti pencopet, pencuri, maling. " Jadi tidak ada perbedaan atau perlakuan khusus" . (Ism) 

3 dari 3 halaman

Tangis Inul dan Ipul Pecah di Ruang Tahanan

Dream - Pedangdut Inul Daritista mengunjungi sahabatnya, Saipul Jamil yang kini mendekam sebagai tersangka pencabulan di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin 22 Februari 2016.

Sekitar satu jam pemilik goyang 'ngebor' itu di dalam Polsek Kelapa Gading. Sewaktu berjumpa dengan Ipul, dia mengaku menangis.

" Tangis-tangisan aja kita tadi. Namanya juga kita teman ya," kata pemilik karaoke Inul Vista itu.

Inul turut mendoakan serta memberikan dukungan moril, atas musibah yang diterima rekan kerjanya di sebuah acara ajang pencarian bakat dangdut TV swasta.

" Ya aku kasih dukungan aja ke dia, banyak berdoa, jangan lupa makan. Kondisinya cape banget," kata Inul.

Inul menambahkan, Ipul masih tetap berpuasa meski berada dalam tahanan.

" Dibawain banyak makanan, tapi kebetulan dia lagi puasa. Kesukaan dia aku bawain kaya puding coklat, semur jengkol. Katanya buat buka ini makanan bawaan aku" . (Ism) 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik