Jadi Pengasuh Anak Artis, Dua Kali Plesir ke Amerika

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 24 Juni 2018 13:01
Jadi Pengasuh Anak Artis, Dua Kali Plesir ke Amerika
Ini rasa kebahagiaan pengasuh Ashanty.

Dream - Sudah bukan rahasia lagi jika Anang Hermansyah dan Ashanty selalu mengajak para pembantu atau pengasuhnya berlibur ke luar negeri. Hal seurpa juga dilakukannya saat berlibur berlibur ke Amerika Serikat.

Salah satu pengasuh keluarga Anang yang cukup sering diajak berlibur adalah Suwarsih Asih. Dia adalah salah satu pengasuh di keluarga pasangan selebriti ini.

Lewat sosial medianya @suwarsiha, Suwarsih tak henti bersyukur mendapat kesempatan diajak berlibur bersama Ashanty dan anak-anaknya.

Suwarsih termasuk pengasuh yang beruntung karena sudah dua kali bertolak ke Amerika.

" Difotoin pak bos, trmksh ya pak @ananghijau Sdh ke2 x sy diajak keAmerika dan berkunjung ketempat yg berbeda2," tulis Suwarsih dalam akun Instagramnya, diakses Dream, Minggu, 24 Juni 2018.

Suwarsih mengaku tak pernah bermimpi bisa travel ke berbagai negara di dunia. Apalagi di saat usianya yang tak lagi muda. 

" Mimpi diumur tua yg gak prnh dimimpi sy, sy diajak keberbagai negara," ujarnya. 

Beruntung memiliki majikan yang baik hati, Suwarsih tak lupa mendoakan agar Anang dan Ashanty senantiasa diberikan kesuksesan dalam perjalanan hidupnya. 

" doa sy bpk dan bunda tambah sukses dan lancar semua usahanya dan sehat selalu."

Kerap diajak liburan oleh keluarga Ashanty, Suwarsih membuat iri warganet. Bagaimana tidak, Suwarsih yang hanya seorang pengasuh anak, namun sudah bisa plesir ke luar negeri.

" Nasibmu mujur sekali uteng," kata akun Tasinamia.

" apa saya harus jadi embantu agar bisa ke US? Mbak uteng sangat beruntung punya majikan seperti keluarga sendiri," tulis akun Shev.

Malah ada pula yang memuji Anang dan Ashanty karena mengajak pengasuh anaknya ke luar negeri.

" Amien mas Anang sama Ashanty baik banget ya," kata akun Cheewah.

" Boss mu memang orangnya baik sekali," tulis akun hinjisia.

Beri Komentar