Luna Maya Ungkap Informasi Mengejutkan Soal Ariel dan Pevita

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 2 Februari 2019 10:00
Luna Maya Ungkap Informasi Mengejutkan Soal Ariel dan Pevita
Jawaban Luna Maya membuat Oky Lukman, Cika Jessica, dan Ayu Dewi, merasa sangat penasaran.

Dream - Luna Maya mengaku sudah lama mendengar kabar kedekatan mantan kekasihnya, Ariel Noah, dengan Pevita Pearce.

" Kan dari dulu kayaknya, on and off maybe" kata Luna saat menjadi bintang tami program The Ok Show, dikutip Dream, Jumat 1 Februari 2019.

Ariel dan Pevita menjadi sorotan setelah video mereka saat berada di bioskop menjadi viral di media sosial. Kedianya diduga punya hubungan spesial.

 Luna Maya© Luna Maya

Dan, jawaban Luna Maya membuat Oky Lukman yang menjadi pembawa acara, serta Cika Jessica dan Ayu Dewi yang ikut menjadi bintang tamu, merasa penasaran. Mereka bertanya sumber informasi Luna Maya.

Wanita 35 tahun ini mengaku mendapatkan informasi tersebut dari seseorang yang sangat terpercaya. Namun dia enggan mengatakan sumber informasi tersebut.

" Tidak usah begitu ya, teman gue yang jarang ketemu saja gue tuh suka dapat informasi. Mantan gue yang mana juga gue dapat informasinya valid semua,"   tutur Luna.

1 dari 3 halaman

Ini Videonya

2 dari 3 halaman

Heboh Video Ariel Noah dan Pevita Pearce

Dream - Ariel Noah dan Pevita Pearce kembali membuat heboh pengguna sosial media. Setelah beberapa waktu lalu kepergok jalan bareng di pusat pembelanjaan, kali ini mereka terlihat sedang berdua di bioskop.

Pada video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, keduanya terlihat sedang mengantre membeli makanan ringan di bioskop. Ariel dan Pevita tampak kompak dengan pakaian berwarna putih.

Setelah membeli dua kotak makanan dan dua minuman, Ariel bertemu temannya. Dia juga memperkenalkan Pevita kepada temannya tersebut.

" Karena Gosip Adalah Fakta yang tertunda," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Kamis 24 Januari 2019.

Unggahan ini pun mencuri perhatian netizen. Namun tak sedikit yang kecewa melihat kemesraan pria bernama asli Nazril Irham dengan Pevita itu. Karena banyak yang berharap Ariel balikan dengan Luna Maya. Meski demikian, ada pula yang mendukung Ariel dan Pevita.

  Ariel Noah© Ariel Noah

" Padahal ku setujunya boril sama Luna,"  kata akun @gitafebriana.

" Katanya Ariel clbk sama Luna, kok sama Pevita lagi,"  kata akun@rossmawatiherman88

" Pesona pev jauh lbh menarikk dibanding lunmay..cantiks dan kinyis2 msh mude kalem pula orgnya gak neko2..,"  tulis akun @ff_bebe_stuff.

3 dari 3 halaman

Disebut Nangis Saat Nyanyi Lagu Dara, Ini Pengakuan Ariel Noah

Dream Ariel Noah akhirnya buka suara terkait video viral saat dirinya menyanyikan lagu Dara di atas panggung. Ariel memastikan dirinya tidak menangis saat menyanyikan tembang itu.

Tidak pula sedang teringat mantan kekasihnya, Luna Maya, sebagaimana anggapan banyak pengguna media sosial. Aksi mengelap muka yang jadi sorotan itu rupanya dilakukan untuk mengelap keringat.

" Panggung itu panas, lo. Itu bukan air mata, tapi keringat saya," ujar Ariel usai konferensi pers, Rising Star season 3 di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Dalam video yang beredar di dunia maya, Ariel memang terlihat mengelap mukanya dengan tangan. Karena itulah banyak netizen menyebut Ariel menangis karena teringat Luna Maya.

Apalagi, lagu Dara yang sedang dibawakan dalam video voral itu diciptakan Ariel saat mendekam di dalam penjara Kebon Waru, karena kasus video asusila dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Tembang itu semula memang berjudul Maya, disebut-sebut merujuk pada kegelisahan mantan kekasihnya, Luna Maya. Karena itulah para penonton sering kali meneriakan nama Luna Maya saat Ariel menyanyikan lagu Dara.

  ariel noah© ariel noah

Foto : Nur Ulfa/Dream

Tapi, Ariel meminta semua pihak tidak mengaitkan video tersebut dengan Luna Maya. Sebab, tak ada kaitan sama sekali aksi panggung itu dengan wanita 32 tahun itu. " Itu terlalu banyak asumsi orang sebenarnya (soal Luna)," kata Ariel.

Dia menegaskan, benar-benar tidak menangis saat menyanyikan lagu Dara. Sebab aksi mengelap muka itu untuk menyingkirkan keringat. " Mungkin yang melihat dia harus ngerasain panggung itu panas," imbuh Ariel.

Beri Komentar
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020