Jeritan Hati Barbie Kumalasari yang Merasa Sudah Capek

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 Juli 2019 17:22
Jeritan Hati Barbie Kumalasari yang Merasa Sudah Capek
Barbie Kumalasari mengaku capek dengan yang terjadi saat ini

Dream - Barbie Kumalasari mengaku sudah capek dengan besarnya sorotan publik setelah muncul kasus Bau Ikan Asin yang diucapkan suaminya, Galih Ginanjar. Barbie merasa setiap tindak-tanduknya tak pernah berhenti dari sorotan kamera. 

Tak hanya diburu para pencari berita, Barbie juga mengeluhkan kehidupan pribadinya yang mulai ditesuluri masyarakat. 

Ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019, Barbie merasakan peselancar media sosial mulai semakin penasaran dengan kehidupan pribadinya. Mereka seolah penasaran dan mencari bukti dari kabar yang santer beredar.

Perubahan yang dialami selama beberapa pekan terakhir membuat Barbie merasa pemberitaan tentang dirinya laiknya seorang teroris.

" Beritanya heboh sudah kaya berita teroris," keluh Barbie.

Menurut Barbie, selama seminggu terakhir dia harus meladeni permintaan wawancara dari awak media. Wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat itu juga harus mondar-mandiri memenuhi undangan sebagai bintang tamu program acara televisi.

Banyaknya perhatian dan permintaan tersebut membuat Barbie merasa kelelahan. 

" Sudah seminggu ini anak-anak media tahu lah gue gimana, capek karena kurang tidur," ungkapnya.

1 dari 5 halaman

`Sudah Biasa Hidup Gini`

Dream - Barbie Kumalasari memenuhi panggilan polisi atas kasus Ikan Asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq, mantan istri Galih Ginanjar. Barbie yang kini disebut sebagai istri siri Galih itu mengaku siap menghadapi pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya. 

" Kan sudah biasa hadapi gini, santai aja," tutur Barbie saat tiba di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya memanggil Barbie dalam kapasitasnya sebagai saksi.

" Ya aku hari ini datang oleh kepolisian sebagai saksi dalam kasus Galih Ginanjar, Semoga BAP (pemeriksaan), lancar doain ya," tambah pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari.

Dalam kasus ini, Fairuz membuat laporan ke Mapolda Metro Jaya pada Senin 1 Juli 2019. Galih sendiri sudah memenuhi panggilan polisi. 

Didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Fairuz melaporkan Galih, Rey Utami dan Pablo benua dengan pasal 27 ayat 1 juncto pasal 45 ayat 1 atau 27 ayat 3 juncto 45 ayat 1 UU RI no. 19 tahun 2016 atas pelanggaran UU ITE.

 

2 dari 5 halaman

Tempati Ruko Kecil, Begini Penampakan Toko Berlian Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari terus mendapat sorotan publik. Setelah rumah aslinya di sebuah gang sempit terungkap, kini toko berlian mewah di sebuah pusat perbelanjaan milik istri Galih Ginanjar itu terkuak.

Kali ini Barbie sendiri yang langsung menunjukan toko berliannya tersebut. Dalam tayangan Selebrita Pagi, mantan pemain sinetron Bidadari I itu mengajak temannya yang kebetulan sedang mencari berlian.  

" Kita lagi ramai-ramai nih ada temanku Naura lagi ingin cari berlian karena dia juga miss bling-bling sama kaya saya, berliannya gede-gede banget," kata Barbie Kumalasari di awal video, dikutip Dream dari Youtube Selebrita Pagi, Rabu 10 Juli 2019.

Toko berlian milik Barbie ternyata berukuran kecil. Tak ada kesan mewah dari toko wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat itu.

Meski kecil, Barbie mengatakan toko berliannya menjual beragam jenis perhiasan mulai dari lionton, cincin, dan kalung.  Sambil berpromosi, Barbie mengaku lebih banyak menjual berlian Eropa dibandingkan Banjar.

" Berlian semua. Dan disini bermain di berlian Eropa lebih bling-bling dibanding berlian Banjar harganya juga lebih mahal," kata Barbie.

3 dari 5 halaman

Dinding Mengelupas

Seperti pusat perbelanjaan pada umumnya, Letak toko berlian milik Barbie berada di deretan ruko-ruko kecil. Ukurannya terlihat kecil untuk sebuah toko berlian yang menyimpan perhiasan berharga fantastis.

 toko berlian barbie

Masuk ke dalam, terlihat deretan etalase yang memperlihatkan deretan berlian milik Barbie. Mulai dari cincin, anting, gelang sampai kalung.

Di dinding toko tersebut terlihat sejumlah stiker yang menempel di dinding yang sudah mulai terkelupas.

 

 

4 dari 5 halaman

Pembuat berlian langsung

Tak hanya menjual, toko berlian Barbie juga menyediakan tempat untuk para perajin yang membuat langsung berlian siap pakai sesuai pesanan para pelanggannya.

Untuk ukuran toko berlian yang diklaim dengan harga miliaran, biasanya tidak ada pembuat langsung. Mereka hanya menjejerkan berlian-berlian mewahnya di toko.

 toko berlian barbie

Tak hanya itu, untuk keamaan, toko berlian barbie kurang menjamin. Toko tersebut hanya ditutup dengan rolling door pada bagian depannya.

 toko berlian barbie

 

5 dari 5 halaman

Tak Pakai Sarung Tangan

Sementara cara memegang berlian di toko-toko pada umumnya para karyawan selalu menggunakan sarung tangan. Ini lantaran untuk melindungi kilau berlian.

 toko berlian barbie

Nah hal itu tidak dilakukan oleh Barbie dan temannya, mereka dengan tangan kosong memegang berlian yang diklaim ratusan juta itu.

LIhat lengkapnya video penampakan toko berlian Barbie Kumalasari video 

" target=" _blank" >akun Youtube Selebrita Pagi ini

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara